.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.

Friday, 31 May 2013

Amarilis Suite Room Alamanda Resort

Hotel Bukit Alamanda Garut, Selain Anggrek Suite dan Edelweis Suite untuk melengkapi jenis kamar serta bungalow, Bukit Alamanda Resort mempunyai beberapa type room lainnya yang bisa menjadi alternatif memutuskan tempat yang cocok bagi liburan anda sekeluarga ke kota Garut. 

Bukit Alamanda Garut menawarkan kamar dengan konsep Bungalow yang cukup nyaman dengan nama Amarilis. Apakah anda pernah mendengar tentang Amarilis Flower ? Bunga Amarilis dengan nama botani Amaryllidaceae termasuk dalam suku bunga bakung dan dapat hidup sepanjang tahun. Tanaman Bunga Amarilis memiliki umbi dan memiliki bentuk khas seperti terompet dengan beberapa puti menyempul di tengahnya, terdapat sekitar 800 spesies Bunga Amarilis di seluruh dunia.

Kita bisa lihat beberapa foto dari Bungalow Amarilis Suite yang berada di Hotel Alamanda Samarang Garut berikut ini :





























Berada di lokasi yang agak terpisah di bawah, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk serta agak private, Amarilis Suite hanya terdiri dari 1 kamar utama, living room dan kamar mandi. Amarilis Suite Room Bukit Alamanda Resort Garut dipatok dengan tarif sewa 1,3 juta weekday dan seharga 1.8 jt pada saat Weekend. 

All Below Rate Are Inclusive of :
  • 1 Night Accomodation
  • Welcome Drink
  • Welcome Fruit Plater
  • On Time Dinner
  • Afternoon Tea & Snack
  • On Time Breakfast
  • AC (Air Conditioning) 
  • Refrigerator
  • Tax & Service 21 %
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, May 31, 2013

Wednesday, 29 May 2013

Edelweis Purple Bukit Alamanda Resort

Setelah sebelumnya kita bisa membaca deskripsi dan review serta foto-foto Anggrek Suite Room kali ini kami memperkenalkan salah satu room favorit tim Hotel di Garut adalah Edelweiss Purple Room di Bukit Alamanda Resort Samarang Garut.

Kamar luas yang diperuntukkan bagi dua orang dewasa dengan suasana yang nyaman dan romantis serta pemandangan alamnya yang indah. Tidak berlebihan jika kami menobatkan kamar ini menjadi kamar hotel dengan setting dan lokasi terbaik di Garut. 












Bunga Edelweiss dikenal dengan bunga abadi, yang hanya tumbuh di ketinggian di atas 1500 mdpl. Mereka tumbuh membentuk rimbunan kecil dipermukaan tanah. Saat bunga ini dipetik dan disimpan ditempat yang kering dan menjaga temperatur ruangan agar tetap dingin dan lembab, bunga ini tidak akan berubah warna, seolah tetap hidup dan abadi. Inilah istimewanya sehingga ia sering menjadi lambang cinta sepasang kekasih.

Edelweis Purple Room menjadi salah satu tempat favorit bagi pasangan yang akan mengambil Honeymoon Package Bukit Alamanda. Bulan Madu menjadi lebih bermakna dengan pilihan  room yang tepat. Harga untuk weekday menginap satu malam disini adalah 1 juta harga sewa Weekday dan 1,5 juta untuk tarif weekend.

Desain kolam renang dengan tepi infinity secara visual menakjubkan, kolam renang terlihat seperti tepinya yang menghilang dan membentang ke cakrawala atau memanjang sampai “tak terhingga”. Konsep desain kolam renang infinity biasanya ditemukan saat ini di lokasi yang indah seperti resort eksotis atau eksklusif.

Beberapa kolam renang dengan pemandangan yang indah dibangun di tebing, atau di atas bukit dengan dedaunan hijau atau meluas keluar seolah-olah bertemu dengan laut. Visual yang menakjubkan dan selalu terletak dengan latar belakang pemandangan yang indah, kolam renang Infinity merupakan jenis yang paling indah.

Edelweis Room Bukit Alamanda Resort di Garut Jawa Barat di Indonesia adalah salah satu tujuan paling romantis menurut kami termasuk kolam renang dengan pemandangannya yang indah. . Tempat ini memiliki banyak fasilitas yang luar biasa untuk ukuran penginapan yang berada tidak jauh dari tempat wisata Kawah Darajat, Mulih ka Desa, Kampung Sampireun, Kebun Mawar Situhapa, dan Kawah Kamojang.

Lokasi kamar berada paling atas, jika kita duduk santai di teras depan melihat ke bawah terdapat kolam renang dan jika memandang ke samping kanan terhampar pemandangan hijau sawah yang subur.  Pada malam hari kerlap-kerlip lampu bangunan-bangunan hampir di seluruh kota Garut bisa dilihat sejauh mata memandang, dari Gunung Guntur Cipanas sampai ke daerah Lapangan Golf Ngamplang.

Yang paling menarik adalah posisi Bath Tube dengan hiasan dinding kaca di sebelahnya sehingga membuat suasana lebih exotic dan exiting. Bath Tube dengan ukurang yang cukup besar, menyegarkan badan sambil menikmati segelas kopi hangat atau teh sekaligus menikmati pemandangan alam yang terlihat di balik dinding kaca.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, May 29, 2013

Anggrek Suite Room Bukit Alamanda Resort

Salah satu type kamar di Bukit Alamanda Resort adalah Anggrek Suite yang dipatok dengan harga 650 ribu rupiah Weekday dan 850 Ribu Weekend. Kapasitas room untuk 2 orang dewasa, Extra Person Up 6 Years Old     200.000,- saat weekday dan  250.000,-  weekend (include breakfast & dinner). 

Anggrek Suite Bukit Alamanda dengan setting kamar yang cukup menarik dan pelayanan yang memuaskan (feedback dari tamu kami yang menginap di Hotel Bukit Alamanda) kami rekomendasikan bagi tamu dengan tujuan wisata Puncak Darajat Garut, dikarenakan lokasi Bukit Alamanda yang cukup strategis di Malayu Samarang Garut dan fasilitas yang cukup lengkap.




All Below Rate Are Inclusive of :
  • 1 Night Accomodation
  • Welcome Drink
  • Welcome Fruit Plater
  • On Time Dinner
  • Afternoon Tea & Snack
  • On Time Breakfast
  • AC(Air Conditioner)
  • Tax & Service 21 %
Untuk keluarga kecil dengan 2 anak, ataupun pasangan yang ingin berlibur di Garut dengan pelayanan yang cukup memuaskan dan view alam yang menarik. Kemudahan memesan makanan dari room tanpa harus keluar kamar, dikarenakan di setiap room disediakan telepon yang bisa memperlancar komunikasi antara para tamu yang menginap dengan room boy ataupun waitress.


Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, May 29, 2013

Friday, 24 May 2013

Ribuan Bikers Moge Serbu Garut Hari Ini

Untuk para wisatawan yang akan memasuki kota Garut pada hari ini diharapkan ektra hati-hati, dikarenakan prediksi kami hari ini adalah puncak iring-iringan Konvoi Motor Gede yang akan mengikuti event GBW 2013 di Lapangan Sidarto Yonif 303 Cibuluh Cikajang Garut.

Sempat terjadi kecelakaan kemarin siang 24 Mei 2013 di sekitar daerah warung peuteuy Tarogong Garut antara salah satu peserta konvoi Motor Besar dengan motor bebek penduduk lokal dan Truk Tangki, tim hotel di Garut belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait sebab dan korban kecelakaan yang terjadi kemarin siang di tempat tersebut.







Ribuan bikers bakal membanjiri event Garut Bike Week (GBW 2013) yang akan berlangsung tanggal 24-26 Mei 2013 di Lapangan Sidarto Yonif 303 Cikajang Garut. Panitia mencatat tak kurang dari 1.500 bikers moge menyatakan siap menyerbu ‘Kota Dodol’ ini untuk meramaikan GBW.

Jumlah tersebut belum termasuk keikutsertaan klub-klub sepeda motor dengan kapasitas silinder di bawah 400 cc. “Data terakhir kami ada sekitar 5.000 sepeda motor di bawah 400 cc yang menyatakan berpartisipasi dalam Garut Bike Week 2013 nanti,” beber Edi Suyitno, Presiden Pirate Bikers Club.

“Beberapa bikers dengan motor besar manca negara juga akan menghadiri acara ini,” imbuhnya.

Sambutan dari masyarakat pun sangat menggembirakan, hal ini ditunjukkan dengan keikutsertaan peserta bazaar yang telah mencapai 80 persen dan sampai saat ini panitia masih membuka pendaftaran peserta bazaar, aksesoris, kontes motor serta bursa motor bekas

Edi Suyitno sebagai putra asli Garut bersama panitia inti GBW antara lain Sekjen - Hendro Sheriff,  Bendahara Ferry, Kabid Humas Eep dan segenap panitia lainnya berinisiatif menggelar gathering para bikers dengan memanfaatkan peringatan 105 tahun Kebangkitan Nasional. Dengan momentum ini, para bikers yang hadir di acara ini akan bersama-sama melakukan Janji Nasional untuk bangkitnya kebaikan bangsa.

Selain memperingati Kebangkitan Nasional, acara ini juga untuk merayakan hari jadi kota Garut ke 2 abad, sekaligus menyukseskan program Visit Jabar 2013. Kebetulan, kabupaten Garut ini memiliki potensi wisata yang sangat bagus. Salah satunya di lapangan Sidarto Yonif 303 Cikajang Garut.

Lokasi Markas Yonif 303 Cikajang terletak 20 km dari kota Garut, anda bisa memakai GPS untuk mendapatkan peta tempat tersebut, untuk memudahkan target perjalanan menuju Garut Selatan, arah ke Batu Tumpang Garut, Cihurip, Cisompet, Cikelet dan Pameungpeuk. Wilayah ini terletak di dataran tinggi dengan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk dan cenderung dingin.

Sejumlah klub motor besar yang menyatakan positif hadir antara lain IMBI, HDCI, Brotherhoods, HOG, MBC, MEDOCS, TAGOR, BROSER, WOW Indonesia, PILOTOS, Silverhawk, BMCI, PHD, HDPM, DDOCI, SF, FGC, ERC, D’Couples, CMC, Ninja Clubs, dan Asickers.

Sementara klub motor di bawah 400 cc yang siap menyerbu Garut adalah Club Ninja, Club Tiger, Club Matic dan lain-lain.

Dalam kegiatan Garut Bike Week 2013 ini juga akan dimeriahkan dengan aneka kuliner khas Garut, bursa barang otomotif  baru dan bekas, serta aneka souvenir khas Garut seperti jaket kulit domba yang cukup terkenal di kalangan bikers.

Semoga acara Garut Bike Week 2013 bisa terselenggara dengan lancar, Big Ride, Big Mission, Big Unity! Berkumpul dan Berjanji Satu Hati di Satu kota, Satu Venue, Satu semangat....GARUT.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, May 24, 2013

Wednesday, 22 May 2013

GBW 2013 Guest Star, Vellfire Girls dan Mojang Priangan

Kota Garut bukan hanya menyimpan Pemandangan Alam yang elok dan seksi sehingga menjadi tujuan Wisata yang diperhitungkan dan sangat populer di Jawa Barat, akan tetapi Mojang Garut tidak kalah menarik dan cantik bahkan jika dibandingkan dengan mojang Bandung.

Ribuan biker dari berbagai klub sepeda motor di Indonesia akan terlibat meramaikan gelaran perdana komunitas sepeda motor terbesar yang akan dilaksanakan di kota Garut. Dalam Acara Garut Bike Week yang diikuti kurang lebih 7 Negara ini melibatkan ribuan grup motor baik lokal maupun komunitas sepeda motor yang berasal dari mancanegara. Hingga hari ini klub dari Singapura dan Malaysia dan beberapa negara tetangga.

Garut Swiss Van Java selain dibanjiri oleh ribuan MoGe dari berbagai komunitas dalam dan luar negeri, pandangan mata para peserta akan dimanjakan dengan hadirnya  Garut Bike Week Vellfire Girls, GBW 2013 Guest Star, serta disemarakkan dengan puluhan Mojang Garut Bike Week 2013 yang puncak acaranya dilaksanakan di markas yonif 303 Lapangan Sidarto Cibuluh Cikajang, Garut.

Garut Bike Week Vellfire Girls  








GBW 2013 Guest Star (Bintang tamu yang akan menghiasi Garut Bike Week 2013)







Penasaran seperti apa Mojang Priangan yang akan ikut meramaikan Event Garut Bike Week 2013 ?

Mojang-mojang Garut Bike Week 2013




























Garut Bike Week Promo H-7 Video Youtube

Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, May 22, 2013