.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Tuesday, 15 December 2015

Paket Liburan Natal dan Tahun Baru 2016

Acara Tahun Baru di Garut digelar cukup meriah di beberapa tempat diantaranya di Pantai Santolo Garut, Darajat Garut, Kampung Sampireun dan beberapa lokasi lainnya. Paket Wisata Natal dan Tahun Baru 2016 ditawarkan beberapa tempat wisata dan hotel di berbagai daerah dengan acara dan event yang biasanya lebih seru dan menarik dibanding bulan-bulan biasanya. 

Banyak penawaran destinasi rekreasi yang seru dan menarik di Indonesia untuk mengisi waktu anda saat liburan Natal dan Tahun Baru 2016, ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi bersama teman, rekan kerja, rombongan keluarga ataupun kerabat dekat pada moment yang cukup menarik tersebut. 

Apabila Anda belum memiliki gagasan berlibur untuk akhir th., tidak butuh jauh-jauh ke luar negeri. Negeri kita populer juga sebagai Zamrud Khatulistiwa, yang memiliki banyak pulau eksotis serta sangatlah pas untuk jadikan destinasi wisata. Anda bakal temukan beragam tempat menarik untuk dikunjungi, dari mulai Pulau Sabang hingga Merauke. 

Oleh karenanya, tak heran bila banyak turis mancanegara yang jadikan banyak daerah di Indonesia juga sebagai tempat maksud liburan mereka. Beberapa turis bukan sekedar bakal dimanjakan dengan pesona alam yang dipunyai oleh Indonesia, namun akan disuguhi dengan keramahan penduduknya, kebiasaan istiadat yang unik, makanan khas yang dipunyai oleh tiap-tiap daerah, bahkan juga sebagian obyek wisata yang menghidangkan pengetahuan histori.

Book NOW!! Spent your great moment on New Year 2016 only at Kampung Sampireun..
Enjoy our special package... 
Gala Dinner
Fireworks on the lake
Entertainment
Doorprizes
😍😍 
*share this to your lovely friend...
Nuhun..
Kampung Sampireun Kampung Indonesia


Salah satu tempat yang recommended untuk menikmati suasana yang beda dari tempat lainnya dengan sentuhan high touch di Kampung Sampireun, Kampung Indonesia anda bisa menikmati berbagai kegiatan yang menarik tanpa terlalu ramai dengan lalu lalang orang. Untuk kelas menengah keatas yang mengedepankan pelayanan dan ingin menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bisa refresh otak dan hati anda di Resort terbaik yang ada di Kabupaten Garut tersebut. 


Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark
Tempat ini memang baru dibuka dan diresmikan pada tanggal 20 Desember 2015, akan tetapi gaungnya sudah mulai terasa karena tempat ini merupakan waterpark terluas, terlengkap dan tercanggih dengan berbagai wahana yang tidak ada duanya di Indonesia.

Satu diantara kunjungan destinasi wisata baru bakal selekasnya ada di Yogyakarta. Wahana ini bernama Jogja Bay. Jogya Bay bakal jadi waterpark paling besar serta tercanggih di Indonesia. Wahana ini mengusung tema Jogja Bay Pirates Adventure. Kombinasi istimewa pada unsur Jogja serta Eropa yang makin jadikan wahana ini jadi sangatlah istimewa. 

Jogja Bay Waterpark (JBW) tawarkan narasi pada kebiasaan jogja dengan beberapa bajak laut ala eropa yang dituangkan lewat on-site live show, karakter, water rides serta merchandise. Bentuk Jogja Bay menceritakan perihal perkampungan tua bajak laut yang memiliki nuansa tropical lust. Ruang bermain untuk anak-anak pada waterpak ini sangatlah luas dan memiliki kolam rapid river yang disebut pertama ada di Indonesia.

Dua tempat menarik diatas bisa dijadikan destinasi rekreasi yang seru untuk mengisi natal dan tahun baru 2016. Silahkan anda pilih mana yang sesuai dengan type dan keinginan anda apakah menyukai tempat wisata yang tenang dan damai atau suasana yang ramai dan padat. 
Description: Paket Liburan Natal dan Tahun Baru 2016 Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Paket Liburan Natal dan Tahun Baru 2016


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Tuesday, December 15, 2015

0 komentar:

Post a Comment