Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!

Cara Reservasi Hotel di Garut

Friday, 7 June 2013

Kawasan Wisata Pemandian Air Panas

Saat ini tujuan wisata paling favorit di Garut yang mempunyai kolam renang air panas alami, ataupun waterboom air panas memang masih dipegang beberapa objek wisata Darajat Garut seperti Darajat Pass dan Sinar Alam, tempat wisata di Darajat mulai menggeser ketenaran tempat-tempat tujuan wisata di daerah Cipanas Tarogong Garut. Mungkin dikarenakan kawasan Darajat masih mempunyai pemandangan yang indah dan asri.

Kawasan obyek wisata Cipanas terletak di lereng Gunung Guntur Kecamatan Tarogong Kaler. Letaknya kurang lebih 6 Km dari pusat kota atau 15 menit berkendara.  Obyek wisata alam ini merupakan pegunungan dengan panorama yang indah dan sejuk.







Disamping memiliki panorama alam yang indah, Cipanas pun menawarkan berbagai aktivitas wisata seperti berenang di kolam air panas, berendam di air panas, hiking dan paralayang di Gunung Guntur ataupun Paralayang di Gunung Haruman

Selain itu kita bias berjalan-jalan di perkampungan dengan suasana alam pedesaan, Banyak fasilitas akomodasi dan prasarana umum yang cukup memadai baik dalam jumlah maupun mutu dengan harga terjangkau oleh semua kalangan.

Beberapa Hotel yang kami rekomendasikan yang dekat dengan lokasi Wisata Cipanas Garut dilihat dari sisi fasilitas, pelayanan dan jarak ke lokasi dan objek wisata menarik di kota Garut antara lain adalah : Kampung Sumber Alam, Hotel Tirtagangga, Banyu Alam Resort, Mulih ka Desa dan Bukit Alamanda.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment