.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Friday, 18 December 2015

Harga Tiket Jogja Bay Promo dan Diskon

Para agen travel di seluruh Indonesia saat ini mulai mencari informasi tentang Jogja Bay Waterpark yang merupakan wahana dan taman wisata air yang tercanggih dan terluas. Salah satunya dengan mencari informasi resmi harga tiket masuk Jogja Bay dan promo serta diskon yang bisa didapatkan jika datang bersama rombongan untuk melaksanakan paket wisata ke tempat tersebut.


Menurut informasi yang Hotel di Garut dapatkan harga tiket waterpark Jogja Bay adalah 60 ribu untuk anak-anak dan 90 ribu untuk orang dewasa, sedangkan balita dibawah dua tahun FOC (Free of Charge). Seperti kita ketahui kota Yogyakarta memang kaya akan destinasi rekreasi yang beraneka ragam sehingga banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang ke kota ini.

Untuk wisatawan yg gemari bertualang air atau permainan air, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmatinya. Yogyakarta sekarang ini miliki taman air atau water park bernama Jogja Bay Waterpark.

Berlokasi di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jogja Bay Water Park menawarkan 19 wahana petualangan air. Tempatnya juga sangat luas, mencapai 7, 7 hektare, termasuk tempat parkir dan penghijauan.

Wahana permainan dengan gagasan bajak laut itu juga mempunyai kandungan unsur edukasi permasalahan tsunami dan gempa bumi. Juga ada mercusuar yang bisa digunakan untuk saksikan pemandangan dari ketinggian 25 mtr.. Wahana ini dibuka untuk umum mulai 20 Desember 2015.

" Ada gagasan cerita petualangan dan menggunakan alat yg modern dan terakhir, " kata Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata Jogja Bay Waterpark Bambang Soeroso, Jumat, 18 Desember 2015.

Dibukanya wahana permainan air ini menjawab minimnya destinasi wisata bergenre hiburan keluarga. Pembukaan perdana akan ditangani oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Minggu, 20 Desember 2015.

Menurut Bambang, arus wisatawan ke Yogyakarta hampir gak pernah surut. Namun tingkat kunjungan dan lama tinggal di Yogyakarta tetap masih jauh dari harapan. Terobosan dalam menggaet wisatawan musti mulai ditangani serius.

Jogja Bay Waterpark sebagai tempat wisata air ada di atas tanah kas Desa Maguwoharjo, Depok, Sleman seluas 7, 7 hektare. Seluas 2, 7 hektare satu diantaranya untuk tempat parkir dan kios-kios kerajinan, kuliner, dll, serta untuk penghijauan.

Ia memaparkan, Jogja Bay Waterpark akan jadi wahana permainan air terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Wahana yg ada, salah satunya wahana How to Survive in Tsunami and Earthquake. How to Survive in Tsunami and Earthquake dikemas dengan teknologi tinggi dan bisa menyajikan delapan jenis ombak, termasuk ombak tsunami.

Pengunjung gak hanya di sajikan tantangan, tetapi juga pengetahuan penyelamatan diri untuk masing-masing ombak. Selain itu, di hidangkan kolam unggulan, Rapid River, yg belum ada di Indonesia.

Tak sembarangan wahana air, Jogja Bay di desain dengan baik dan bertajuk bajak laut. Menurut Direktur Operasional Jogja Bay Waterpark Hary Sutrasno, wahana wisata keluarga terbesar di Indonesia ini melengkapi diri dengan bingkai story telling. Ada gabungan pada adat Yogyakarta dan sebagian bajak laut asal Eropa yg dituangkan melalui on-site live show, karakter, water rides, dan merchandise.

“Setting tempat di ambil dengan nuansa perkampungan tua bajak laut yg mempunyai nuansa tropical lust, " katanya.

Harga ticket masuk, kata dia, hanya Rp 90 ribu untuk dewasa dan Rp 60 ribu untuk anak-anak. Khusus untuk yg berusia di atas 65 th., dipungut biaya ticket sama dengan juga anak-anak.

Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Deddy Pranowo Eryono katakan beri tambahan destinasi wisata memang musti selalu ditangani. Memang, wisata mainstream sudah jelas banyak pengunjung. Tetapi ada destinasi wisata alternatif sangat dibutuhkan.

" Jangan sampai hanya kamar hotelnya yg jadi lebih, tetapi destinasi wisata kurang, " tuturnya.  Dipastikan pada tanggal 20 Desember 2015 yang akan datang, Jogja Bay waterpark akan dikunjungi banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba berbagai wahana seru serta fasilitas yang ada di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Bagaimana dengan anda? Sudahkah mengetahui bahwa beberapa hari lagi ada waterpark terluas dan terbesar yang akan diresmikan di Yogya?
Description: Harga Tiket Jogja Bay Promo dan Diskon Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Harga Tiket Jogja Bay Promo dan Diskon


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, December 18, 2015

0 komentar:

Post a Comment