Sewa Villa Amertha Cipanas

Dikarenakan kenaikan harga sewa kamar, bungalow, resort yang sangat tinggi terutama untuk penginapan dan hotel yang berada di wilayah Objek Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Tarogong Garut, kali ini tim Hotel di Garut memberikan salah satu alternatif pilihan menginap yang cukup murah pada Hari Raya Lebaran 2013 dengan memberikan informasi Sewa Villa Murah di Garut.

Villa Cipanas Amerta berada di belakang Perumahan Amerta Cipanas Tarogong Kaler Garut dan bertetangga dengan Villa Edelweiss Garut, Villa Cimaur 2 serta Villa Abah Amerta. Pembangunannya baru akan selesai menjelang hari raya Idul Fitri 1434 H. Akan tetapi karena waiting list tamu yang cukup tinggi kami akan menyampaikan bayangan dan review objektif dari tim hotel di Garut yang mencoba datang dan melihat lokasi.

Foto Villa Amertha Cipanas Kapasitas 3 Kamar yang dibidik oleh Kamera HP






























Villa di Cipanas Garut ini lokasinya cukup strategis, sangat dekat ke Hotel Danau Dariza, Sabda Alam ataupun ke lokasi rekreasi lainnya di sekitar Cipanas seperti Kampung Sumber Alam Resor, Banyu Alam dan Hotel Tirtagangga.  

Salah satu Villa yang di depan kapasitas 2 kamar terdiri dari Dua buah kamar tidur dan dua kamar mandi serta ruang tamu, sedangkan Villa yang satu lagi berkapasitas 3 kamar, 2 kamar mandi dan ruang tamu. Konsep dan setting Villa berada diatas kolam ikan dengan nuansa dan pemandangan yang cukup menyejukkan mata. 

Tim Hotel di Garut sebagai garda terdepan yang mempromosikan Wisata di Garut sangat menyayangkan harga-harga sewa kamar, resort, bungalow dan villa di Garut termasuk sangat tinggi. Semoga para pengusaha Hotel dan Penginapan serta Objek Wisata di Garut lebih mempunyai kearifan lokal serta bisa memberikan  harga yang cukup murah sehingga para wisatawan menjadikan Garut sebagai tujuan utama Wisata di Jawa Barat.

Tim kami cukup kesulitan untuk mendapatkan sewa rumah murah di Garut, sewa villa murah di Garut ataupun kamar hotel terutama pada saat-saat lonjakan pengunjung sangat tinggi seperti yang akan terjadi pada tanggal 8-12 Agustus 2013 (High Season Okupansi Pengunjung). 

Semoga pada waktu yang akan datang harga dan tarif Hotel maupun penginapan dan Villa bisa lebih kompetitif dan terjangkau, sehingga para wisatawan yang rekreasi ke kota Garut melakukan repeat order alias tidak kapok karena 'kemahalan'. 

Seandainya ada Tuslah Lebaran Tahun 2013 untuk harga dan room rates Hotel serta tarif sewa kamar di Penginapan Melati dari Pemerintah yang mengatur batas kenaikkan harga sewa kamar, bungalow dibanding hari biasa, mungkin para pengelola Hotel di daerah Garut tidak menaikkan dan mematok harga terlampau tinggi.


1 comment :