.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Friday, 18 October 2013

Family Day Darajat : PT Catur Putra Tunggal

Pada tanggal 13 Oktober, Hotel di Garut bekerjasama dengan PT CATUR  PUTRA TUNGGAL untuk menyambut 200 orang lebih berwisata di Garut. Dengan tema Family Day, para karyawan PT Catur Putra Tunggal akan menikmati masa liburan yang diadakan oleh perusahaannya. Semua karyawan yang ikut hadir berlibur di Garut, dipusatkan di Tempat Wisata Darajat Pass. 

Di Darajat Pass semua kegiatan dan arena bermain untuk menyambut para karyawan PT Catur Putra Tunggal sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari demi kenyamanan dan bisa dinikmati oleh semua karyawan perusahatan tersebut. 



Kru Hotel Di Garut sudah mempersiapkan diri dari sebelumnya untuk perlengkapan dan kebutuhan yang diperlukan dilapangan, menurut jadwal sebelumnya, Para Karyawan PT Catur Putra Tunggal ini akan tiba di kawasan wisata Darajat sekitar Pukul 13:00 Wib, Namun ada beberapa hal yang menghambat perjalanan, salah satunya kemacetan sepanjang perjalanan dari Jakarta Menuju Garut, karena memasuki libur panjang menjelang Idul Adha. 

Akibat keterlambatannya sampai kelokasi, maka beberapa fun games yang sudah disiapkan banyak yang tak bisa digunakan karena waktunya mepet.  Para wisatawan dari Jakarta ini, tiba di Darajat Pass sekitar pukul 3 Sore dengan menggunakan Bis Simponny, ada 4 bis yang membawa rombongan tersebut. Karena keterbatasan penginapan yang ada di Darajat Pass, maka untuk penginapan di bagi 3 Lokasi. Dua Bus di Penginapan Puncak Darajat, 1 Bus di Awit Sinar Alam Darajat dan 1 Bus terakhir di Darajat Pass dimana semua kegiatan liburan akan diselenggarakan disini.


Setelah tiba di Area wisata Darajat, para karyawan PT Catur Putra Tunggal di sambut oleh seluruh kru Hotel Di Garut dengan tugasnya masing-masing yang sudah ditetapkan oleh panitia Hotel Di Garut. Bus yang membawa rombongan ini dikumpulkan dulu dihalaman parkir Darajat Pass dan para guide mulai bergerak untuk mengatur para wisatawan tersebut supaya jangan dulu berbaur dengan yang lain karena akan diberikan nametag supaya tidak ada orang yang tertinggal saat akan mengantarkannya ke masing-masing tempat menginap. 

Dengan tugasnya masing-masing para guide mulai mengatur dan membagikannya tanda pita yang ditempel dilengan para wisatawan, untuk tanda sebagai karyawan PT Catur Putra Tunggal yang di tanggung jawab oleh para Guide. Untuk Guide Puncak Darajat, penanggung jawabnya adalah Bung Gege dan Bung erik, Untuk guide Awit Sinar Alam Darajat adalah sdri Owel dan untuk Tour Leader / Guide Darajat Pass, penanggung jawabnya adalah sdri Agnia.

Setelah selesai dan mendengarkan arahan dari masing-masing guide, para karyawan ini mulai bergerak kembali menaiki bus untuk beristirahat selama 30 s/d 40 menit di masing-masing penginapan yang sudah ditentukan, setelah beristirahat para guide mulai memandu kembali untuk membawa orang-orang untuk berkumpul du bawah panggung yg sudah disediakan diarea Darajat Pass. 

Setelah  berkumpul, perwakilan dari Hotel Di Garut yaitu Pak Cucu, memberikan sambutan kepada seluruh karyawan PT Catur Putra Tunggal yang ikut andil memeriahkan acara family day di Darajat

Setelah sambutan dari perwakilan hotel di Garut, para karyawan ini mulai diberikan arahan kembali oleh para guidenya masing-masing dan fun games pun siap dimulai, ada lomba goyang caesar, fusal air, gebuk bantal, trampolin, flying fox, ATV Road, naik kuda dan beberapa permainan lainnya.

Pada malam harinya atau puncak acara yang sudah disiapkan, dibuka dengan pertunjukan reformance art pimpinan Dado Bima, kesenian asli sunda. Dan puncak acara yang ditunggu-tunggu oleh semua karyawan adalah musik dangdut yang akan menghibur para karyawan PT Catur Putra Tunggal, dan disinilah semua orang berkumpul dan berjoged ria.
Description: Family Day Darajat : PT Catur Putra Tunggal Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Family Day Darajat : PT Catur Putra Tunggal


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, October 18, 2013

0 komentar:

Post a Comment