.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Wednesday, 17 December 2014

OJK DPKM Gathering Kampung Sampireun

Suasana pagi yang cukup cerah untuk melakukan aktifitas, memang langit sedikit berawan di Kota Garut sekarang ini di musim penghujannya. Namun dengan begitu, cuaca disini semakin terasa sejuk dan segar. Saat-saat ini lah waktu yang tepat untuk berelaksasi di sini,

Di Kota Garut yang dikelilingi gunung-gunung yang sangat indah untuk dinikmati. Tapi tetap saja berharap tidak turun hujan yang begitu deras, karena itu cukup menghambat kita untuk beraktifitas dan para wisatawan untuk menikmati keindahan-keeksotisannya Kota Garut.



Tepat pukul 08.00 WIB, kami segenap tim Hotel di Garut berkumpul di Kantor melakukan persiapan terakhir untuk penyambutan rombongan wisatawan dari Otoritas Jasa Keuangan yang rencananya tiba di Rumah Makan Asep Stroberi pukul 12.00 WIB, dan akan menghabiskan 3 hari 2 malamnya memesan Paket Wisata Kampung Sampireun dari Hotel di Garut Tour Organizer & Trip Planner yang merupakan Pemandu Wisata pioneer dan terbaik yang ada di kota Dodol. 








Sebelumnya, kami menuju Kampung Sampireun untuk melakukan gladi bersih terakhir bersama kawan-kawan dari Kampung Sampireun yang tentunya akan bekerja sama selama 3 hari penuh agar tercipta suatu pelayanan yang maksimal untuk para tamu kita.

Di Kampung Sampireun menyajikan konsep budaya sunda campur modern terbaik dengan pemandangan gunung yang asri dan cuaca sejuknya, membawa kita seperti kembali ke alam. Dengan lokasi kurang lebih 3280 kaki di atas permukaan laut dan sekitar 2 jam berkendara dari Kota Bandung. 

Disertai bungalow mewah yang dibangun di atas danau yang indah dan dapat diakses menggunakan perahu kano. Begitu juga dengan fasilitas-fasilitas lain nya yang dapat memanjakan para wisatawan selama berada di Kampung Sampireun.









Sekitar Pukul 11.00 WIB, saat nya bagi para Tour Leader dari HDG bersiap untuk menjemput rombongan wisatawan Bagian Pemeriksaan Emiten dan Perusahaan Publik Sektor Riil Direktorat Pemeriksaan Pasar Modal, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang beralamat di Gedung Sumitrodjojohadikusumo lantai 6 Jl. Lapangan Banteng Timur No2-4 Jakarta Pusat 10710 Indonesia kebetulan sudah memberi kabar bahwa rombongan telah hampir sampai di Rumah Makan Asep Stroberry, dan sebenernya rombongan tiba lebih cepat dari waktu yang telah diperkirakan sebelumnya. 

Kami pun bergegas menuju Rumah Makan Asep Stroberry, namun baru setengah perjalanan kami, ternyata rombongan telah tiba lebih dulu di RM Asep Stroberry. Salah satu dari tim kami pun segera menghubungi salah satu rombongan yang akhirnya sepakat untuk bertemu di Alun-alun Tarogong.


Tidak lama menunggu, rombongan pun tiba di Alun-alun Tarogong, dan sesaat kami pun menyambut rombongan sehangat mungkin untuk menciptakan suasana perkenalan yang nyaman. Dan tim kami pun segera masuk ke Bis masing-masing sesuai yang telah di tugaskan untuk menuju Kampung Sampireun. 

Selama di Bis, para Tour Leader di 2 Bis yang berbeda memperkenalkan diri masing-masing dan mencoba untuk berinteraksi dengan rombongan, baik itu bertanya tentang perjalanan mereka dari Jakarta, baik itu bercanda gurau, atau bahkan mengambil kesempatan untuk berfoto ria bersama rombongan. Sebisa mungkin kami membuat suasana rombongan di Bis merasa sedikit terhibur setelah melakukan perjalanan yang cukup lama.








Apa saja yang dilakukan DPKM Otoritas Jasa Keuangan Selama di Kampung Sampireun Garut bersama HDG Tour Organizer? Tunggu saja di postingan selanjutnya, Balap Perahu, Gebuk Bantal, Lomba Menangkap Belut, Extra Ordinary Fun Games, Dress Code Sunda, Trekking Kampung & Treasure Hunt serta hiburan Jaipongan dan Akustik di malam hari beserta beberapa performance baik dari teman-teman Grup OJK dan dari HDG Team pada postingan selanjutnya.
Description: OJK DPKM Gathering Kampung Sampireun Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: OJK DPKM Gathering Kampung Sampireun


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, December 17, 2014

0 komentar:

Post a Comment