.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.

Friday, 28 August 2015

Paket Wisata Sabda Alam Garut 2N3D

Sabda Alam Cipanas Garut adalah salah satu Resort dan Hotel Bintang 3 yang dijadikan alternatif tempat menginap oleh HDG Team disaat Kampung Sumber Alam sudah full. Ada beberapa lokasi yang cukup recommended di daerah Cipanas Garut akan tetapi idealnya demi keamanan dan kenyamanan wisatawan yang melaksanakan Gathering ataupun Outing disarankan untuk didampingi pemandu wisata terbaik di Garut yaitu HDG Team Trip Planner & Event Organizer.






Berikut Kami lampirkan contoh Paket Wisata Garut
Pilihan menginap di Hotel Sabda Alam selama 3 hari 2 malam

Menginap 1 malam di Hotel Sabda Alam (Room Meriah)
Menginap 1 malam di Kamojang Green Hotel  (Room Primeir)
  • 1 kali Tradisional Welcome Drink
  • 1 kali Makan Pagi di Hotel Sabda Alam
  • 1 kali Makan Pagi di Kamojang Green Hotel
  • 1 kali Makan Siang di Sari Cobek Cangkuang
  • 1 kali Makan Siang di RM. Asep Stroberi
  • 1 kali Makan Siang di Sari Papandayan Resort
  • 2 kali Makan Malam di Hotel Sabda Alam
  • 2 kali Coffee Break / Snack
  • Swimming Pool & Sabda Alam Waterpark
  • Tour Wisata Candi Cangkuang
  • Tour Wisata Kawah Kamojang
  • Tour Sentra Batik Garut
  • Tour Sentra Oleh- oleh Garut
  • Tour Sentra Kulit Garut
  • Tour Leader HDG Team Trip Planner
  • Tax & Service










Untuk detail jadwal dan itinerary perjalanan selama melaksanakan Paket Wisata Garut dengan pilihan menginap di Hotel Sabda Alam ini, bisa langsung menghubungi admin www.hoteldigarut.net ataupun di alamat www.hdgteam.com 




Biasanya untuk perusahaan yang melaksanakan Gathering ataupun Company Outing ada berbagai pilihan Outbound unik dan seru serta menarik dan lain daripada yang lain sesuai dengan keinginan para peserta seperti HDG Team Extraordinary Games ataupun Angklung Interaktif.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Friday, August 28, 2015

Sunday, 16 August 2015

Unique and Interesting Welcome Ceremony HDG Team Style

Upacara Ada Sunda Mapag Panganten memang sudah biasa dan sering dilaksanakan di berbagai tempat di wilayah Priangan Timur, akan tetapi Traditional Welcome Ceremony untuk rombongan wisatawan yang melaksanakan Outing ataupun Gathering di Garut yang unik dan menarik hanya bisa anda dapatkan dari HDG Team Trip Planner & Tour Organizer sebagai garda terdepan berbagai inovasi dalam meningkatkan okupansi dan kunjungan ke berbagai tempat wisata di Garut.






Pernahkah anda mengingat kembali tentang cara, atau sikap pada diri anda ketika sedang berkenalan dengan seseorang? Biasanya sebagian besar diantara kita mencoba memberikan kesan/image positif terhadap diri kita. Seni membangun image pada diri sendiri diantara kita pasti berbeda-beda, tapi pada dasarnya saya yakin kita semua pasti ingin dinilai dengan image yang ‘baik’ oleh orang lain.

Teringat kaitannya dengan cara menarik simpatik, tapi sebelumnya, berhubungan dengan hal tersebut kenapa HDG Team Garut menganggap kesan pertama sangat penting? Karena kesan pertama akan menentukan kelancaran terhadap proses selanjutnya ketika anda ingin berhubungan dengan orang lain. Dengan image positif, anda akan lebih mudah untuk meraih tujuan yang ingin dicapai (jika ada). Misalnya, anda ingin mendapatkan sesuatu yang anda anggap penting dari seseoran. Apalagi untuk para penjual jasa yang harus tahu tips dan trick ingin mencuri hati seseorang dengan menjadi diri sendiri tanpa kebohongan dan topeng serta tidak ada kesan dibuat-buat.






Oleh karena itu kesan pertama sangat menentukan kelancaran untuk proses selanjutnya. Dengan memberikan kesan positif, justru sedari pertama kita bisa langsung mendapatkan apa yang kita butuhkan dari seseorang. Seperti sebuah informasi, ilmu, sebuah rahasia, kepercayaan, ataupun kepuasan hati seseorang. Ilustrasinya, kita pasti akan senang menjalin sebuah hubungan dengan orang-orang yang dianggap asyik dan positif. Dalam arti kata, dengan orang-orang yang bisa saling memberi dan menerima, seperti perhatian, saran, bantuan, dsb.

Percaya tidak percaya, seperti itulah kenyataan yang sering terjadi. Untuk tahap awal, kita ibarat sebuah cermin bagi orang lain. Dengan bersikap baik (positif), peluang anda untuk mendapatkan hal-hal yang baik akan lebih besar. Meskipun hal ini terkadang tidak bersifat mutlak, tapi tidak salah jika sebagian orang banyak yang mengambil kesimpulan tentang kita pada kesan pertama.

Dengan membangun image positif sejak awal, anda telah memegang kendali dari apa yang ingin anda lakukan. Selain itu dari kesan pertama, anda telah membuka peluang untuk mendapatkan apapun yang terkadang tidak terduga dan merubah hidup anda.

So, jika anda memiliki janji bertemu dengan seseorang ataupun sekumpulan orang, apalagi yang anda anggap penting atau spesial, jangan sepelekan kesan pertama. Tapi, manfaatkan kesan pertama, seperti kata-kata yang bukan mutiara dari kang Tozie, jadilah 'wanita penggoda yang sangat menggoda tapi tidak mudah tergoda' di pertemuan pertama, jadilah pribadi yang membuat banyak orang penasaran tapi tidak terkesan murahan. 

Pekerjaan rumah pemandu wisata adalah memberikan tingkat kepuasan yang maksimal kepada rombongan yang melaksanakan family gathering dan company outing dimanapun tempat mereka menginap dan kemanapun destinasi tujuan wisata mereka.












Beberapa waktu yang lalu HDG Team Garut mencoba untuk melaksanakan welcome ceremony yang unik dan menarik saat mendampingi rombongan Gathering BRI Radio Dalam Jakarta dengan pilihan menginap di Kamojang Green Resort

Dengan pendampingan Pemandu Wisata yang sudah berpengalaman dan terpercaya beberapa tempat menginap di Garut akan meningkatkan nilai dan tingkat kepuasan wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Apalagi untuk Hotel dan Penginapan di Garut dengan pelayanan cukup baik, dipastikan pendampingan Agen Travel lokal terbaik seperti HDG Team Garut.









Upacara Pembukaan dan Penerimaan Tamu saat kedatangan ke suatu lokasi baik Tempat Wisata, Hotel ataupun Penginapan gampang-gampang susah dan penting-penting tidak, seperti sepele akan tetapi anda jangan kecele. Biasanya seandainya Panitia dan Pimpinan rombongan serta mayoritas peserta Outing ataupun Gatheirng sudah nyaman dengan penyambutan awal dan dapat 'Touch' nya, untuk acara dan kegiatan selanjutnya akan lebih mudah dan lancar.

Lawang Jagat Community Pimpinan Bima Sena alias Dado Bima yang juga merupakan salah satu Divisi HDG Team Garut mencoba kreatifitasnya untuk memberikan Upacara Penyambutan rombongan Outing Perusahaan BRI Radio Dalam Garut.

Secara umum Welcome Ceremony / Upacara Penyambutan dan Pembukaan yang terselenggara saat ini mendapatkan applause dan acungan jempol baik dari pimpinan rombongan, jajaran panitia maupun peserta secara keseluruhan, mereka merasa puasa dan mendapatkan suasana berbeda, unik dan menarik, acara selanjutnya seperti Team Building Angklung Perform, Arung Jeram di Garut dan lainnya terselenggara dengan aman dan lancar sampai akhir acara.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Sunday, August 16, 2015

Saturday, 15 August 2015

Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut

Saat ini di sekitar objek wisata Kawah Wisata Puncak Darajat Garut selain beberapa nama seperti Darajat Pass yang mempunyai VIP Bungalow Puncak Darajat Pass, Awit Sinar Alam Darajat, Lembur Nyingkur dan Darajat Indah yang mempunyai Waterboom Air Panas berdiri beberapa objek wisata baru yaitu Puncak Jaya Darajat Garut, berada di sebelah kanan sebelum area wisata Darajat Pass Water Park.







Puncak Jaya Darajat mempunyai beberapa type Bungalow dan Villa yang bisa disewa oleh para pengunjung yang tidak mendapat tempat menginap di wilayah tersebut.  Seperti yang kita ketahui setiap weekend dan long weekend perbandingan antara wisatawan yang datang dengan kapasitas yang tersedia di Darajat Garut tidak berimbang sehingga para wisatawan harus booking tempat menginap jauh-jauh hari bahkan jauh-jauh bulan. 







Di tempat ini tersedia Kolam Renang Air Panas dan waterboom buat anak kecil yang merupakan fasilitas bagi para tamu yang menginap akan tetapi dibuka buat umum. Detail harga dan fasilitas apa saja yang didapatkan saat wisatawan mencoba menginap disini belum didapatkan secara detail oleh pemandu wisata terbaik di Garut HDG Team Trip Planner & Tour Organizer. 





Harga Villa Puncak Darajat Jaya antara 1 juta sampai dengan 1,5 rupiah dengan style 1 kamar luas (ngagemblang : bahasa sunda) idealnya diisi 4 orang saja, penilaian objektif dari HDG Team sesuai fakta di lapangan dan feedback dari wisatawan yang sudah mencoba menginap di Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut secara umum lokasi ini memang terlalu tinggi harganya dikarenakan merupakan tempat baru dengan pelayanan yang masih konvensional.  Kelebihannya Posisinya cukup strategis dan bisa dijadikan tempat menginap yang cukup nyaman bagi rombongan keluarga kecial yang tidak bisa terfasilitasi oleh Darajat Pass Water Park, Sinar Alam Darajat dan tempat lainnya. 

Mudah-mudahan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama tempat ini bisa go life (publish) di traveloka oleh HDG Team sehingga para wisatawan bisa lebih mudah melakukan early booking penginapan dan Hotel di Darajat Garut.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, August 15, 2015