.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Sunday, 14 June 2015

Hotel Melati Terbersih di Garut : Ramayana

Hotel Ramayana Garut berada di Jalan Terusan Pembangunan Pataruman Tarogong Kidul Garut, persis di pertigaan menuju Pabrik Bulu Mata di sebelah kanan jalan. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan terminal, tidak jauh dari pusat kota dan Pusat Oleh-oleh Khas Garut, serta hanya memerlukan waktu 7-12 menit kalau anda mau jalan-jalan ke Objek Wisata Cipanas Garut dan 30-40 menit perjalanan ke kawasan wisata Waterboom Darajat Garut.







HDG Team harus mengakui salah satu kelebihan Hotel Ramayana Garut sebagai Hotel melati paling bersih, kami yang masih ketergantungan sebagai perokok berat saat survei ke lokasi tidak sampai hati untuk menyalakan rokok di Kamar Hotel Ramayana melihat kondisinya yang rapih dan bersih. Tidak berlebihan kiranya jika HDG Team memberikan Tagline "Hotel Melati Paling Bersih di Garut" untuk tempat ini, semoga ke depannya kelebihan Hotel Ramayana ini tetap terjaga dengan konsisten. 






Ada beberapa type kamar dari mulai yang standar, deluxe, executive dan VIP dengan total ketersediaan kamar kurang lebih 14 buah. Room Rates Kamar Hotel Ramayana Garut lumayan juga :), Start dari 425 ribu rupiah untuk weekend. Kalau dibandingkan dengan Hotel sekelasnya ukuran kamar di Hotel Ramayana cukup luas, bahkan type standar sekalipun cukup bagi keluarga dengan 1-2 anak kecil (ditambah extra bed).



Fasilitas Hotel Ramayana Garut :
  • Tempat Aerobic
  • Tempat Fitness
  • Tempat Parkir Aman
  • Musholla
  • Kamar mandi ada di dalam kamar
  • Setiap kamar ada TV
  • Kipas Angin / AC (Tergantung Type Kamar)
  • Kursi dan Meja (Tergantung Type Kamar)
  • Water Heater di setiap kamar Hotel Ramayana Garut


Jika anda ingin mendapatkan kamar dengan view dan suasana terbaik bisa memilih kamar No. 900 yang merupakan VIP Room teras depannya mempunyai pemandangan yang cukup bagus terutama pada malam hari, kerlap kerlip lampu Kota Garut bisa dilihat dengan jelas dari sini. 

Peta Lokasi Hotel Ramayana Garut


Sedikit kekurangannya Hotel Tiga Lantai ini betul-betul type 'Hotel Bisnis' atau 'Hotel Budget",  Aerobic dan Fitness dibuka untuk umum sehingga pada jam-jam tertentu para tamu agak terganggu dengan aktivitas tersebut, akan tetapi jika anda menginginkan suasana Hotel yang dinamis tidak ada salahnya memilih Hotel Ramayana Garut sebagai salah satu alternatif pertama yang anda pilih untuk menginap ketika anda mencari Hotel Melati di Garut, saat menikmati liburan ke Kabupaten Garut dan kehabisan 'Penginapan / Hotel dan Resort Wisata' yang berada di sekitar Darajat, Kawah Kamojang ataupun Cipanas Garut.

Ide dari HDG Team Trip Planner & Tour Organizer, untuk anda yang akan melaksanakan Family Gathering ataupun Company Outing dengan jumlah peserta 50-60 Orang dan ingin mendapatkan liburan seru dengan harga yang kompetitif kolaborasi 'Hotel Budgeting' dan "Hotel Wisata" dan maksimalkan City Tour'nya, tidak ada salahnya semalam mencoba menginap di Hotel Ramayana Garut (Hotel Melati Paling Bersih di Garut) dan di malam kedua di Kampung Sampireun Garut (Resort Terbaik di Garut).
Description: Hotel Melati Terbersih di Garut : Ramayana Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Hotel Melati Terbersih di Garut : Ramayana


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Sunday, June 14, 2015

0 komentar:

Post a Comment