.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Tuesday, 26 March 2013

Homestay Family

Konsep awal dari Home Stay di Garut adalah cukup banyak keluarga yang tidak kebagian penginapan, hotel, villa, bungalow dan rumah sewa saat kondisi "high season" nekad untuk mencari langsung di lokasi wisata baik ke Objek Wisata Pemandian Air Panas di Cipanas Tarogong ataupun lokasi berlibur di daerah Darajat Pasirwangi.








Ini yang menyebabkan tim Hotel di Garut memberikan alternatif menginap di Homestay Murah yang berada tidak jauh dari lokasi wisata. Salah satu tempat yang kami rekomendasikan adalah Perumahan Amerta III No. 3 Cipanas Garut.

Selain lokasinya strategis tempat ini cukup nyaman anggap saja anda sedang berkunjung ke rumah kakek ataupun nenek di kampung. Dengan Rates seikhlasnya dan sewajarnya. Karena Homestay lebih tidak mengedepankan konsep Profit Oriented pelayanan yang lebih mengedepankan kearifan lokal dan persaudaraan, anggap saja anda jalan-jalan dan berkunjung ke rumah saudara, kakek/nenek.

Akan tetapi jika calon tamu atau pelancong yang datang kebingungan serta tidak mempunyai bayangan berapa nilai seikhlasnya dan sewajarnya. Tamu yang sudah-sudah bisanya cukup merogoh kantong 200-300 Ribu Rupiah saja anda bisa mendapatkan double keuntungan, menginap di Homestay sekalian 'silaturahmi yang sudah dipastikan bisa memanjangkan umur serta rezeki'.














Biasanya tempat ini dijadikan Base Camp jika beberapa "Onliner" , baik kaskuser, blogger, para petarung SEO ataupun IM datang berkunjung dan bersilaturahmi ke Kota Garut.  Selain itu kadang beberapa keluarga yang kemalaman dan sudah tidak mendapatkan tempat di sekitar lokasi Wisata Cipanas dan Darajat dikarenakan semua Hotel sudah penuh dan tersisa penginapan-penginapan kecil yang masuk ke Gang dengan harga tidak manusiawi, disarankan demi keamanan dan kenyamanan lebih baik memilih Home Stay sebagai tempat 'menginap alternatif' di Garut.







Saat ini lokasi Home Stay di Garut cocok dipakai oleh mahasiswa atau mahasiwi yang sedang ada penelitian atau berlibur ke kota Garut, ataupun satu keluarga kecil yang kurang nyaman menginap di Hotel, tempat ini bisanya kami jadikan alternatif jika pengunjung kehabisan penginapan ketika berlibur ke kota Garut.
Description: Homestay Family Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Homestay Family


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Tuesday, March 26, 2013

0 komentar:

Post a Comment