.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.



"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Wednesday, 27 May 2015

Paket Wisata Sari Papandayan Resort

Contoh Harga Paket Wisata Sari Papandayan Resort (berada dekat dengan Kawah Gunung Papandayan) dari HDG Team Trip Planner & Tour Organizer sebagai satu-satunya Operator paling lengkap dan provider pemandu Wisata terbaik yang ada di kota Garut dengan jumlah peserta Family Gathering kurang lebih 30 Orang.

Dilihat dari sisi harga Paket Wisata Sari Papandayan lebih murah dibanding Paket Wisata Kampung Sampireun ataupun memilih menginap di Kampung Sumber Alam. Pemandangan alam dan pelayanan di resort ini cukup baik, akan tetapi dikarenakan tidak ada kolam renang air panas disarankan untuk didampingi oleh HDG Team agar para peserta tidak mati gaya dan ada aktivitas yang bisa dilakukan.






Berikut daftar harga paket untuk paket Wisata di Garut dengan plihan menginap di salah satu resort di Garut 2 Hari 1 Malam.

Per Pax Rp 575.000,-
Harga Sudah Termasuk :
Menginap 1  malam di Salah Satu Resort (4 orang/ room)
  • Extra bed
  • 1 kali Welcome Drink
  • 1 kali Makan Pagi
  • 1 kali Makan Siang 
  • 1 kali Makan Malam
  • 1 kali Coffee Break / Snack
  • Fun Games Team Building HDG Team
  • Tour ke Sentra Oleh- oleh Khas Garut
  • Tour Sukaregang Garut
  • Tour Leader Lokal HDG Team Verified
  • Dokumentasi ( foto )
  • P3K
  • Pajak dan Pelayanan










Untuk detail pelaksanaan, itinerary ataupun destinasi Tempat Wisata di Garut yang populer dan cocok dikunjungi disesuaikan dengan selera dan keinginan para peserta serta situasi dan kondisi di lapangan bisa langsung konsultasi ke HDG Team. 








Setelah menginap di Bungalow Plamboyan Cisurupan Sari Papandayan dan Bungalow Cantigi Suagi, Pelaksanaan Outbound di Sari Papandayan Resort bisa dikolaborasi dan dipilih dari puluhan Games koleksi HDG Team yang seru dan menarik, idealnya dilaksanakan pada pagi hari sambil menghirup udara segar di sekitar lokasi pegunungan dengan pemandangan yang indah dan menawan.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, May 27, 2015

Thursday, 14 May 2015

HDG Team Extraordinary Games

HDG Team sebagai satu-satunya pemandu wisata yang paling berpengalaman di Garut kembali membuat inovasi dengan mengeluarkan beberapa Games unik untuk para wisatawan yang datang ke kota Garut. Simulasi HDG Team Extraordinary Games dilaksanakan di Kampung Sampireun Garut pagi sampai dengan sore tadi 14 Mei 2015.











Beberapa Games Unik yang digelar oleh HDG Team diantaranya adalah :
  • 30 Minutes Ice Breaking Fun Games
  • Arung Jeram di Air Tenang Menghanyutkan HDG Team Game
  • River Wars with Water Guns HDG Team Game
  • Menara Air Berputar HDG Team Game
  • Flip Flop Rescue HDG Team Game
  • Skiper (1 Orang tiap Perahu, Total Perahu yang turun 3 Buah)
  • Helm
  • Pelampung
  • Cingcau Hijau 
  • Air Mineral
  • Lunch di Kampung Sampireun Resort 
  • Tour Leader HDG Team
Harga Paket HDG Team Extraordinary Games : Rp. 250.000,- / Orang
Minimal Peserta 30 Orang

Pelaksanaan berlangsung seru dengan didampingi oleh Wex Garut CS, peserta simulasi dari HDG Team melaksanakan beberapa Games yang cukup menguras keringat. Untuk para wisatawan yang ingin mencoba melakukan Paket Outbound di Garut yang unik, antik dan menarik serta seru bisa menghubungi langsung admin website ini.

Para peserta Outbound yang memilih Paket HDG Team Extraordinary Games yang cukup melelahkan dan menguras energi, fisik serta mental. Akan tetapi banyak hal yang bisa diambil dari beberapa game yang diciptakan HDG Team ini, selain membina kekompakkan, saling kepercayaan, perjuangan dan meningkatkan semangat berkerja sama. 

Outbound Menara Air (Membina Saling Percaya sesama Teman), Flip-Flop Rescue (Melatih Kejujuran dan Menjaga Kesetiakawanan dalam Situasi Sulit dan Menegangkan). River Wars dan Arung Jeram di Air Tenang Menghanyutnya (Dalam setiap mengejar target / tujuan selalu ada segudang persaingan adu kecepatan & kecepatan serta sedikit pertempuran).









Outbound standar yang sering diselenggarakan di berbagai tempat membuat para peserta outing yang ataupun family gathering yang sering melaksanakan kegiatan tersebut (jadwal outing / gathering setahun sekali) menginginkan sesuatu yang berbeda akan tetapi sejalan dengan keinginan perusahaan bahwa outing bukan sekadar jalan-jalan akan tetapi sekaligus Team Building Training.

HDG Team mencoba untuk membuat anda tidak mati gaya saat berlibur ke kota Garut dimanapun pilihan anda menginap dan kemanapun tempat tujuan wisata anda dengan selalu berinovasi membuat game-game seru dan permainan-permanian baru.








Ingin mencoba pengalaman berkompetisi Arung Jeram di Air Tenang Menghanyutkan? Melakukan peperangan di atas danau di Game River Wars? ataupun menjalin kebersamaan, kepercayaan dan kekompakan di permainan Menara Air Berputar sekaligus melatih keuletan, perjuangan dan keberanian mengambil resiko sekaligus saling tolong menolong ibarat di Flip Flop Games? Harga promosi untuk anda tarif games unik ini hanya Rp. 250.000,- / Orang dengan minimal peserta 30 Orang.

Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Thursday, May 14, 2015

Tuesday, 12 May 2015

Outbound Team Building Kamojang Green Resort : BRI with HDG Team

Dalam acara Gathering BRI dari Cabang Radio Dalam Jakarta yang memilih tempat menginap di Kamojang Green Resort, selain Angklung Interaktif Saung Udjo diselenggarkan juga Outbound Team Building Training oleh HDG Team dengan mengambil tempat di lapangan belakang yang cukup luas dan leluasa walaupun belum selesai 100 persen tapi dengan memilih pemandu wisata HDG Team diharapkan bisa meminimalisir berbagai kekurangan yang ada di lapangan, seperti kita ketahui semua lokasi rekreasi selama ada fasilitas yang memadai atau memungkinkan biasanya bisa diimprovisasi oleh HDG Team menjadi Tempat Terbaik Outbound di Garut










Seperti biasa HDG Team akan melakukan survei secara detail terlebih dahulu baik dengan didampingi panitia advance calon peserta untuk mendapatkan info valid dan up to date. Sebagai satu-satunya Operator Outbound Team Building terlengkap yang ada di Garut dan fokus untuk hanya menjual Wisata Garut sudah barang tentu HDG Team akan menyampaikan kelebihan dan kekurangan setiap tempat disesuaikan dengan goal dan keinginan calon peserta Outbound di Garut. 

Prediksi kondisi di Jalanan, penyesuaian itinerary dan prakiraan waktu yang diperlukan harus lebih matang, dikarenakan para peserta ini mempunyai acara yang sangat padat. Selain rombongannya cukup besar sekitar 300 orang pada acara Gatheirng ini para peserta dari BRI Radio Dalam juga mengambil Paket Rafting di Garut dengan provider HDG Team. 








Acara dilaksanakan pada sore hari, kemungkinan turunnya hujan dan faktor alam tidak lepas dari pengamatan dan analisa HDG Team sebagai pemandu wisata terbaik dan paling berpengalaman di Garut. Kondisi fisik peserta juga bisa mempengaruhi lancar tidaknya suatu acara oleh karena itu diperlukan pengalaman untuk menentukan urutan jadwal acara yang tepat. 























Pelaksanaan Outbound Team Building Kamojang Green Resort alhamdulillah terlaksana dengan lancar dan memuaskan berkat persiapan yang matang dari HDG Team, ini membuktikan bahwa benar tagline yang ramai diungkapkan banyak orang bahwa "Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Tuesday, May 12, 2015