.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.



"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Wednesday, 23 April 2014

Deluxe / Villa Garden Kampung Sampireun

Kampung Sampireun Garut merupakan salah satu resort untuk kelas menengah keatas dengan harga sewa minimal diatas 2 jutaan atau tepatnya harga paling murah sewa 1 kamar Bungalow (1 room for 2 persons) di tempat ini adalah Rp.2.185.000,- / room / nights (Weekend), tempat ini menjadi tujuan favorit wisatawan yang menginginkan pelayanan dan suasana berkelas ketika datang ke kota Garut.






Jumlah dari Deluxe Garden Kampung Sampireun adalah sebanyak 20 Unit / Room / Kamar, diperuntukkan bagi 2 orang dewasa akan tetapi masih cukup nyaman jika dipakai untuk anda yang membawa 2 anak kecil di kamar ini.

Hotel Kampung Sampireun merupakan tempat tujuan Paket Bulan Madu Garut yang eksotik dan menawan, saat ini Kampung Sampireun Resort terus melakukan inovasi dengan membangun Villa Garden yang harganya lebih terjangkau sehingga anda tidak usah merogoh kocek terlalu dalam ketika ingin mencoba menginap di Resort terbaik di kota Garut ini.

Hotel Bintang 3 dengan pelayanan terbaik jika dibandingkan tempat menginap lainnya di kota Garut, serta beberapa kelebihan lainnya seperti view alam yang indah dan menawan yang membuat para tamu betah berlama-lama di sekitar lokasi.

Kampung Sampireun Garut membangun tempat menginap baru yang berbentuk Villa dimana setiap Villa terdiri dari 4 kamar dan disewakan perkamar. Untuk harga Promo HdG Team Trip Planner & Event Organizer memberikan potongan tarif room rates yang cukup tinggi, sehingga anda yang dulu tidak jadi menginap di tempat ini karena harganya terlalu tinggi bisa mencoba menikmati kemewahan Kampung Sampireun Resort & Spa dengan menyewa salah satu kamar di Villa Garden Kampung Sampireun Garut.








Setiap bangunan Villa Garden terdiri dari 4 buah kamar yang disewakan terpisah, untuk Publish Rate tempat ini tarifnya adalah Rp. 2.000.000,- Room / Nights akan tetapi di jika para pengunjung ingin mendapatkan potongan antara 10 %, 20 % sampai dengan 50 %, harga terbaik bisa anda dapatkan jika melakukan reservasi melalui www.hoteldigarut.net dengan mengisi form reservasi atau quiz yang biasa ditayangkan diatas postingan artikel di blog ini.

















CV Hotel di Garut memudahkan anda untuk melakukan reservasi di Hotel dan Penginapan yang sudah bekerja sama dengan www.hoteldigarut.net, para calon wisatawan bisa mendapatkan review objektif dan data valid sebelum memutuskan tempat menginap pilihan anda dilihat dari sisi kebutuhan, target wisata dan harga yang sesuai.

Jika anda ingin menginap di Deluxe Garden Kampung Sampireun, berikut ini fasilitas yang akan anda dapatkan :

Fasilitas Deluxe Garden Terrace
  • 1 Kamar tidur
  • Twin Bed
  • 1 Kamar Mandi
  • Wifi
  • Kapasitas 2 orang
  • Welcome drink
  • Breakfast
  • Dinner
  • Floating surabi pagi hari
  • Floating sakoteng malam hari
  • Newspaper
Video Deluxe Garden Kampung Sampireun Garut
Testimoni dari Ibu Indah yang membawa Ibu-ibu Arisan untuk menginap dan memesan Paket Wisata Deluxe Garden with HdG Team


Powered byEMF Online Form
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, April 23, 2014

Friday, 11 April 2014

Banjir Rancaekek, Lalu Lintas Bandung-Garut Macet 3 Km

Wisatawan yang akan masuk ke kota Garut sepertinya harus memakai Peta Jalur Alternatif Cijapati atau terpaksa bersabar untuk antri di sekitar wilayah Rancaekek Bandung dikarenakan terjadi Banjir yang mengakibatkan antrian kendaraan yang cukup panjang.

Beberapa rombongan Bis yang akan berlibur ke Darajat Garut terpaksa menunda keberangkatannya karena hujan deras yang tidak berhenti dari kemarin yang mengakibatkan air naik cukup tinggi di beberapa titik, sehingga menyulitkan para pengendara untuk melalui jalan tersebut.






Hingga siang ini, arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Garut dan Tasikmalaya serta jalur sebaliknya masih tersendat akibat banjir di ruas Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Namun kemacetan tidak separah kemarin yang mencapai 10 kilometer. Pantauan di lokasi, Selasa (18/3/2014) siang, kemacetan masih terjadi sepanjang tiga kilometer.

Kemacetan disebabkan kendaraan harus melaju perlahan-lahan lantaran genangan air masih cukup tinggi, yakni antara 30 dan 50 sentimeter. Selain itu, kemacetan juga disebabkan banyaknya sepeda motor yang mogok akibat memaksakan diri melibas genangan air dan banyak jalan yang berlubang.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Bandung disibukkan dengan mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Banjir yang menggenangi Jalan Raya Rancaekek disebabkan tersumbatnya selokan sehingga air dari guyuran hujan deras meluap ke jalanan.

Jalur Bandung-Garut dialihkan

Banjir yang terjadi di kawasan Rancaekek membuat kemacetan yang cukup panjang. Rendaman air di Jalan Bandung-Garut tepatnya di depan PT Kahatex mengakibatkan kemacetan. Kendaraan yang menuju arah Garut dialihkan melewati Jatinangor.

"Saya dari Cibiru sampai Cileunyi saja sudah 90 menit lebih. Padahal normalnya itu cuma 15 menit. Belum macet dari Cileunyi ke Majalaya," ujar Wisma salah seorang pengendara yang hendak ke Majalaya, Jumat (11/4/2014) sore.

Akibatnya tumpukan kendaraan terjadi di kawasan Jatinangor. Kendaraan yang akan menuju arah Garut dialihkan melalui Jatinangor melalui Tanjungsari dan keluar dari Parakanmuncang.

"Lewat Tanjungsari juga macet. Banyak kendaraan juga yang mogok. Kalau lewat ke Rancaekek sudah enggak mungkin. Soalnya ketinggian air sudah lebih dari setengah meter," katanya.

Pengendara putar balik

Sementara itu, hingga malam ini, banjir masih menggenangi kawasan Rancaekek. Sebagian pengendara dari Bandung menuju Tasikmalaya memutar balik kembali ke Bandung. "Aku balik kanan, tak jadi (menuju Tasikmalaya)," kata Undang Sudrajat, salah seorang pengendara.

Undang yang bekerja di Bandung ini hendak pulang ke Tasikmalaya. Namun akibat banjir di Rancaekek, dia terpaksa kembali lagi ke Bandung. "Sampai sekarang masih macet. Sekarang (malam ini), mobil arah Tasik diarahkan ke Jatinangor-Tanjungsari-Parakanumuncang," katanya.

Menurut Undang, banjir menyebabkan jalur dari Bandung-Tasik dan sebaliknya di kawasan Rancaekek macet total. Dari arah Tasik, kemacetan dimulai di Nagreg, sedangkan dari arah Bandung di pintu tol Cileunyi.

Update data dan situasi terbaru Banjir di Rancaekek siang ini lalu lintas padat merayap, air mulai surut dan para pengendara yang akan berangkat ke kota Garut ataupun Tasikmalaya dari arah Bandung bisa menjalankan mobilnya walaupun siatuasi masih padat merayap.  

Hotel di Garut sebagai salah satu website yang selalu menyampaikan informasi paling akurat dan terbaru untuk situasi jalan dan objek wisata yang ada di sekitar Kabupaten Garut.  Beberapa tamu kami yang akan menginap di Sinar Alam Darajat sudah masuk ke daerah Tarogong dan perjalanan dari Rancaekek ke Garut berjalan cukup lancar.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, April 11, 2014