Peta Lokasi Kampung Sampireun

Seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya, saat ini blog Hotel di Garut akan memberikan beberapa Peta Lokasi Objek Wisata di Garut dari Google Maps maupun brosur yang disebarkan oleh para pemilik Hotel / Penginapan yang ada di kota Garut  yang salah satunya Kampung Sampireun Garut , tempat ini merupakan Resort tujuan para penginap kelas menengah ke atas.

Pela Lokasi Kampung Sampireun Garut

 

Layout Kampung Sampireun Resort & Spa


Jika anda memakai kendaraan umum sebetulnya lebih mudah jika memesan Taxi dari alun-alun Tarogong atau Terminal Guntur Garut. Karena jika memakai kendaraan Umum dengan naik Angkot Samarang yang berwarna Hijau Putih akan agak kesulitan mencari kendaraan umum saat menuju lokasi Kampung Sampireun ke arah Kamojang Garut. 

Ongkos Taxi kurang lebih 50 ribu rupiah anda sudah bisa diantar sampai dengan tempat Hotel anda menginap, jika memerlukan no telepon dan contact person supir taxi bisa memesan via admin www.hoteldigarut.net. 

Akan tetapi jika terpaksa memakai kendaraan umum, ongkos angkot dari terminal guntur Samarang kurang lebih 5-6 ribu sampai dengan belokan ke arah kamojang (patokannya mini market indomart sebelum pasar Samarang Garut). Dilanjut dengan naik ojek atau angped, biaya naik ojek kurang lebih 10-15 ribu rupiah sampai ke lokasi.

No comments :

Post a Comment