Hampir di Semua Weekend s/d Akhir Desember 2014 Penginapan di Darajat Garut sudah FULL BOOKING!

UNTUK KAWASAN WISATA KAWAH DARAJAT GARUT, KAMI TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN PENGINAPAN DAN WATERBOOM PUNCAK DARAJAT GARUT. (REKANAN KAMI DI DARAJAT HANYA DARAJAT PASS GARUT DAN AWIT SINAR ALAM DARAJAT GARUT)! dan Beberapa Rumah Sewa serta Villa Pribadi yang cukup Recommended.

Cara Reservasi Hotel di Garut

DEMI KEPUASAN CALON WISATAWAN KAMI TIDAK MENERIMA BOOKING DAN RESERVASI DADAKAN PADA H-1 & HARI H ! TELEPON JAM 08.00 s/d 17.00 WIB dari SENIN s/d SABTU

AGAR PARA TAMU BISA MENENTUKAN PILIHAN MENGINAP SETELAH MENDAPAT INFORMASI LENGKAP DAN DETAIL.




Saturday, 16 March 2013

Lembur Nyingkur Darajat

Setelah memastikan Darajat Pass dan Sinar Alam dua tempat yang cukup populer di daerah kawasan Kawah Gunung Darajat yang mempunyai fasilitas cukup lengkap full booking, tim hotel di garut mencoba untuk menelusuri 'lokasi terpendam' yang kurang dikenal tapi menyimpan potensi yang luar biasa.

Memilih antara Cipanas Indah dan Lemboer Nyingkur, kami menyimpulkan sebetulnya Lembur nyingkur jauh lebih berpotensi jika dirawat dan dikelola lebih profesional dan teratur. Resto, Cafe yang juga menyediakan kolam renang air panas ini kurang dilirik para wisatawan yang datang ke daerah tersebut.













Selain faktor posisinya yang nyingkur (tersembunyi), dari pinggir jalan tidak begitu menyolok. Saat tim kami masuk di resepsionis hanya ada seorang pria saja. Padahal setelah berkeliling di lokasi ini, begitu banyak fasilitas yang sebetulnya bisa membantu para wisatawan yang kehabisan kamar ataupun ingin menginap dengan suasana yang santai.

Idealnya rombongan antara 10, 15 sampai dengan 20 Orang, karena tempat ini hanya menyediakan 1 buah bungalow / Villa dua lantai dengan kafasitas 3 kamar. Di dalamnya ada kamar rendam, dapur, ruang tamu,  dan teras depan. Yang luar biasa adalah halamannya yang cukup luas. Gambar dan Video berikut ini mungkin bisa mewakili sedikit paparan kami diatas. Walaupun kualitas gambar yang kami dapatkan agak jelek karena kebetulan kami tidak membawa kamera yang cukup bagus dan Batere BB habis, terpaksa lokasi ini dijepret dan di shoot memakai Hanphone Jadul.






















































Lokasinya sebetulnya sangat berdekatan dengan Darajat Pass, karena Lemboer Nyingkoer ada di Jalan Raya Pasirwangi Darajat KM. 12,5 Kecamatan Pasirwangi Darajat Garut. Lokasi ini bisa menjadi tempat menginap alternatif, dengan catatan anda harus mempersiapkan acara untuk menyemarakkan suasana misalnya Api Unggun atau lebih pas lagi Kambing Guling. 

Harga yang dipatok sewa Bungalow / Villa di Lembur Nyingkur Darajat adalah 2 Juta Rupiah Include Breakfast untuk 6 Orang dan beberapa fasilitas lainnya yang bisa anda tanyakan langsung ke Data Center Hotel di Garut, menurut tim kami jika anda rombongan 10, 15 sampai dengan 20 orang mungkin akan lebih nyaman menginap disini dibanding di Villa Simpang Darajat dilihat dari sisi fasilitas dan keleluasaan parkir serta kestrategisan tempat.  

Anggap saja semua fasilitas yang ada di lokasi ini include menjadi milik rombongan yang menginap disini, karena Lemboer Nyingkoer sampai dengan saat ini hanya menyediakan 1 buah bungalow saja. Untuk lebih jelas suasana di sekitar tempat ini kami lampirkan Video Amatir yang diambil di lokasi.

Lemboer Nyingkoer Darajat

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Who Behind on www.hoteldigarut.net

Hotel di Garut Informasi yang jujur dan objektif membahas tuntas kelebihan serta kekurangan dari setiap penginapan dan Hotel di Garut serta Villa, Resort & Rumah Sewa maupun Home Stay yang berada di Kota Garut. Kami bukan hanya memberikan informasi dan menyediakan jasa reservasi dengan harga terbaik, akan tetapi kami memposisikan diri sebagai sahabat, sobat dan sedulur para calon pelancong... Anda dapat menemukan Hotel di Garut pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di hoteldigarut2@gmail.com