Condominium Hotel Panghegar di Cipanas

Panghegar Cipanas Hot Spring & Spa adalah salah satu Condotel yang sedang dalam tahap pembangunan di kawasan wisata pemandian air panas yang ada di kecamatan Tarogong Kaler Garut.  Proyek pembangunan Condo Hotel Panghegar  di wilayah Cipanas Kabupaten Garut dari data yang berhasil www.hoteldigarut.net kumpulkan  dilapangan condotel panghegar menurut rencana akan dibangun  sebanyak tiga lantai

Walaupun menurut rencana selesainya bangunan dengan beberapa fasilitas yang menarik ini di tahun 2014, akan tetapi kami akan menyampaikan sedikit review dan info yang kami dapatkan dari website resmi Panghegar Property di alamat panghegarproperty.com.





Panghegar Garut Cipanas, Hot Spring & Spa adalah condotel pertama di Priangan Timur. Design bangunan dirancang sedemikian rupa dengan design modern yang dikombinasi dengan sentuhan tradisional khas parahyangan.

Panghegar Garut Cipanas, Hot Spring & Spa dapat tempuh ± 1,5 jam dari Kota Bandung dan terletak di kaki Gunung Guntur yang beriklim sejuk dan memiliki sumber air panas alami yang melimpah.

Progres Pembangunan Panghegar Garut Cipanas Hotspring & Spa







Fasilitas di Condotel Panghegar Cipanas Garut
  • Kolam air hangat
  • Kolam arus air hangat ( mini water park)
  • Kolam rendam pribadi ( private water thermal bath )
  • Meeting Room
  • Music Room
  • Commercial Area
  • Music Room
  • Traditional Spa & Aroma Theraphy
Banyak orang yang belum begitu paham apa yang dimaksud dengan Condotel dan apa perbedaannya dengan Hotel, bagaimana jika kita ingin mempunyai kamar di Condotel. Berikut ini kami sampaikan sedikit keterangan mengenai hal tersebut.

Pengertian Condotel
“Apakah Anda pernah bermimpi untuk tinggal dihotel? Bayangkan saja Anda akan memiliki housekeepers, valet driver, layanan kamar, dan banyak lagi semuanya ada untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jika anda tinggal di hotel, pastinya Anda juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, restoran dan bahkan spa di sekitar Anda. What a life!
Atau, apakah Anda pernah bermimpi untuk mendapatkan passive income tanpa Anda sadari ? Bayangkan saja, setiap kali Anda meninggalkan rumah Anda untuk semalam atau lebih, orang lain akan menempati dan membayar untuk penggunaan properti anda. Anda tidak harus melakukan apapun, Anda tidak pernah mengetahui seseorang telah ada, karena begitu Anda datang rumah dalam keadaan semula dan Anda menerima extra income. What a deal !”

Condotel atau Condo hotel merupakan salah satu investasi yang paling menarik dari segmen pasar real estat. Rata rata setiap bulannya, merek besar seperti Trump, Ritz Carlton, Nikko Hotel dan Swiss  Belhotel  mengembangkan  condo hotel baru di kota besar atau resor tujuan.
Condo hotel beroperasi seperti hotel biasanya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa setiap orang boleh mempunyai kamar untuk dimiliki. Tamu hotel yang akan membayar sewa kamar tidak tahu bahwa hotel ini adalah condo hotel.
Kelihatannya dari luar tidak ada perbedaan. Sebagai pemilik anda mempunyai hak mengambil fee dari biaya sewa kamar. Jadi kamar adalah milik anda sepenuhnya. Sama seperti anda memiliki rumah yang saat ini Anda berada. Perbedaannya adalah bahwa Anda menyerahkan dan menerima hasil dari tim manajemen properti / pengelolah yang menangani semua aspek operasi dan sewa harian.
Condo hotel ini dirancang untuk kepemilikan hak milik atau strata title. Tentu saja sebagai pemilik dari condo hotel, kunjungan Anda akan memberikan berbagai aspek keuntungan fasitas dan privasi yang tidak tersedia untuk tamu tamu yang biasanya.

umumnya ciri khas pemilik sebuah hotel condo terbagi dua kelompok yaitu gaya hidup antusias dan investor. Gaya hidup pembeli cenderung membeli condo hotel di resor tujuan favorit mereka. Mereka menyukai ide yang menakjubkan memiliki properti di tempat tujuan favorit mereka, tetapi mereka tidak ingin beban rumah kedua tersebut kosong dan menurunkan finansial mereka.
Mereka juga tertarik dengan ide pada saat mereka liburan rumah kedua tersebut dalam keadaan siap selalu pada saat mereka datang. Selain itu, karena sistem kepemilikan condo hotel umumnya dilengkapi dengan fasilitas dan layanan utama keuntungan maka pemilik merasa lebih puas. Jenis pembeli seperti ini adalah tepat dan cenderung berlibur kekunjungan mereka 5-6 kali setahun.

Investor, di sisi lain akan tetap membeli karena pembelian condotel sesuai dengan gaya hidup mereka. Jika berinvestasi diproperti menanamkan aset maka semua yang mereka butuhkan akan membenarkan pembelian. Murni untuk investor, apresiasi dan arus kas adalah penting karena dengan apresiasi yang lebih besar yang menentukan faktor. Selain itu kesempatan untuk memiliki investasi yang aman (strata title / hak milik ) dan dengan adanya pengelolah profesional manajemen didalam condotel tersebut sangat bernilai lebih.

Banyak real estate investor telah memperoleh keuntungan fantastis yang dicapai selama bertahun-tahun dari condo hotel dan melanjutkan untuk membeli properti premium ketika datang ke pasar. Repeat buyers dari investor sendiri meningkat dari 10 – 20 unit condo hotel dan selalu bertambah setiap tahunnya.
Mereka mempunyai konsep membeli pada harga yang lebih rendah selama pra-konstruksi dan kemudian menjual pada harga yang lebih tinggi sekali pada saat condotel tersebut beroperasi selama beberapa tahun. Secara khusus sebagian besar investor tertarik terhadap nama merek condo hotel seperti Trump, Hard Rock, Ritz Carlton, Westin, Swiss Belhotel dan Four Seasons.

Rata-rata pembeli adalah antara usia 35 – 55 telah menikah mempunyai anak-anak yang masih sekolah atau di perguruan tinggi dan memiliki asset property yang dimiliki pada saat liburan sebelumnya. Ciri khas pembeli cenderung lebih melihat pembelian real estate sebagai cara cerdas untuk meningkatkan kekayaan.

Condo Hotel juga menarik pembeli dari seluruh dunia. Eropa, Amerika Selatan, dan Asia yang membeli condo semua hotel di Amerika Utara. Eropa dan Asia yang dengan cepat muncul sebagai salah satu yang paling cepat berkembang dari segmen kepemilik condo hotel di Amerika Utara.

Penduduk daerah ini memiliki flexed ekonomi dan mereka dalam beberapa tahun telah menunjukkan minat luar biasa dibisnis hotel condo model. Bahkan separuh unit Trump Waikiki real estate proyek di dunia yang paling berhasil dijual secara eksklusif untuk Asia pembeli. Saat ini condo hotel juga banyak dikawasan asia, Indonesia yang terkenal dengan pulau Bali mulai dilirik oleh para investor luar yang gemar berinvestasi dibidang property.
Karena condotel adalah sebuah hunian yang berkonsep Condominium Hotel yang eksklusif dan profesional. Merupakan gabungan dua kata yang terdiri dari condominium (apartemen) dan hotel. Jadi yang dimaksud condotel adalah sebuah bangunan apartemen yang dikelola dengan manajemen hotel. Perencanaan dan pemilihan lokasi menjadi kriteria penting untuk layanan kemudahan akses dan mobilitas profesi yang tinggi, gaya hidup modern serta citra personality para penghuninya. 

Condotel pertama kali populer di Amerika sebagai bangunan yang mewah yang merupakan milik perorangan seperti layaknya apartemen. Di Amerika, condotel tidak lagi menjadi incaran orang untuk dimiliki sebagai hunian pribadi, namun semakin berkembang menjadi bentuk investasi jangka panjang. Orang ingin memiliki sebuah condotel dengan tujuan untuk dikelola sebagai usaha bisnis manajemen hotel.  

Warga Cirebon Ditawarkan Condotel di Garut
Panghegar Group, perusahaan developer yang berpusat di Bandung tengah mengincar warga Cirebon. Perusahaan yang sukses dengan  Grand Royal Panghegar (GRP) itu mendekati warga Kota Udang menawarkan investasi properti melalui sebuah condotel berkelas di kawasan Panghegar Garut.

Presiden Director Panghegar Group, Hilwan Saleh mengatakan, condotel ini ditawarkan bagi mereka yang ingin berinvestasi. Sebab selain panorama asri kawasan Cipanas, Garut, dengan memiliki condotel di Panghegar Garut investor juga mendapat potential ROI sampai 200 persen.

"Condotel nanti akan menjadi hak milik investor. Selama tiga tahun ada jaminan sewa sebesar 8 persen per tahun. Setelah itu bagi hasil 50:50 selama sepuluh tahun berikutnya," kata Hilwan dalam jumpa pers, Minggu (27/5) di Cirebon.

Sales Manager Panghegar Group, Jody mengatakan, investasi di condotel Panghegar Garut dijamin tidak akan rugi. Sebab okupansi hotel yang selama ini sudah berdiri pun mencapai 40 persen per hari.

"Hitungan kami tujuh sampai delapan tahun investasi sudah kembali, dengan hitungan tarif sewa per malam Rp 1,45 juta," kata Jody.

Sementara Hilwan menjelaskan, condotel yang ditawarkan Panghegar berbeda dengan apartemen. Condotel sudah lengkap dengan furniture-nya. Sementara harga yang ditawarkan Rp 595 juta-Rp 1,9 miliar.

Agar masyarakat Cirebon lebih tahu dengan condotel Panghegar Garut, dilakukan pameran di Grage Mall Cirebon selama 10 hari, mulai Jumat (25/5) sampai Minggu (3/6).

Condotel Panghegar Garut memiliki 152 unit. Namun saat ini sudah ada 45 unit yang terjual. Rencananya, condotel tersebut selesai dibangun Juli 2013 dan dilakukan grand opening pada Oktober 2013.

Selain di Garut, Panghegar Group juga menawarkan condotel di Dago. Dari 156 unit yang dimiliki tinggal tersisa 30 unit saja. "Minat masyarakat terhadap condotel ini luar biasa. Saya juga menganggap Cirebon ini potensial," kata Hilwan.
Melihat hal ini sebetulnya warga Garut harus sadar bahwa daya tarik Wisata di Garut cukup tinggi, dikarenakan investor pasti sudah menghitung ROI sehingga berani berinvestasi membuat Condotel. Condotel biasanya dibangun di lokasi yang bisa menarik banyak wisatawan baik lokal maupun internasional.

Bagaimana cara memiliki unit di Condominium Hotel Panghegar di Cipanas Garut? Apakah anda berminat untuk membeli Condotel Panghegar Cipanas Hot Spring & Spa di Kabupaten Garut? Dimana lokasi Marketing dan Pemasaran yang jual Condotel Panghegar Cipanas Hot Spring & Spa? akan dibahas oleh tim Hotel di Garut pada artikel selanjutnya.

Address: Jalan Raya Cipanas, Garut, West Java 44151, Indonesia
Phone:+62 262

Hours:
  • Monday    9:00 am – 5:00 pm
  • Tuesday    9:00 am – 5:00 pm
  • Wednesday    9:00 am – 5:00 pm
  • Thursday    9:00 am – 5:00 pm
  • Friday    9:00 am – 5:00 pm
  • Saturday    Closed
  • Sunday    Closed
  • Mon-Fri    9am–5pm
Peta Lokasi Panghegar Garut – Cipanas, Hot Spring & Spa


No comments :

Post a Comment