Wisata Candi Cangkuang Garut : DIS with HDG Team

Setelah pada hari sebelumnya mencoba Kuliner Khas Garut dengan memilih Lunch di Rumah Makan Asep Stroberi para siswa-sisi Jerman Internasional School akan melanjutkan trip dan studi tournya di kota Garut. Para siswa dan siswi DIS pada hari kedua mencoba untuk melaksanakan wisata sejarah dengan mengunjungi Candi Cangkuang Garut. Para siswa-siswi yang mayoritas tidak bisa berbahasa Indonesia ini sudah dipastikan didampingi oleh HDG Team sebagai pemandu wisata terbaik yang ada di kota Garut







Setelah sarapan mereka siap-siap untuk berangkat dari tempatnya menginap di Kampung Sumber Alam Garut. Dengan didampingi beberapa Tour Guide dari HDG Team seperti Indra, Gilly, Firman, dan Kirana rombongan Deutsche Internationale Schule merayap dari arah Kecamatan Tarogong dengan tujuan Kecamatan Leles Garut untuk melaksanakan Wisata Candi Cangkuang Garut.












Dikarenakan para Tour Leader sudah terbiasa para guru dan siswa-siswi tersebut duduk manis sampai dengan tujuan. 3 Days with Kids of DIS cukup menyenangkan. Pertama-tama mereka mencoba menaiki rakit dengan riang gembira dan jalan-jalan ke Kampung Adat Pulo dengan ditemani Guide Lokal yang memberikan keterangan detail mengenai sejarah dan asal-usul Candi Cangkuang serta adat masyarakat Kampung Pulo.









Wisata Candi Cangkuang Garut DIS Jakarta dengan para Guide HDG Team tidak berlangsung lama walaupun beberapa siswa dan siswi masih penasaran dengan beberapa peninggalan sejarah di tempat tersebut, dikarenakan ada jadwal selanjutnya yaitu menuju Pantai Santolo Garut untuk mempelajari biota laut serta menikmati keindahan Pantai Garut Selatan.






Penasaran cerita perjalanan selanjutnya dan keseruan mereka berenang di Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Garut Selatan? Tunggu artikel kami selanjutnya yang akan berbagi pengalaman real di lapangan dengan anda sebagai bahan dan data bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke kota Garut.

No comments :

Post a Comment