.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Monday, 21 September 2015

Tempat Tujuan Wisata di Garut Paling Direkomendasikan

Itinerary Kegiatan Wisata di Garut Paling direkomendasikan : Tempat Wisata di Garut yang paling direkomendasikan serta cocok untuk kunjungan rombongan outing perusahaan dan family gathering terutama bisa dimasukkan di itinerary dengan jadwal waktu yang efektif dan efesien. Berikut ini kami sampaikan tempat wisata di Garut yang paling direkomendasikan sesuai dengan data dan fakta paling update yang terjadi di lapangan, baik dilihat dari sisi keamanan dan kenyamanan wisatawan maupun cara pelayanan dari berbagai tempat wisata di Garut tersebut.

Dikarenakan ada beberapa tempat wisata di Garut yang cukup mengecewakan, terutama bagi tamu rombongan yang datang dimana ada kondisi yang terjadi yang kurang diharapkan seperti adanya pungli maupun jatah preman yang kurang elok dilakukan oleh oknum-oknum di sekitar lokasi tempat wisata di Garut.


Seperti yang terjadi baru-baru ini, Tempat Wisata di Garut Candi Cangkuang yang tadinya cukup direkomendasikan oleh HDG Team dengan berat hati kami saat ini kurang merekomendasikan tempat ini dikarenakan tindakkan kurang terpuji dan tidak profesional dari oknum setempat sehingga menggangu kelancaran perjalanan wisata, dimana oknum preman langsung 'menyentuh tamu' yang merupakan hal yang paling tabu dikarenakan akan merusak nama baik tempat wisata tersebut maupun pemandu wisata sekitar objek wisata serta berdampak sistemik membuat kapok para wisatawan yang datang ke lokasi rekreasi tersebut pada khususnya dan ber'efek negatif bagi keseluruhan sektor pariwisata di Garut pada umumnya.

Banyak tempat terindah di Jawa Barat yang layak dikunjungi Anda berbarengan keluarga. Salah satu daerah yang layak dikunjungi lantaran mempunyai keindahan alam serta pesona wisatanya, yaitu Kabupaten Garut. Kabupaten Garut beribu Kota di Tarogong Kidul. Bicara tentang Garut jadi tidak bisa dipisahkan dari panganan khas orang Sunda, yakni Dodol Garut.

Dodol memanglah salah satu penganan khas yang datang dari Garut yang telah populer ke semua penjuru tanah air. Dimana saja Anda ada, nyaris di semua tempat wisata di Jawa Barat pasti ada penjual oleh-oleh dodol Garut ini.

Sesaat di bagian pariwisata nyatanya Kabupaten Garut ini tidak bisa disepelekan di banding dengan lokasi yang lain.

Ada beragam tempat obyek wisata di Kabupaten Garut yang mempunyai potensi yang cukup tinggi. berikut ini kami menyampaikan Itinerary Kegiatan Wisata di Garut Paling direkomendasikan oleh Garut Tour Guide paling berpengalaman HDG Team Trip Planner :

1. Wisata Waterboom Darajat
Ada beberapa lokasi yang cukup menarik di sekitar daerah Puncak Darajat Garut, tempat yang paling direkomendasikan oleh HDG Team adalah Darajat Pass Waterpark sebagai salah satu lokasi yang cocok untuk melaksanakan liburan 1N2D ataupun one day trip dikarenakan tempatnya cukup luas dan berbagai fasilitas yang memadai.


2. Painball di Garut
Melaksanakan Olahraga Paintball di Garut merupakan salah satu alternatif yang cukup menarik selain outbound team building. Anda bisa melakukan kegiatan tersebut di beberapa tempat wisata di Garut seperti Desa Wisata Saung Ciburial, Darajat, Bumi Batara dan lainnya dengan pendampingan provider Outbound terlengkap di Garut, HDG Team Trip Planner & Tour Organizer.


3. Arung Jeram di Sungai Cimanuk Garut
Terkecuali wisata pantai nyatanya di Kabupaten Garut ada obyek wisata yang dikhususkan untuk meningkatkan adrenalin kita. Obyek wisata ini berbentuk arung jeram yang ada di selama Sungai Cikandang serta Cimanuk.


4. Wisata Kawah Kamojang
Kawah Kamojang merupakan salah satu objek wisata yang cukup diminati dan berada agak strategis dikarenakan posisinya berada tidak jauh dari hotel dan resort dengan pelayanan terbaik seperti Kampung Sampireun, Green Kamojang, Kebun Mawar Garut dan  Hotel Mulih ka Desa.


5. Kampu Naga
Walaupun Kampung Naga berada di perbatasan antara Garut dan Tasikmalaya akan tetapi tempat ini cukup menarik untuk dijadikan target kunjungan terutama bagi para wisatawan yang menyukai wisata sejarah dan ingin mengetahui lebih jauh salah satu kampung adat tradisional yang masih tersisa di sekitar daerah Garut dan Tasikmalaya serta bisa dimasukkan ke itinerary perjalanan wisata anda dikarenakan jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat-tempat menginap yang ada di sekitar Garut.


6. Pantai Santolo
Pantai Santolo yaitu pantai yang ada atau berlokasi di Kecamatan Sikelet Kabupaten Garut. Tempat Wisata Pantai Santolo ini sangatlah ramai dikunjungi oleh wisatawan yang umumnya datang dari Bandung. Mereka mau melihat panorama alam yang sangatlah indah beserta melepas capek sesudah repot bekerja.
 
7. Situ Bagendit
Situ Bagendit adalah suatu situ atau danau yang terdapat di Kecamatan Banyuresmi. Ditempat wisata ini ada suatu legenda perihal asal mula Danau Situ Bagendit. Legenda itu juga sebagai salah satu hal yang menarik perhatian pengunjung. Situ Bagendit mempunyai panorama yang undah yakni air danau yang jernih dan ada rakit, perahu serta sepeda air yang disewakan untuk kepentingan pengunjung.


8. Talaga Bodas
Talaga Bodas yang berada di wanaraja merupakan salah satu tempat wisata di Garut yang mirip dengan kawah putih ciwidey, seandainya anda melihat-lihat beberapa foto tentang Talaga Bodas tidak kalah indah dan menawannya dari kawah putih, bahkan jika anda datang ke Talaga Bodas ada perasaan seolah-olah itu bukan berada di Garut :) akan tetapi berada di dunia lain dengan pemandangan extraordinary.


9. Curug Orok
Terkecuali Pantai, di Garut juga ada obyek wisata berbentuk curug atau air terjun. Curug Orog yaitu obyek wisata di garut yang berlokasi di Desa Cikandang. Ketinggian air terjun di Curug Orog ini meraih 45 mtr.. Waktu berlibur tiba sangat banyak wisatawan yang bertandang ke obyek wisata yang indah di Garut ini.

10. Gunung Papandayan
Nama Gunung Papandayan kelihatannya telah sangatlah familiar di telinga warga orang-orang Jawa barat. Gunung Papandayan ada di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut serta adalah salah satu gunung aktif di Jawa barat. Potensi wisata yang ada di Gunung Papandayan yaitu berbentuk pemandanganya yang indah serta masih tetap asri dan ada kawah serta sumber air panasnya. Untuk anda yang sukai mendaki gunung, Gunung Papandayan juga kerap didatangi oleh beberapa pendaki untuk nikmati indahnya panorama gunung serta matahari terbit atau sunrise.

 
11. Air Panas Cipanas
Di tempat obyek wisata Cipanas ada pemandian air panas yang telah cukup di kenal orang-orang. Tempat pemandian air panas Cipanas ada di 6 km dari Kota Garut. Di selama jalan menuju obyek wisata Cipanas ini anda bakal di sajikan dengan panorama alami pedesaan yang masih tetap asri. Pemandian air panas cipanas banyak dipakai warga untuk mandi, terkecuali beri kesegaran, air panas didalamnya diakui bisa mengobati beragam jenis penyakit.


12. Outbound di Desa Wisata Saung Ciburial
One Day Trip dan melaksanakan outbound dan berbagai kegiatan menarik lainnya di desa wisata saung ciburial dengan pendampingan dari HDG team merupakan tujuan wisata yang tidak kalah menariknya di kota Garut. Bagi anda yang ingin melakukan company outing dan menginap di kampung sampireun, kampung sumber alam ataupun kamojang green dan tempat lainnya ingin melaksanakan outbound team building dengan suasana baru dan seru.


13. HDG Team Extraordinary Games Kampung Sampireun Resort
Melaksanakan arung jeram di air tenang menghanyutkan, river wars, flip flop dan menara air dengan didampingi Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman dan diselenggarakan di resort terbaik di Garut ini sangat kami rekomendasikan bagi perusahaan skala menengah ataupun besar, maupun rombongan keluarga yang ingin melaksanakan outbound team building basah-basahan yang lain daripada yang lain dan bisa dibilang satu-satunya inovasi terobosan baru Outbound di Indonesia hasil debutan Pemandu Wisata Garut paling berpengalaman HdG Team Trip Planner.


Beberapa Tempat Wisata di Garut yang paling indah dan mendapat nilai "High Recommended" dari HDG Team Trip Planner semoga menjadi bahan pertimbangan bagi para wisatawan menentukan destinasi yang tepat saat berlibur ke Garut disertai ide kegiatan yang bisa dilaksanakan untuk mengisi liburan anda diatas mudah-mudahan bisa memberikan gambaran bagi para calon pelancong wisata Garut, selain itu ada beberapa tujuan tempat wisata alam, pantai, air terjun, kuliner dan wisata oleh-oleh yang bisa anda kunjungi seperti Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Rumah Makan Asep Stroberi dan Pusat Oleh-oleh terlengkap Sumber Rezeki 3 Garut.
Produk Unggulan serta Oleh-oleh khas Kabupaten Garut
Produk Unik dan Unggulan Kulit Ukir Handmade, Jaket Kulit, Batik Catat Garutan, Minyak Akar Wangi, Boboko Samarang, Batu Hias Bungbulang, Tahu Kandang, serta Domba Garut

Makanan serta Makanan ringan Khas Kabupaten Garut seperti :
Dodol Garut, Ladu Malangbong, Kerupuk Kulit (Dorokdok Garut), Pindang Ikan, Sambal Cibiuk, Es Goyobod, Jeruk Garut, Wajit, Burayot, Getrek, Emplod, Chocodot, Burayot, Kerupuk RO, Rangginang, Bugis, serta Lagendar

Sekian tadi beragam info pariwisata di Kabupaten Garut, mudah-mudahan berguna buat anda sekalian, untuk mendapatkan info update dan detail mengenai peta lokasi dan rute perjalanan serta harga tiket masuk dari berbagai tempat wisata di Garut yang akan anda kunjungi bisa langsung menanyakan kepada admin, terutama jika ada perubahan tarif masuk dan berbagai hal yang terjadi di lapangan.

Data Tempat Wisata di Garut dan kegiatanan yang paling direkomendasikan agar 'anda tidak mati gaya' saat berlibur ke Garut akan terus diupdate secara berkala demi keamanan dan kenyamanan para wisatawan, baik berbagai kendala teknis di lapangan maupun kekurang profesionalan pelayanan. Kelebihan dan kekurangan serta kondisi paling up to date yang terjadi di lokasi rekreasi tersebut sehingga agen travel dari luar Garut yang mendampingi para wisatawan bisa mengetahui secara detail dan meminimalisir kekecewaan rombongan wisatawan yang didampinginya.
Description: Tempat Tujuan Wisata di Garut Paling Direkomendasikan Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Tempat Tujuan Wisata di Garut Paling Direkomendasikan


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Monday, September 21, 2015

0 komentar:

Post a Comment