.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Saturday, 24 October 2015

Tips Memilih Hotel Murah dan Nyaman Saat Berwisata

Hotel yang murah dan nyaman menjadi impian bagi para wisatawan, akan tetapi seperti yang kita ketahui agak sulit memilih tempat menginap terutama jika alternatif yang anda inginkan adalah Villa, Rumah Sewa atupun Homestay di Garut .  Jika Hotel terbaik di Garut memang tidak sulit karena hampir semua OTA populer sudah ada data detailnya begitu juga di Tripadvisor. Akan tetapi untuk lebih jelasnya kami akan menyampaikan Tips Memilih Hotel Murah di Garut yang Nyaman Saat Berwisata ataupun berlibur ke Garut. 








Terutama bagi anda keluarga kecil yang membawa anak-anak, kami lebih menyarankan memilih hotel dengan pelayanan yang cukup baik dengan okupansi yang dimaksimalkan. Maksudnya seperti bisa kita perlihatkan di beberapa Gambar dibawah ini anda bisa memesan satu kamar di Villa Garden Kampung Sampireun dengan kondisi kamar yang bersih dan pelayanan yang profesional dan harga sewa terbaik yang bisa didapat dari CV Hotel di Garut

Dengan memilih menginap di Villa Garden Kampung Sampireun, bagi anda yang membawa anak kecil 2 sampai dengan 3 orang akan lebih efektif dan efesien, dikarenakan kita akan mendapatkan pelayanan yang cukup baik dengan berbagai fasilitas standar hotel berbintang seperti kolam renang, arena permainan anak, pemandangan yang bagus dan danau yang bisa dipakai bermain perahu dengan biaya yang hampir mirip dengan kalau kita memaksakan mencari Hotel Murah di Garut dua buah. Jika ditotal kurang lebih biaya yang kami keluarkan bersama keluarga saat memilih tempat ini hanya sekitar 2 juta rupiah sudah termasuk makan di restoran seruling bambu atau Restoran Amanti Kampung Sampireun. 

Hotel adalah salah satu aspek yang memengaruhi kenyamanan Anda waktu berwisata. Bila Anda mempunyai hotel yang nyaman, Anda dapat istirahat dengan tenang pada malam hari, hingga siang selanjutnya badan Anda bakal cukup fresh untuk mengeksplorasi object wisata yang Anda kunjungi. Namun demikian sebaliknya, bila hotel yang Anda tentukan tak nyaman jadi perjalanan Anda di hari selanjutnya bisa terganggu. Untuk memperoleh hotel murah serta nyaman, ikuti beberapa tips tersebut.











1. Tempat hotel
Baiknya Anda pilih tempat yang dekat banyak tempat makan atau pikirkan juga hotel yang berlokasi dekat dengan object wisata paling utama yang mau Anda kunjungi. Bila Anda bermalam di tempat yang jauh dari tempat makan atau object wisata paling utama, Anda bakal boros cost transportasi. Mungkin saja harga hotel tampak lebih murah tetapi lantaran tempatnya jauh, selanjutnya Anda bakal makin lelah serta jadi lebih boros.


2. Fasilitas
Pastikan hotel yang memilihi sarana sesuai sama keperluan Anda. Bila Anda mau nikmati object wisata diluar hotel serta hotel cuma untuk tempat Anda manaruh barang serta tidur jadi pastikan hotel biaya yakni hotel yang cuma tawarkan keperluan basic wisatawan seperti tidur serta mandi. Dalam kondii ini janganlah tentukan hotel yang tawarkan beragam sarana. Ingat, seluruhnya sarana yang Anda peroleh mempunyai korelasi dengan duit yang Anda mesti bayarkan. Jangan sempat Anda keluar duit untuk suatu hal yg tidak bisa Anda nikmati. Demikian sebaliknya, bila Anda tengah honeymoon serta menggunakan semakin banyak saat di hotel jadi hotel dengan sarana serta service yang komplit layak jadi pilihan. Sebagian villa di Bali mempunyai honeymoon package yang siap memperlakukan Anda seperti Duke and Duchess of Cambridge.










3. Harga
Bila permasalahan harga pasti seluruhnya sepakat untuk pilih hotel dengan harga yang lebih murah (anggapan kwalitas serta sarana sama). Ada 2 langkah untuk memperoleh hotel dengan harga yang murah. Langkah pertama (pas untuk keluarga) yaitu dengan langkah booking lewat travel agent yang besar. Hal semacam ini dapat berlangsung lantaran travel agent yang besar dapat menghimpit yang memiliki hotel untuk memberi contract rate yang lebih murah. Umpamanya Anda datang/bertanya segera ke hotel bintang 4 di Kuta, mungkin saja Anda bakal ditawari harga Rp 1 juta/malam belum termasuk juga tax + services 21%, namun bila Anda booking melalui travel agent, Anda mungkin saja dapat bisa harga Rp 700 ribu, net! walau sebenarnya harga Rp 700 ribu itu telah termasuk juga keuntungan travel agent. Memanglah perhitungannya seperti tak masuk akal, namun itu berlangsung. Langkah ke-2 (pas untuk backpacker) lantaran bila Anda tidak bisa hotel, Anda mesti siap tidur di ruangan tunggulah di Bandara :). Langkah tersebut yaitu dengan pesan hotel lewat on-line travel agent (maaf tak menyebutkan merk). Banyak yang memiliki hotel tawarkan harga last minute (diberikan spesial untuk pemesanan pada hari yang sama) dengan potongan harga besar. Pertimbangannya, dari pada kamar kosong, tambah baik didiskon, lumayan menutupi cost listrik.

4. Janganlah lupa saksikan review
Saat sebelum pesan hotel, baik lewat travel agent konvensional maupun on-line travel agent, baiknya Anda lihat review hotel yang bakal Anda tentukan. Salah satu review on-line yang popular yaitu tripadvisor. Diluar itu, sebagian on-line travel agent juga mempunyai review serta komentar dari beberapa orang yang telah pernah bermalam pada awal mulanya.

5. Pastikan memesan Hotel, Penginapan, Rumah Sewa, Home Stay ataupun Villa dari Agen Travel yang sudah mempunyai legal formal dan rekening atas nama perusahaan untuk keamanan booking dan reservasi anda saat memesannya.  Karena dengan maraknya OTA baik yang populer dan terkenal seperti booking, agoda, traveloka, wego dan sejenisnya tumbuh juga beberapa blog untuk booking dan reservasi yang menjamur. Diperlukan ketelitian dalam memilih dan memilah kemana kita harus melakukan reservasi, terutama untuk Villa di Garut, Rumah Sewa ataupun Home Stay.
Description: Tips Memilih Hotel Murah dan Nyaman Saat Berwisata Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Tips Memilih Hotel Murah dan Nyaman Saat Berwisata


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, October 24, 2015

0 komentar:

Post a Comment