.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Thursday, 6 November 2014

Paket Gathering Kampung Sampireun

Pagi berangkat kerja, jalanan macet dimana-mana, apalagi saat waktunya pulang kantor, macet tak bisa terhindari, belum juga pekerjaan ditempat bekerja begitu banyak, ini akan membuat kita pening dan kelelahan. Rutinitas pekerjaan dan tekanan pekerjaan akan membuat kita kelelahan sekali secara fisik maupun pikiran.



Apakah anda berminat mendapatkan Paket Gathering di Kampung Sampireun Resort dengan harga yang terbaik ? KLIK PESAN SEKARANG!

Paket Wisata Kampung Sampireun Garut 

Paket Wisata Kampung Sampireun Garut





Mengapa saat ada waktu luang atau libur tidak memanjakan diri sejenak untuk menghilangkan rasa penat yang ada didiri kita selama ini? Seperti yang dilakukan oleh para rombongan wisata yang satu ini dari Jakarta, yaitu rombongan Wisata Kampung Sampireun Departemen Keuangan Intern Bank Indonesia yang berjumlah 105 Orang didampingi oleh Pemandu Wisata / Trip Organizer Hotel di Garut.

Rombongan dari Bank Indonesia Jakarta Pusat ini menginap di Kampoeng Sampireun, dalam bahasa Indonesia nya adalah tempat singgah, Kampung Sampireun yang bernuansa perkampungan yang asri dan terawat serta pelayanan yang begitu baik dan profesional.

Kampung sampireun kurang lebih 1000 meter di atas permukaan laut yang berlokasi di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kec. Samarang - Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun memiliki luas kurang lebih 5,5 Hektar termasuk Danau dengan 7 mata air yang ada diarea Kampung Sampireun.





Setiap kamar di Kampung Sampireun dilengkapi dengan balkon dan ruang tamu, dan beberapa fasilitas didalamnya yang bisa anda gunakan. Keindahan dan keeksotisan suasana bumi parahyangan dengan konsep bank to nature menjadikan Kampung Sampireun menjadi tempat favorit dan banyak menjadi inpian para wisatawan yang ingin mencoba menikmati suasana alam perkampungan yang asri dan indah.

Baiklah kembali lagi ke acara Rombongan DKI Bank Indonesia, para rombongan tiba di Sampireun Tepat pukul 17:00 dan langsung di menuju lobi untuk menempati kamar masing-masing yang sudah ditentukan oleh pihak panitia yang sudah bekerjasama dengan pihak pengelola Kampung Sampireun, para rombongan langsung diarahkan oleh Guide dari masing-masing Bus nya. 

Setelah menempati kamar masing-masing dan istirahat sejenak dan siap-siap untuk makan malam, sesuai jadwal yag sudah ditentukan, para rombongan akan menyantap beberapa menu khas sunda pada pukul 7 malam dan diiringi oleh tarian khas Jawa Barat dari lingkung seni kampung sampireun, ada beberapa tarian yang disajikan diatas panggung dengan ukuran yang tak begitu luas.




Di Kampung sampireun ini para rombongan banyak kegiatan yang harus diikuti sesuai kesepakatan para panitia, karena diwajibkan pas akan menjelang makan malam para peserta diharuskan menggunakan pakaian khas sunda, yaitu perempuannya memakai kebaya dan para laki-lakinya bergaya ala kabayan. 

Sambil menunggu makan malam, peserta akan mengikuti fotoboot yang sudah disediakan diarea tempat makan, yang akan melakukan fotoboot para peserta harus menukarkan tiket yang sebelumnya sudah dibagikan oleh panitia, jadi disini tak ada rebutan sesi pemotretan. 

Gaya pemotretan beban, cuma harus membawa bakul gaya para petani yang akan keladang. Disini kecerian dan kebersamaan begitu terasa dan kompak, semuanya mengikuti apa yag sudah diatur oleh panitia. Setelah makan malam dan sesi pemotreatan, acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang perlombaan yang sebelumnya dilakukan di kantor BI Jakarta, dan ada pemilihan Akang Kasep dan Neng Geulis, pemenang ditentukan oleh tepuk tangan yang paling banyak dari peserta lain.






Selanjutnya Jalinan kasih, yaitu penyerahan sumbangan kepada salah satu yayasan Amal Ihsani Garut. Selesai penyerahan bantuan untuk pendidikan, acara dilanjutkan dengan Brain Motivation Remaja Tampubolon yang dimulai dari pukul 9 malam sampai pukul 11 malam, acara ditutup oleh panitia, dan dilanjutkan beberapa kegiatan esok harinya.
Description: Paket Gathering Kampung Sampireun Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Paket Gathering Kampung Sampireun


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Thursday, November 06, 2014

0 komentar:

Post a Comment