.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.



"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Monday, 18 August 2014

Saung Tumaritis Bagendit Garut

Salat satu tempat Alternatif tempat menginap di Garut adalah Saung Tumaritis yang lokasinya dekat sekali dengan Objek Wisata Situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi Garut. Tempat ini masih cukup nyaman untuk dijadikan tempat menginap bagi 20 Orang Wisatawan.

Selain meminimalisir pengeluaran dibanding menginap di Hotel, di lokasi ini anda bisa lebih bebas melaksanakan beberapa kegiatan seperti Api Ungun, Kambing Guling, Barbeque dan lain-lain.
































Paket Wisata Situ Bagendit akan kami tawarkan dengan harga yang cukup menarik, lokasi ini tidak begitu jauh untuk mengunjungi beberapa Objek Wisata lainnya di kota Garut seperti Lokasi Rekreasi Pemandian Air Panas Cipanas Garut ataupun jalan-jalan ke Waterboom Darajat Garut.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Monday, August 18, 2014

Friday, 1 August 2014

Villa HdG Team Alun-alun Bayongbong 3 Kamar

Team Hotel di Garut terus Hunting beberapa tempat menginap alternatif yang recommended terutama di suasana High Peak seperti Libur Idul Fitri 2014, dimana pengalaman kami beberapa malam terakhir ini hampir semua Hotel Full Booking dan puluhan keluarga terkatung-katung di sekitar Objek Wisata di Garut baik Cipanas, Darajat maupun Garut Kota. Sampai ada beberapa keluarga yang terpaksa menginap di Parkiran Hotel karena sampai dengan dini hari belum mendapatkan tempat menginap dan tidak punya keluarga di kota Garut

Salah satu Villa yang cukup menarik dan berada di tempat strategis terutama ketika suasana macet Lebaran seperti saat ini. Villa dua lantai yang hampir semua dindinnya terbuat dari bahan Kayu Jati, dengan sentuhan minimalis yang cukup indah dan nyaman dipakai ini berada tepat di Alun-alun Bayongbong Garut.






 Jika anda ingin berwisata ke Darajat Garut dan hampir semua Penginapan disana baik Darajat Pass, Sinar Alam, Rumah Sewa, Rumah Bedeng ataupun Villa Cadangan yang dekat dengan waterboom sudah penuh, untuk efesiensi biaya dan keleluasaan pergerakan tempat ini cukup kami rekomendasikan menjadi tujuan istirahat dan menginap.




Idealnya tamu 10-15 Orang bisa nyaman menginap disini, selain bisa memasak dan improvisasi di lokasi lebih bebas, di sekitar lokasi ini merupakan pusat air di Kota Garut sehingga kita bisa trekking di Desa Jambansari, Dawuan, Cigedug sampai dengan Situs Kabuyutan Ciburuy untuk melihat budidaya Ikan Mas, Pengrajin Jaket Kulit dan Souvenir Kulit Khas Garut dll.







































Fasilitas Villa di Garut Alun-alun Bayongbong :
  • 3 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Tempat Parkir untuk 5 Mobil Kecil
  • Lemari Es
  • LCD TV
  • Dapur
  • 2 Buah Gazebo
  • Kolam Pancing
  • Halaman Belakang
  • Dispenser
  • Peralatan Masak
  • Kompor Gas dan Alat-alat untuk memasak
Dengan pilihan menginap disini para wisatawan akan lebih leluasa untuk mengunjungi Objek Wisata lain di Garut seperti Kawah Gunung Papandayan, Curug Orok Cikajang ataupun Batu Tumpang. Jadi perjalanan anda tidak hanya stuck di Darajat Garut tapi bisa melihat-lihat dan menikmati lokasi rekreasi lainnya.
 

Saat ini Villa di Bayongbong sudah tidak disewakan lagi oleh HdG Team, jika anda menginginkan menginap di Hotel manapaun ataupun Penginapan, Rumah Sewa dan Home Stay pastikan menghubungi pemandu wisata paling profesional dan berpengalaman yaitu HdG Team Trip Planner & Event Organizer.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, August 01, 2014