Penginapan Sari Cobek Cangkuang Leles

Untuk anda yang sedang mencari penginapan atau Hotel yang kosong dan masih available untuk disewa pada  tanggal 24 dan 25 mei 2013 sampai saat saya posting ini adalah Penginapan Sari Cobek Cangkuang Leles Garut.





















Tim kami kembali hunting beberapa tempat menginap yang cukup nyaman di sekitar tempat wisata di Garut dikarenakan ada ribuan calon pengunjung Garut 2 Abad dan Garut Bike Week 2013 yang tidak kebagian tempat menginap pada tanggal tersebut. Kali ini kami menyampaikan informasi salah-satu penginapan di lokasi wisata Candi Cangkuang Garut.

Wisata di sekitar Lokeasi Candi Cangkuang Garut


Fasilitas:
  • Air Panas (Water Hitter) 
  • Shower / BathTub
  • Sarapan Pagi (2 orang)
  • Peralatan Mandi
  • Kopi / Teh (Gratis)
  • Tempat Bermain Anak
  • Kolam Pemancingan Ikan
  • Wi-Fi
Untuk para calon tamu yang ingin menikmati berwisata di beberapa tempat di kota Garut, Situ Cangkuang dan Candi Cangkuang bisa menjadi target pilihan tempat pertama yang dikunjungi. Liburan anda bisa lebih efektif karena dari lokasi ini anda bisa jalan-jalan ke beberapa lokasi wisata lainnya seperti Situ Bagendit, Pemandian Air Panas Cipanas ataupun Kawah Puncak Darajat dan City Tour ke Kota Garut untuk hunting Batik, Souvenir ataupun produk-produk dari kulit sapi dan domba di sekitar Sukaregang.

Harga sewa Penginapan Sari Cobek Cangkuang termasuk murah, bersih dan nyaman serta tidak sulit jika ingin mencari tempat makan yang enak di Garut dikarenakan Sari Cobek adalah Rumah Makan yang bisa menyediakan berbagai jenis masakan yang cukup lezat dengan harga terjangkau.

Beberapa kekurangannya diantaranya lokasi Rumah Makan dan Penginapan Sari Cobek yang tidak berada di pinggir Jalan Raya Utama, serta daya tampung penginapan cukup terbatas hanya ada 1 Bungalow 2 kamar dan beberapa kamar standar. Rombongan Bis bisa masuk sampai ke lokasi Rumah Makan Sari Cobek menyediakan tempat parkir cukup luas.

Tempat ini bisa dijadikan lokasi menginap yang nyaman bagi para wisatawan yang ingin mendapatkan suasana baru baik view pemandangan ataupun yang lebih menyukai sentuhan budaya karena lokasi menginap dekat dengan situs peninggalan zaman dahulu yaitu Candi Cangkuang Leles Garut.

No comments :

Post a Comment