Villa Simpang Darajat Garut

Dikarenakan begitu banyaknya rombongan perusahaan yang melakukan Outing maupun keluarga besar yang datang dan menginap di sekitar Kawah Puncak Darajat Garut apalagi di waktu liburan sekolah Paket Wisata ke Puncak Darajat Garut mengalami peningkatan yang cukup pesat, dengan keterbatasan kamar yang tersedia di beberapa perusahaan yang menyediakan tempat menginap di lokasi ini membuat tim Hotel di Garut mencari alternatif tempat menginap yang cukup layak di sekitar lokasi.Villa Simpang Darajat Garut layak menjadi pilihan anda yang akan bermalam di Kawasan Darajat Garut.






Karena lokasinya di Puncak Gunung, pada hari padat sering tim kami mendapatkan telepon dan pesanan kamar pada posisi Injury Time, kamar sudah full booking dan tamu malas untuk kembali turun ke daerah Cipanas, ataupun kondisi yang lebih sulit dimana semua tempat nyaman di Lokasi Wisata Pemandian Cipanas sudah penuh begitupun di Garut Kota. 

Kami mencoba memilih beberapa Villa / Rumah Sewa di sekitar lokasi, dari hasil feedback tamu dan masukan kelebihan serta kekurangannya akhirnya tim kami baru bisa merekomendasikan satu tempat alternatif saja untuk anda.

Villa atau Rumah Sewa ini berada di luar lokasi, tepatnya di Simpang Tiga setelah Darajat Pass, jika berbelok ke kanan kurang lebih 50-100 meter anda bisa sampai ke tempat Wisata Waterboom, Aqua Play dan Mountain Rock Sinar Alam dan posisi Kolam Renang Puncak Darajat tepat 100 meter menuju PT. Chevron.






Tempat ini biasanya dijadikan alternatif menginap bagi tamu dalam jumlah 10-20 Orang, untuk standar tempat-tempat di sekita kawah Darajat Villa Simpang Darajat cukup recommended, terutama dari sisi keramahtamahan pemiliknya dan fleksibelitas akses.

Maksudnya jika anda menyewa di Villa Simpang Darajat dengan harga di bawah ini, otomatis berikut tiket masuk dipotong sebesar 10% ke Sinar Alam Awit Sadarajat, dan jika besoknya anda masih penasaran dan ingin masuk lagi maka anda tidak dikenakan biaya apapun untuk menikmati fasilitas Waterboom di Sinar Alam Puncak Darajat.

Harga Sewa : Rp. 2.500.000,-






Keadaan di dalam Villa Simpang Darajat cukup cocok bagi anda rombongan keluarga yang tidak kebagian tempat dan kamar di Darajat Pass, Villa di Puncak Darajat ataupun Family Room di Sinar Alam, walaupun ada beberapa rumah sewa yang lain di sekitar lokasi wisata ini akan tetapi Hotel di Garut merekomendasikan tempat ini, kearifan lokal dan suasana kekeluargaan bisa anda dapatkan, serta lokasinya sangat dekat dengan semua tujuan wisata di Kawah Puncak Darajat Garut.

No comments :

Post a Comment