.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Saturday, 19 December 2015

Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark

Hari ini 20 Desember 2015 waterpark terbesar, waterboom termegah dan wahana taman wisata air terluas serta tercanggih di kota Guded baru saja diresmikan dan dibuka. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X resmikan wahana permainan baru " Jogja Bay Waterpark " di Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Minggu.

Keren...
Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
Waterpark terbesar di Indonesia dengan panorama Merapi di kejauhan. ;)
Mulai hari ini 20 Desember 2015 Jogja Bay secara resmi dibuka oleh Sri Sultan HB X dengan penyalaan "meriam".


Peresmian wahana permainan air paling besar se Indonesia ini ditandai dengan penyalaan meriam oleh Sri Sultan HB X. Cukup banyak orang yang hadir dan penasaran ingin ikut melihat acara peresmian Jogja Bay Waterpark dan membuat dokumentasi foto serta Video Pembukaan Jogja Bay Waterpark yang dihadiri Gubernur Yogyakarta tersebut sehingga pencarian di kata kunci Harga Tiket Jogja Bay cukup banyak.

Chief Executive Officer (CEO) PT Taman Wisata " Jogja Bay Waterpark " Bambang Soeroso menyampaikan semarak pariwisata di Jogjakarta bakal jadi tambah gempita dengan hadirnya " Jogja Bay Waterpark " yang disebut fasilitas edutaimen dalam permainan.


" Kami mengharapkan suatu terobosan yang sudah dikerjakan dengan bangun " Jogja Bay Waterpark, bakal dapat menaikkan semarak fasilitas wisata di daerah ini. Kami terasa bahagia bisa memberi peran yang berarti untuk pariwisata Yogyakarta, " tuturnya.

Ia menyampaikan, apa yang di kembangkan ini yaitu satu diantara objek destinasi baru wisata di Yogyakarta, terlengkap, moderen serta tercanggih di Indonesia.

Menurutnya, " Jogja Bay Waterpark ", lokasi wisata air yang ada di Maguwoharjo Depok Sleman seluas 7, 7 hektare ini, sekurang-kurangnya diinginkan dapat menjawab tantangan dunia pariwisata di Yogyakarta, terutama wisata rekreasi untuk hiburan keluarga.

" Fasilitas wisata moderen ini di bangun dengan investasi meraih Rp270 miliar, termasuk juga untuk infrastruktur pendukung serta modal kerjanya, " tuturnya.

" Semua wahana juga di dukung ruang parkir serta pohon penghijauan seluas 2, 7 hektare, jadikan Jogja Bay juga sebagai wisata baru yang mempunyai nuansa hijau yang asri, " tuturnya.  

Semoga dengan berdirinya beberapa tempat wisata dengan pelayanan profesional dan sarana serta prasarana yang beragam ditambah fasilitas yang cukup lengkap bisa menambah semangat bagi para pelaku usaha pariwisata di Garut untuk mengikuti kesuksesan kota Yogya untuk menjadi salah satu tempat favorit kunjungan wisata di pulau Jawa.
Description: Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Sultan HB X Resmikan Jogja Bay Waterpark


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, December 19, 2015

0 komentar:

Post a Comment