Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!

Cara Reservasi Hotel di Garut



"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"

Wednesday, 20 February 2013

Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun adalah salah satu Hotel di Garut yang mempunyai konsep kamar yang berupa bambu dan atap ijuk dipadu suasana kampung yang asri dikolaborasi dengan Danau yang indah,  udara di sekitar lokasi yang sangat sejuk menjadi pilihan beberapa wisatawan yang menginginkan eklusivitas dan kemewahan di daerah pegunungan.









Kampung Sampireun Resort & SPA berani tampil beda dengan keberaniannya untuk menjadi perintis Hotel yang posisinya menyendiri di jalan menuju Kamojang Samarang Garut. Dengan fasilitas yang bisa dikatakan sangat lengkap mereka menjadi berbeda dan punya differensiasi dengan segmentasi pasar tamu menengah keatas.

Kampung Sampireun Resort merupakan Hotel dengan pelayanan profesional dan setting serta suasana terbaik yang ada di kota Garut, ini dibuktikan sendiri oleh HDG Team saat mencoba menginap ataupun mendampingi tamu yang melaksanakan Gathering dan Outing di tempat ini.






Bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas kantor akan menambah keeratan hubungan dengan yang lainnya, dimana suguhan permainan yang ada menambah suasana hangat dengan yang lainnya.

Room Tariff:
Validity until Prior notice
Surcharge 10% di periode Peak Season

 All above rates are inclusive of :
  • Welcome Drink
  • Breakfast & Dinner base on Capacity of each Cottage
  • Afternoon Snack & Tea at Bale Putri Amanti
  • Traditional Floating Surabi in the morning
  • Tradional Beverage " Sekoteng " at night on the lake by traditional boat
  • Daily Local Newspaper
  • Free Traditional Sweetest " Dodol Garut "
  • In room Coffee & Tea Making Facilities
  • Rates are subject to 21% & Service Charge & Goverment Tax
  • Reservation can be made only if a one night advance deposit is received
  • The above package not valid in peak seasons/holidays periode
Salah satu Hotel dengan harga rates yang cukup tinggi dan dibangun untuk kalangan menengah keatas adalah Hotel Kampung Sampireun. Sampai dengan saat ini dianggap paling mahal di kota Garut dibanding harga Hotel dan Penginapan lainnya yang lebih murah, lokasinya menuju arah Kamojang setelah Mulih Ka Desa.

Bagi Anda yang berkunjung ke sini akan dimanjakan oleh suguhan Sunda yang sangat kental. Dari saat Anda tiba, Anda akan disambut oleh staff kami yang mengenakan pakaian tradaisional Sunda, menunjukan gaya busana yang kuat dari masyarakat Sunda.

Sehingga membuat pasangan yang berbulan madu merasakan surga dunia yang penuh dengan keajaiban- keajaiban pedesaan yang sesungguhnya.

Kampung Sampireun terletak di desa Sukakarya, Samarang - Garut, dapat menjadi tempat pilihan melepaskan kejenuhan yang berbeda dengan resor lain. Setelah bermobil sekitar satu setengah jam dari Bandung kearah Garut, penunjuk jalan ke Kampung Sampireun mulai banyak terlihat.






Setelah berbelok dari jalan utama, jalan aspal menyempit. Di kiri-kanan jalan sawah berselang-seling dengan rumah penduduk, dan satu dua petak tanaman tembakau mulai mewarnai pemandangan. Walaupun jalan tidak ramai kecuali oleh satu dua angkot dan truk, mobil tidak bisa melaju kencang karena banyak polisi tidur.

Mungkin karena jalan ke Kampung Sampireun searah dengan pembangkit listrik tenaga uap Kamojang dan Taman Wisata Kamojang di lereng Gunung Guntur. Saat Anda tiba di sana, sajian alam pertama yang dapat dinikmati adalah pemandangan sebuah danau seluas 1,4 hektar dengan rumah-rumah berdinding bambu yang menjorok di atas danau segera menyambut Anda begitu tiba di lobi.

Bambu dan kayu menjadi unsur dominan di dalam dan luar ruang pondok yang kerap di sebuat cabana dan lanai. Setiap akhir pekan resor tempat para tamu melepas lelah seluas sekitar empat hektar ini terisi penuh. Namun , di hari biasa hanya beberapa tamu saja yang singgah di sini.



Disamping itu, keharmonisan pun ditambah dengan disuguhkannya family ghatering. Pengunjung akan disajikan dengan minuman selamat datang tradisional selera yang disebut "Bajigur" yang terbuat dari kelapa lemak, gula merah, dan daun pandan disertai dengan snack delicous seperti rengginang & renggining.

Setelah itu para tamu akan diantar dari lobi ke bungalow mereka sendiri dengan kano. Saat bepergian dalam modus asli Anda dapat menikmati pemandangan menakjubkan dari Kampung Sampireun di perusahaan banyak ikan mas.






Sepanjang jalan ke bungalow Kampung Sampireun berlanjut dalam pengaturan romantis terinspirasi oleh pemandangan alam. Kampung Sampireun memiliki 22 bungalow yang terdiri dari 6 unit Kalapalua di lake view, 2 unit di atas bukit, 4 unit, Kurjati Suite 6 unit Waluran Suite, Cikuray Suite, Papandayan Suite, Suite dan Manglayang. Anda bisa melihat pemandangan indah dari bambu dan danau dari bungalow di mana lokasinya berada di atas bukit.











Garut memang menyimpan potensi Wisata yang luar biasa dan cukup bagus, dari ujung utara sampai dengan selatan. Beberapa tempat Wisata di Garut walaupun jaraknya cukup berjauhan tapi layak untuk anda kunjungi. 

Jika anda ingin mencari info tentang daftar harga Hotel dan penginapan di Garut dari mulai yang murah sampai dengan yang paling mahal, di Website www.hoteldigarut.net inilah tempat yang cocok dan kami selalu berusaha memberikan data dan informasi seakurat dan se-update mungkin.

Anda akan melaksanakan Family Gatheirng atau Outing Perusahaan di Kampung Sampireun Garut? Jangan dulu berpikir tempat ini mahal harganya, dengan bantuan HDG Team anda bisa menyesuaikan Budget yang anda punya untuk dapat menikmati berbagai fasilitas menarik di Kampung Sampireun Garut.

Penasaran? Silahkan langsung meluncur ke artikel Paket Wisata Kampung Sampireun Garut!
Reaksi:

1 komentar:

  1. Ada Travel agent yang bisa di hubungi um? saya bareng tim dadri Kaos 3D Indonesia mau kunjungan wisata nih..

    ReplyDelete