.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Sunday, 2 November 2014

DKI Bank Indonesia Ngariung ka Garut

Pada Tanggal 1-2 November 2014 Departemen Keuangan Intern Bank Indonesia Jl. MH. Thamrin 2 Jakarta melaksanakan Gathering ke Garut dengan didampingi oleh HDG Team. Beberapa tempat Wisata Kuliner Khas Garut dan lokasi rekreasi yang dikunjungi adalah Rumah Makan dan Resto Pujasega Garut, Berendam di Pemandian Air Panas Hotel Tirtagangga Garut, Makan Siang Perpisahan di Nasi Liwet Asep Stroberi dengan pilihan menginap di Hotel terbaik di Garut yaitu Kampung Sampireun The Best Resort in Town.

Berikut ini kami sampaikan beberapa Dokumentasi kegiatan yang dilaksanakan dengan Tema "United to Ferform", alhamdulillah  








Berbagai acara menarik disuguhkan oleh Team Hotel di Garut dari sejak kedatangan pertama (starting point) para peserta Gathering dari DKI Bank Indonesia seperti Photo Session dan Fun Games di Kolam Renang Tirtagangga, Photobooth di Kampung Sampireun, Hiburan Musik Tradisional Interaktif, Pemilihan Akang Kasep dan Neng Geulis DKI, Morning Fresh Walk dan Taichi, dimana semua acara didokumentasikan oleh Video Shooting Profesional dari Refi Visual.










Selain Baksos untuk salah satu Yayasan Yatim Piatu, malam harinya di Kampung Sampireun diselenggarakan Brain Motivation dengan pembicara Remaja Tampubolon dengan tema yang sangat menarik dan diikuti dengan antusias oleh semua peserta, bahkan Team HDG ikut terlarut oleh sang Motivator.










Pagi harinya setelah Morning Fresh Walk, Sarapan dan menikmati Floating Surabi diiringi Lomba Balap Perahu, Team HDG bersama seluruh peserta dari DKI Bank Indonesia melaksanakan Fun Aerobic, Kesan-kesan Perpisahan, Yel-yel Pengumuman Juara Lomba antar Bis dan pembagian Door Prize. 

Setelah Check Out semua peserta melaksanakan City Tour ke Sentra Kulit Sukaregang, dan End Point berakhir di Rumah Makan yang paling populer di Garut yaitu Liwet Asep Stroberi Kadungora. 

























Akhirnya Team HDG sebagai Pemandu Wisata terbaik di Garut berpisah dengan seluruh peserta Gathering dari Departemen Keuangan Intern Bank Indonesia dengan meninggalkan kesan yang begitu mendalam, semua sesi foto dan dokumentasi video dari kegitan Gathering untuk rombongan kelas menengah keatas dengan pilihan menginap di Hotel Terbaik di Garut akan kami upload di Youtube agar para calon wisatawan bisa mendapatkan info lebih detail untuk Paket Wisata Kampung Sampireun Garut 1 Malam 2 Hari.

Description: DKI Bank Indonesia Ngariung ka Garut Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: DKI Bank Indonesia Ngariung ka Garut


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Sunday, November 02, 2014

0 komentar:

Post a Comment