.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Tuesday, 28 January 2014

Live Performance Riska Afrilia di Desa Wisata

Suasana liburan di Desa Wisata Ciburial begitu meriah saat menampilkan beberapa artis dalam kota yaitu Garut. Pada tanggal 18 Januari 2014, Hotel Di Garut (HDG) Tour & Travel, mengadakan acara untuk menyambut tamu yang berlibur dikota Garut, wisatawan ini adalah dari bagian Umum pemerintahan yang ada di Kota Tangerang,Buset dengan Tagline One Team One Spirit.

Acara liburan ini di pusatkan di Desa Wisata Ciburial Samarang Garut. Disini memang sangat cocok untuk melepas kepenatan saat anda habis melakukan aktivitas, disini bisa melupakan semua aktivitas yang biasa sehari-hari dikerjakan, Desa wisata Ciburial dengan suasana perkampungan yang masih asli dan di setting menjadi tempat objek wisata oleh pemerintah setempat, maka saat ini desa wiata ciburial sudah mulai di kenal oleh masyarakat luar terutama di luar Garut.



Desa Sukalaksana Samarang yang merupakan Desa Wisata ini dijadikan tempat pasanggiri Pencak silat sejawa barat pada akhir tahun 2013, beberapa kegiatan tradisional khas jawa barat sering dilaksanakan disini. Perlengkapan arena wisata disini memang belum begitu lengkap, namun dengan berjalannya waktu, satu persatu apa yang dibutuhkan oleh wisatawan mulai dibenahi. 

Penginapan berbentuk Bungalow disini juga sudah berdiri di atas kolam ikan, dengan pemandangan alam yang indah dan hawa yang sangat sejuk, membuat kita malas untuk pulang kerumah setelah berlibur.

Nah seperti yang dirasakan oleh wisatawan dari Buset tadi, mereka malas untuk pulang kalau tidak dituntut dengan pekerjaannya, mereka keliatan sangat puas saat melakukan berbagai kegiatan yang sudah disediakan oleh TIM HOTEL DI GARUT. Mulai dari Flying Fox, Outbond di Garut, Paintball dan beberapa permainan game lainnya yang membuat kita semua berbahagia dengan ketawa lepas diantara para pengunjung lainnya.

Setelah seharian melakukan kegiatan dan menikmati masa liburan, para wisatawan beristrirahat sejenak sambil menunggu waktu maghrib tiba, karena setelah shalat maghrib, para tamu ini akan menikmati makan malam khas sunda yang ada di Saung Wisata Ciburial Desa Sukalaksana Samarang, dengan diiringi musik tradisional, sunda, dangdut pop, lagu kenangan dan lain-lain.

Alunan musik terus mengiringi para wisatawan saat mencicipi makanan khas sunda di Desa Wisata Ciburial Garut, setelah selesai makan makan para wisatawan langsung dihibur oleh artis pilihan untuk memanjakan para tamu Hotel Di Garut. 

Acara ini sangat spesial karena menampilkan salah satu peserta Indonesian Idol 2014, yaitu Riska Afrilia atau yang biasa di sapa Deris. Saat Riska menyanyikan salah satu lagu ciptaan dirinya, para wisatawan langsung heboh dengan tepuk tangan yang menggema dan suasana semakin meriah karena riska menyanyikan beberapa lagu yang sudah tak asing lagi ditelinga para wisatawan, sehingga mereka bisa ikut bernyanyi bersama Riska Afrilia.




Setelah Riska Afrilia selesai menyanyi, acara dilanjutkan oleh musik dangdut yang menampilkan Eva Diarti Dinar Stardut Indosiar serta mantan peserta Pildacil Aghnia Faza Ghaida. Acara semakin panas dan meriah, karena hampir semua wisatawan ikut joget rame-rame bersama artis dan para Tim Hotel Di Garut. Pemandu acara atau MC dalam acara ini dibawakan Oleh Ogi dan Owell.







Untuk detail Paket Wisata Garut menginap di Saung Ciburial, Outbound oleh Master Team Building, Paintball, Hiburan Electone, Tour Leader dan Wisata ke Waterboom Darajat Garut serta Kawah Kamojang bisa dilihat detailnya di Paket Wisata Garut atau mengirimkan email permintaan itinerary dan penawaran harga dari pihak kami.

Sebagai bayangan untuk para calon wisatawan dengan rombongan berjumlah 30 s/d 50 orang yang ingin menginap di suasana asri dengan nuansa alam tapi mendapatkan pengalaman dan sensasi liburan yang tidak biasa bisa dilihat dokumentasi video di bawah ini.
Description: Live Performance Riska Afrilia di Desa Wisata Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Live Performance Riska Afrilia di Desa Wisata


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Tuesday, January 28, 2014

1 komentar:

minta alamat lengkapnya riska dong

Post a Comment