Restoran Pujasega Tarogong

Perjalanan ke Garut melalui Tol Cipularang memakan waktu kurang lebih 3 jam dengan kecepatan sedang, santai saja karena tidak buru-buru juga. Tiba di Kota Garut, saya menyempatkan makan di Restaurant Pujasega. Dari luar sekilas restaurant ini kelihatan kecil dan biasa-biasa saja tetapi ternyata di dalamnya ada areal yang luas. Pengunjung bisa memilih makan ala lesehan atau duduk di kursi. Rasanya setelah berjam-jam duduk di kendaraan, lesehan adalah pilihan yang pas buat saya.

Restoran Pujasega sangat recommended buat anda yang ingin makan dengan suasana pedesaan. Menunya pun bervariasi dan rasanya dijamin enak. Terutama menu andalannya paket nasi liwet untuk berdua dan jangan lupa pesan tutut kuah kuning juga, ya. 

Rumah Makan Pujasega beralamat di Jln. Otto Iskandardinata 64-A Tarogong GARUT - 44151 Phone : 0262 - 233008. Di sekitar daerah tersebut ada beberapa pilihan restoran. Dari mulai Ampera, Racik Desa, Bumbu Desa, Cibiuk di sekitar Jalan Otista. Sedangkan menuju ke Arah Cipanas ada Rumah Makan Si Kabayan dan Jemanii Resto & Cafe. 

Pusat Jajanan Serba Garut ini cukup populer dan dikenal bagi para pengunjung ke kota Garut. Tempat ini merupakan Rumah Makan dengan suasana nyaman dan rasa makanan yang cukup enak dan lezat. Walaupun Tim Hotel di Garut dan Feedback dari para pengunjung masih memposisikan Rumah Makan Asep Stroberi sebagai First Recommended tempat makan di kota Garut.





Tempat makan: Dalam Ruangan, Teras, dan Lesehan saung-saung kecil. Tempat ini popular dengan sebutan PUJASEGA. Rumah makan yang baru berdiri tahun 2003 memiliki desain interior yang apik modern dengan menu yang sangat lengkap dari masakan daerah hingga internasional. Banyak pilihan ini membuat rumah makan ini digemari tua dan muda. Tempat yang luas sering membuat tempat ini dijadikan tempat menyelenggarakan berbagai acara selebrasi keluarga, sejawat, dan bisnis. Tersedia juga live music.

Lakasi Pujasega sangat srategis dengan halaman parkir luas dan aman, Restoran Pujasega Tarogong juga tidak hanya menyediakan makanan saja, tetapi tersedia toko oleh-oleh khas garut yang berada di samping restouran pujasega tersebut.












Pujasega Cafe & Resto sejajar dengan toko-toko yang menyediakan beberapa khas Kota Intan, mulai dari dodol, kerupuk, jaket, krajinan dan lain-lain, jadi anda gak usah repot-repot mencari sesuatu yang menjadi khas kota garut ini, karena disini tersedia lengkap.

Bagi anda yang sudah memiliki Value Card. Cukup dengan menunjukkan Value Card, dapatkan diskon khusus dari PUJASEGA dengan ketentuan sebagai berikut: Diskon 10% (Sepuluh persen) All Item. PUJASEGA, Pusat Jajanan Selera Keluarga, pilihan tepat untuk bersantap bersama keluarga dan kerabat Anda.

1 comment :

  1. Wah kuliner menjadi kesenangan tersendiri untuk saya dan pasangan.
    Bagi pengusaha yang ingin meningkatkan profit usahanya, dapat menggunakan Kemasan Makanan Greenpack.

    ReplyDelete