.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Monday, 30 March 2015

Brain Suplement & Mental Motivation : Inspirator Pembicara Habibie Afsyah

Paket Brain Motivation di Garut : Motivator Pembicara Habibie Afsyah - Seperti kita ketahui ada beberapa pilihan Company Outing saat melaksanakan Gathering di Garut diantaranya Outbound Halfday, Fullday Outbound, Team Building Training di Garut, Pelatihan Motivasi Karyawan dan juga tersedia Brain Motivation di Garut. 


Salah satu pembicara sebagai Motivator di beberapa acara Hotel di Garut yang direkomendasikan oleh HDG Trip Planner & Tour Organizer adalah Habibie Afsyah, salah seorang Internet Marketing yang sudah malang melintang dan beberapa kali tampil di beberapa acara populer di televisi. 








Habibie Afsyah adalah seorang pria sederhana yang tampak biasa-biasa saja. Anak bungsu dari 8 bersaudara ini lahir di Jakarta tanggal 6 Januari 1988. Putra pasangan H. Nasori Sugianto dan Hj. Endang Setyati ini menjalani masa kecilnya seperti anak-anak pada umumnya. Habibie bukanlah penyandang cacat fisik sejak lahir. Sebuah penyakit bawaan bernama muscular dytrophy lah yang perlahan-lahan merenggut fungsi motorik tubuh Habibie sehingga ia mulai tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya.






Dari hasil belajar kursus marketing dan praktek secara real di dunia maya, Habibie sudah berhasil menerbitkan ebook panduan sukses dari Amazon, membuat situs jual beli properti (rumah101.com) dan menjadi trainer di acara seminar Eprofitmatrix bersama sang guru, Suwandi Chow. Kala itu di usia yang baru menginjak 20 tahun, Habibie mampu menjadi pria berkebutuhan khusus yang mandiri secara finansial bahkan mampu membantu orang lain yang lebih membutuhkan.

Bila dulu sosok Habibie muda hanya menjadi pria yang pesimis pada dirinya sendiri dan hanya gemar bermain game online dan berselancar di dunia maya, kini kasih sayang dan perhatian sang ibu menjadi kekuatan berharga yang mendukung kemajuan Habibie di dunia online marketing. Banyak sekali seminar dan talkshow kampus yang sering mengundang Habibie Afsyah sebagai narasumber yang menginspirasi banyak orang.



Saat ini Habibie Afsyah memarketkan Buah Sukun di website Mbahsukun.com dan juga berjualan Gadget di CariHP.com, seorang Habibie yang sudah divonis dokter bahwa umurnya tidak akan lama lagi mempunyai semangat yang luar biasa untuk tetap terus berusaha dan berkarya, hanya dengan melihat sosok dan semangatnya Insya Alloh bisa memacu semangat kita sebagai orang yang masih ditakdirkan mempunyai badan yang normal.

Kenapa kami merekomendasikan Habibie Afsyah sebagai pembicara dan motivator yang Insya Alloh akan memotivasi para peserta seminar / event yang digelar? selain gaya memotivasinya yang serius tapi santai, atau bahkan sebaliknya ada banyak hal bisa kita ambil pelajarannya.

Untuk memotivasi diri sendiri sudah lebih dari cukup, dikarenakan baru lihat kondisi fisiknya saja sudah merupakan motivasi yang sangat luar biasa bagi para peserta pelatihan motivasi karyawan yang dilaksanakan di kota Garut. Beliau bukan hanya bercerita tapi menjadi bukti nyata dari kekuatan semangat dan ilmu ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai hamba Alloh yang harus selalu berusaha semaksimal mungkin, apapun keadaannya.

Untuk mengundang Habibie Afsyah sebagai pembicara dan motivator dalam berbagai event ataupun acara di Garut, bisa menghubungi admin www.hoteldigarut.net, bagi mahasiswa dan pelajar ada harga khusus yang ditawarkan oleh manajemen Habibie Afsyah.


Description: Brain Suplement & Mental Motivation : Inspirator Pembicara Habibie Afsyah Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Brain Suplement & Mental Motivation : Inspirator Pembicara Habibie Afsyah


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Monday, March 30, 2015

1 komentar:

Setuju, mas. Banyak hal yang bisa kita ambil pelajaran dari mas Habibie Afsyah.

Post a Comment