.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Monday, 29 July 2013

Sewa Villa dan Rumah Murah

Apakah anda sedang Cari Rumah Sewa Murah, Villa ataupun Homestay di Garut ? Ternyata nasib kita sama saat ini kami dan rekan-rekan memerlukan data lengkap dan informasi Sewa Villa dan Rumah Murah di Garut.

Mungkin diikarenakan pertimbangan harga sewa kamar ataupun bungalow Hotel dan Penginapan di kota Garut termasuk cukup tinggi sehingga para calon wisatawan yang akan berlibur ke Garut harus merogoh kantong agak dalam untuk biaya menginap, tim www.hoteldigarut mencoba untuk hunting beberapa Rumah Sewa Murah dan Villa yang ada di sekitar lokasi Objek Wisata baik Cipanas ataupun Darajat yang budgetnya lebih terjangkau.

Dengan berbagai variasi harga dan fasilitas, diharapkan dengan banyaknya alternatif tempat menginap dengan harga yang terjangkau bisa menekan kenaikkan harga yang terlalu tinggi pada tarif kamar Hotel dan Penginapan di Garut. Diharapkan Sewa Villa di Garut ataupun Rumah Sewa para ownernya juga bisa memberikan room rates yang lebih murah.








Kalau melihat dari rata-rata harga di berbagai kota, jangankan dibandingkan dengan harga hotel di Bandung baik penginapan di sekitar objek wisata Lembang ataupun Ciwidey, Cipanas Cianjur, Puncak Bogor atau DKI Jakarta yang sama-sama mempunyai daya tarik untuk para wisatawan / pengunjung untuk datang ke kota tersebut, bahkan dengan Bali sekalipun yang terkenal ke mancanegara rata-rata harga sewa kamar Hotel / Penginapan di Kabupaten Garut lebih tinggi untuk kamar, bungalow sejenis dengan fasilitas dan pelayanan yang sebetulnya tidak lebih bagus.

Itu pada kondisi normal hari biasa maupun weekend standar, jangan ditanya jika ada harpitnas (hari kejepit Nasional),  liburan panjang (long weekend) atau high season seperti Libur Idul Fitri / Lebaran, momen Natal dan  Tahun Baru sudah bisa dipastikan harga yang sudah tinggi tersebut akan naik.

Tim Hotel di Garut berharap, jika harga akomodasi ke Garut bisa lebih bersahabat akan meningkatkan animo masyarakat dari luar kota Garut baik turis lokal maupun internasional untuk datang kembali ke kota Garut. Pemerataan pembangunan Objek Wisata bisa lebih ditingkatkan yang akan menunjang perekonomian masyarakat setempat. 

Semoga kepuasan dan tolak ukur para pengusaha hotel, penginapan, villa dan rumah sewa bukan hanya dari profit dan laba yang didapat akan tetapi lebih kepada usaha maksimal seluruh warga Garut untuk menjamu tamunya dengan baik tanpa menggunakan 'aji mumpung' dan tetap mengedepankan kearifan lokal 'urang sunda'.

Tim Garut Hotel akan berusaha terus mencari berbagai jalan keluar dengan mengumpulkan data Sewa Villa Murah di Garut, Homestay, Sewa Rumah Murah di Garut dan juga Grand Camp maupun Mini Camp yang dikemas bukan hanya buat kawan-kawan backpacker tapi bisa disetting dengan pengelolaan dan manajemen yang lebih baik sehingga bisa menarik rombongan tamu Family Gathering, Outing Company ke Garut maupun para pelancong yang akan mencari Paket Wisata ke Garut.

Diharapkan rumah sewa ataupun villa yang ada di Garut ke depannya bukan hanya fokus di jumlah kamar, kamar mandi, dapur, ruang tamu dan lahan parkir saja, akan tetapi bisa memanjakan para tamu dengan fasilitas lainnya seperti kamar rendam atau kolam renang pribadi, arena bermain atau bila memungkinkan ada Outbound di Garut yang bisa dilaksanakan di Villa yang luas lahannya memungkinkan.

Misalnya di beberapa Villa yang lokasinya berjejer dan berdekatan seperti Villa Abah, Villa Edelweiss, Villa Cimaur 2 dan Villa Amertha Cipanas bisa menyediakan fasilitas tambahan agar okupansi dari keempat tempat tersebut bisa ditingkatkan.

Kami akan mengumpulkan sebanyak-banyaknya informasi Rumah Sewa dan Villa dari mulai yang harganya agak tinggi sampai dengan yang termurah di berbagai lokasi di Kota Garut, semoga dengan banyaknya pilihan para pengelola bisa bersaing dengan sehat dan konsumen yang merupakan aset pariwisata bisa diberikan harga yang kompetitif sesuai dengan keadaan dan fasilitas serta mempunyai berbagai pilihan untuk menentukan lokasi menginap yang cukup nyaman tapi dengan harga aman di kantong.
Description: Sewa Villa dan Rumah Murah Rating: 5 Reviewer: Paket Wisata Garut ItemReviewed: Sewa Villa dan Rumah Murah


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Monday, July 29, 2013

0 komentar:

Post a Comment