.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Thursday, 31 December 2015

Pesta Kembang Api Terindah 2016 (Firework Party)

Perayaan penyambutan Malam Tahun Baru 2016 di Kampung Sampireun berlangsung lancar dan meriah, acara yang diawali dengan live music pada jam setengah 8 malam diselingi dengan pembagian door prize dan beberapa acara lainnya yang unik dan menarik diantaranya Angklung Interaktif serta Kolaborasi Liong, Barongsai dan Jaipongan. 



Acara Puncak yang ditunggu-tunggu dengan setting panggung di dermaga 1 Sampireun Lake dan para tamu yang menginap di Bungalow bisa menonton dari terasnya masing-masing sedangkan yang menginap di Villa Garden disediakan space di Kedai dekat lobby agar lebih jelas melihat live music menjelang acara Puncak.

Pada saat Pesta Kembang Api menyambut tahun baru 2016 di salah satu tempat wisata di Garut dengan pemandangan indah dan pelayanan profesional tersebut, penduduk setempat dipersilahkan untuk datang dan ikut menonton di pinggiran danau sampireun. Penduduk setempat sangat antusias dan rela berjejer dan antri di sekitar danau sampireun tersebut.






Beberapa foto diatas saat Pesta Kembang Api di dermaga Kampung Sampireun Garut, untuk selanjutnya artikel ini akan kami update lebih detail dan lengkap informasinya, dikarenakan saat ini penulis baru selesai menyelenggarakan Firework Party Kampung Sampireun sehingga kelelahan dan belum sanggup untuk menulis secara detail itinerary acara dan kemegahan serta kemeriahan pesta kembang api yang paling seru di Garut.  
Description: Pesta Kembang Api Terindah 2016 (Firework Party) Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Pesta Kembang Api Terindah 2016 (Firework Party)


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Thursday, December 31, 2015

0 komentar:

Post a Comment