Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

Saat ini Darajat Pass Garut sedang membangun salah satu Bungalow yang diperuntukkan untuk kelas menengah keatas dengan setting dan konsep Villa di Darajat yang jauh lebih baik dari Bungalow Darajat Pass yang 3 kamar bangunan yang dulu. 

Bungalow baru Puncak Darajat Pass terdiri dari 2 kamar, 1 kamar mandi, Jacuzzi, ruang tamu, teras yang lokasinya berada diatas Darajat Pass Water Park. Pemilik dan pengelolaan Bungalow Puncak Darajat Pass masih satu pintu dengan Darajat Pass Water Park.

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut (2 Kamar)









Penampakan dan Foto Bagian Dalam Bungalow Puncak Darajat Pass Garut











Penginapan baru ini dinamakan Puncak Darajat Pass, untuk lebih memberikan kejelasan info pemandu wisata Hotel di Garut akan menyampaikan beberapa Gambar yang diambil oleh team lapangan kami. Untuk saat ini Penginapan Darajat Pass sudah Full Booking di semua Weekend sampai dengan akhir Januari 2015.










Bungalow / Villa yang terdiri dari 2 kamar ini bisa dikatakan merupakan penginapan terbaik di Darajat, diperuntukkan untuk 8 Orang saja dengan berbagai fasilitas selain Jacuzzi, ruang tamu, kamar mandi, teras, sofa, dispenser dan lain-lain.









Memang okupansi penginapan dan hotel di Darajat sangat tinggi baik weekday maupun weekend, ini dikarenakan tidak imbangnya tamu yang datang menginap dengan persediaan kamar, bungalow, villa dan rumah sewa yang ada di sekitar tempat wisata Puncak Darajat Garut

Untuk harga sewa Bungalow 2 Kamar Puncak Darajat Pass belum dipastikan dikarenakan tempat ini  belum beroperasi, diperkirakan baru di bulan November atau Desember persiapan menghadapi Tahun Baru 2015 mudah-mudahan Bungalow Puncak Darajat Pass sudah bisa disewakan untuk umum.

No comments :

Post a Comment