.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Thursday, 29 January 2015

Paket Wisata Pantai Santolo dan Sayang Heulang

Pantai Santolo Garut gaungnya memang paling populer dibanding beberapa wisata pantai lainnya di Garut Selatan seperti Pantai Sayang Heulang, Pantai Rancabuaya, Gunung Geder Garut, Pantai Cijayana Bungbulang, Taman Manalusu Cikelet, Pantai Karang Paranje, Pantai Cijeruk Indah Cibalong dan lain -lain.

Akan tetapi dari kemudahan transportasi dan akomodasi, akhirnya HDG Team Trip Planner dan Tour Organizer merekomendasikan kepada para wisatawan untuk mencoba dua pantai Garut Selatan, yaitu Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk Garut yang memang lokasinya berdekatan, kondisi jalan menuju kedua pantai tersebut cukup baik.

Istirahat saat Perjalanan Menuju Pantai Santolo dan Sayang Heulang








Sedangkan jika anda ingin berwisata ke Pantai Rancabuaya, Rute Perjalanan ke Rancabuaya Bungbulang Garut cukup berat, sehingga kurang cocok jika rombongan besar melalui jalan-jalan yang kondisinya agak rusak parah.

Pantai Sayang Heulang memang tidak seramai Santolo, akan tetapi di tempat ini memiliki karang-karang yang Indah dan pemandangan alam yang tidak kalah menariknya. Mungkin dikarenakan pengelolaannya belum maksimal, akan tetapi jika anda menginginkan suasana yang lebih tenang dan tidak begitu ramai Pantai Sayang Heulang bisa dijadikan pilihan untuk kongkow, bermain pasir, jalan-jalan di tepi karang tanpa begitu banyak gangguan.

Wisata Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk Garut



























Pantai Santolo Garut walaupun lebih terkenal akan tetapi para wisatawan yang datang, saat parkir langsung diserbu oleh tukang sewa perahu untuk menawarkan menyebrangkan mereka ke Pulau Santolo. Ini yang menyebabkan HDG Team sebagai satu-satunya pemandu wisata Garut akan mendampingi anda demi keamanan dan kenyamanan.

Wisata Pantai Santolo Garut












HDG Team akan memilihkan tempat parkir yang lebih kondusif dan tidak terlalu crowded, karena menurut pengalaman kami saat survei di beberapa lokasi di Santolo Pameungpeuk Garut, sebagai wisatawan agak kurang nyaman ketika diikuti dan ditawari berbagai hal baik barang ataupun jasa dengan cara yang kurang elok.

Sunset Karang Laut dan Belanja Ikan di Pantai Santolo Garut













Selain itu HDG Team mempunyai link dan kekerabatan dengan beberapa orang lokal serta mengikutsertakan penduduk setempat untuk menjaga dan mendampingi sekalian memberikan pelatihan secara tidak langsung, bagaimana pentingnya melayani tamu dengan santun. Karakteristik masyarakat setempat Garut Selatan memang agak lebih keras dibanding Garut Utara karena suasana alam dan cuaca yang berbeda.

Akomodasi Menginap di Salah satu Hotel Di Pantai Santolo Pameungpeuk 
(Twin, Third atau Quadra System)
Extra Bed
1x Makan Pagi di Santolo
1x Makan Siang di Santolo
1x Makan Malam di Santolo
1x Snack di Pantai Santolo Garut
Tiket Masuk ke Tempat Wisata Pantai Santolo Pameungpeuk Garut
Tiket Naik Rakit ke Pulau Santolo
Wisata Belanja Ikan di Pantai Santolo
Memancing Ikan di Laut Pantai Santolo
Tiket Masuk ke Pantai Sayang Heulang
Tour Leader dari HDG Team
Guide Lokal dari Garut Selatan

Untuk mendapatkan detail harga Paket Wisata Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo, bisa langsung menghubungi admin. Perjalanan dari Jakarta ke Santolo dan Sayang Heulang kurang lebih memakan waktu 7 s/d 8 jam jika memakai kendaraan besar (Bis Pariwisata).

Jika anda memilih Penginapan di Pameungpeuk Garut yang sangat dekat dengan pantai, harga paketnya akan lebih murah. Akan tetapi dari sisi pelayanan, keamanan dan kenyamanan kami sarankan hanya beberapa tempat saja yang direkomendasikan oleh HDG Team setelah melalui percobaan menginap dan merasakan situasi dan kondisi sesungguhnya di lapangan.
Description: Paket Wisata Pantai Santolo dan Sayang Heulang Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Paket Wisata Pantai Santolo dan Sayang Heulang


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Thursday, January 29, 2015

3 komentar:

klo mau booking hotelnya saja bisa gak?

saya boleh minta harga paketnya? rencana ditanggal 15-17 agustus ini.. untuk 4 orang.. trims @kiki - k16kiky@yahoo.com

Pantai Santolo Garut asyik banget untuk di kunjungi apalagi bareng orang tersayang. salam wisata...

Post a Comment