Bungalow Flamboyan Cisurupan

Selain Bungalow Cantigi dan Suagi ada pilihan lainnya Bungalow di Garut yang cukup leluasa di sekitar lokasi yang sama yaitu Bungalow Flamboyan 2 kamar dengan dilengkapi ruang tamu dan 2 buah kamar mandi. Memang Bungalow ini diperuntukkan untuk 4 Orang, akan tetapi jika dimaksimalkan masih cukup nyaman ditempati oleh 10-12 orang rombongan keluarga yang lebih suka untuk menginap rame-rame di satu lokasi.






Rate Weekend Bungalow Flamboyan : 
Rp. 1. 800.000,- / malam
  • Pondokan Khusus Keluarga (Untuk yang berpasangan harus Suami Istri).
  • Harga bisa berubah pada saat Hari Raya Besar : Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.
  • Setiap kamar yang lebih dari 2 orang dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 150.000,- per orang, termasuk Breakfast dan Extra Bed (Matras + 1 Bantal + 1 Selimut).
  • Anak dibawah usia 5 tahun tidak dikenakan biaya tambahan
  • Kunci harus dititipkan di Front Office bila meninggalkan lokasi.
  • Tidak diperkenankan mengkonsumsi bir / minuman keras lainnya.
  • Check in pada pukul 14.00 WIB, Check Out pada pukul 12.00 WIB
Kelebihan waktu Check Out sampai dengan pukul 16.00 dikenakan biaya 50 % dari harga kamar dan apabila melebihi pukul 16.00 maka akan dikenakan 100% dari harga sewa. 















Tempat ini cocok untuk para wisatawan yang akan mencoba melakukan pendakian atau wisata adventure ke Kawah Gunung Papandayan. Ataupun yang akan berlibur ke Waterboom Puncak Darajat baik di Darajat Pass ataupun Sinar Alam Darajat. Jarak tempuh dari Bungalow ini ke Darajat Garut kurang lebih 45 menit perjalanan. 

Alternatif menginap yang cukup menarik, karena dari sisi pelayanan dan suasana, bungalow ini jauh lebih bersih dan lebih baik dibanding penginapan-penginapan di lokasi rekreasi Darajat. Keterbatasan tempat menginap di Darajat menyebabkan diperlukan referensi tempat menginap yang aman dan nyaman serta tidak terlalu jauh dari tempat wisata di Garut yang menjadi tujuan anda.

No comments :

Post a Comment