.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.



"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Saturday, 24 October 2015

Tips Memilih Hotel Murah dan Nyaman Saat Berwisata

Hotel yang murah dan nyaman menjadi impian bagi para wisatawan, akan tetapi seperti yang kita ketahui agak sulit memilih tempat menginap terutama jika alternatif yang anda inginkan adalah Villa, Rumah Sewa atupun Homestay di Garut .  Jika Hotel terbaik di Garut memang tidak sulit karena hampir semua OTA populer sudah ada data detailnya begitu juga di Tripadvisor. Akan tetapi untuk lebih jelasnya kami akan menyampaikan Tips Memilih Hotel Murah di Garut yang Nyaman Saat Berwisata ataupun berlibur ke Garut. 








Terutama bagi anda keluarga kecil yang membawa anak-anak, kami lebih menyarankan memilih hotel dengan pelayanan yang cukup baik dengan okupansi yang dimaksimalkan. Maksudnya seperti bisa kita perlihatkan di beberapa Gambar dibawah ini anda bisa memesan satu kamar di Villa Garden Kampung Sampireun dengan kondisi kamar yang bersih dan pelayanan yang profesional dan harga sewa terbaik yang bisa didapat dari CV Hotel di Garut

Dengan memilih menginap di Villa Garden Kampung Sampireun, bagi anda yang membawa anak kecil 2 sampai dengan 3 orang akan lebih efektif dan efesien, dikarenakan kita akan mendapatkan pelayanan yang cukup baik dengan berbagai fasilitas standar hotel berbintang seperti kolam renang, arena permainan anak, pemandangan yang bagus dan danau yang bisa dipakai bermain perahu dengan biaya yang hampir mirip dengan kalau kita memaksakan mencari Hotel Murah di Garut dua buah. Jika ditotal kurang lebih biaya yang kami keluarkan bersama keluarga saat memilih tempat ini hanya sekitar 2 juta rupiah sudah termasuk makan di restoran seruling bambu atau Restoran Amanti Kampung Sampireun. 

Hotel adalah salah satu aspek yang memengaruhi kenyamanan Anda waktu berwisata. Bila Anda mempunyai hotel yang nyaman, Anda dapat istirahat dengan tenang pada malam hari, hingga siang selanjutnya badan Anda bakal cukup fresh untuk mengeksplorasi object wisata yang Anda kunjungi. Namun demikian sebaliknya, bila hotel yang Anda tentukan tak nyaman jadi perjalanan Anda di hari selanjutnya bisa terganggu. Untuk memperoleh hotel murah serta nyaman, ikuti beberapa tips tersebut.











1. Tempat hotel
Baiknya Anda pilih tempat yang dekat banyak tempat makan atau pikirkan juga hotel yang berlokasi dekat dengan object wisata paling utama yang mau Anda kunjungi. Bila Anda bermalam di tempat yang jauh dari tempat makan atau object wisata paling utama, Anda bakal boros cost transportasi. Mungkin saja harga hotel tampak lebih murah tetapi lantaran tempatnya jauh, selanjutnya Anda bakal makin lelah serta jadi lebih boros.


2. Fasilitas
Pastikan hotel yang memilihi sarana sesuai sama keperluan Anda. Bila Anda mau nikmati object wisata diluar hotel serta hotel cuma untuk tempat Anda manaruh barang serta tidur jadi pastikan hotel biaya yakni hotel yang cuma tawarkan keperluan basic wisatawan seperti tidur serta mandi. Dalam kondii ini janganlah tentukan hotel yang tawarkan beragam sarana. Ingat, seluruhnya sarana yang Anda peroleh mempunyai korelasi dengan duit yang Anda mesti bayarkan. Jangan sempat Anda keluar duit untuk suatu hal yg tidak bisa Anda nikmati. Demikian sebaliknya, bila Anda tengah honeymoon serta menggunakan semakin banyak saat di hotel jadi hotel dengan sarana serta service yang komplit layak jadi pilihan. Sebagian villa di Bali mempunyai honeymoon package yang siap memperlakukan Anda seperti Duke and Duchess of Cambridge.










3. Harga
Bila permasalahan harga pasti seluruhnya sepakat untuk pilih hotel dengan harga yang lebih murah (anggapan kwalitas serta sarana sama). Ada 2 langkah untuk memperoleh hotel dengan harga yang murah. Langkah pertama (pas untuk keluarga) yaitu dengan langkah booking lewat travel agent yang besar. Hal semacam ini dapat berlangsung lantaran travel agent yang besar dapat menghimpit yang memiliki hotel untuk memberi contract rate yang lebih murah. Umpamanya Anda datang/bertanya segera ke hotel bintang 4 di Kuta, mungkin saja Anda bakal ditawari harga Rp 1 juta/malam belum termasuk juga tax + services 21%, namun bila Anda booking melalui travel agent, Anda mungkin saja dapat bisa harga Rp 700 ribu, net! walau sebenarnya harga Rp 700 ribu itu telah termasuk juga keuntungan travel agent. Memanglah perhitungannya seperti tak masuk akal, namun itu berlangsung. Langkah ke-2 (pas untuk backpacker) lantaran bila Anda tidak bisa hotel, Anda mesti siap tidur di ruangan tunggulah di Bandara :). Langkah tersebut yaitu dengan pesan hotel lewat on-line travel agent (maaf tak menyebutkan merk). Banyak yang memiliki hotel tawarkan harga last minute (diberikan spesial untuk pemesanan pada hari yang sama) dengan potongan harga besar. Pertimbangannya, dari pada kamar kosong, tambah baik didiskon, lumayan menutupi cost listrik.

4. Janganlah lupa saksikan review
Saat sebelum pesan hotel, baik lewat travel agent konvensional maupun on-line travel agent, baiknya Anda lihat review hotel yang bakal Anda tentukan. Salah satu review on-line yang popular yaitu tripadvisor. Diluar itu, sebagian on-line travel agent juga mempunyai review serta komentar dari beberapa orang yang telah pernah bermalam pada awal mulanya.

5. Pastikan memesan Hotel, Penginapan, Rumah Sewa, Home Stay ataupun Villa dari Agen Travel yang sudah mempunyai legal formal dan rekening atas nama perusahaan untuk keamanan booking dan reservasi anda saat memesannya.  Karena dengan maraknya OTA baik yang populer dan terkenal seperti booking, agoda, traveloka, wego dan sejenisnya tumbuh juga beberapa blog untuk booking dan reservasi yang menjamur. Diperlukan ketelitian dalam memilih dan memilah kemana kita harus melakukan reservasi, terutama untuk Villa di Garut, Rumah Sewa ataupun Home Stay.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, October 24, 2015

Sunday, 18 October 2015

Pajama Party Ideas HdG Team Dress Code

Dalam mengisi acara di malam hari saat Outing P.T Kasana di harui ke -2 HdG Team menyuguhkan beberapa konsep unik diantaranya Pajama Party Dress Code yang dipakai setelah makan siang dilanjut dengan Angklung Interaktif, hiburan tarian jaipongan dan musik elektune.









Saat team dokumentasi meminta pendapat dan kesan dari beberapa peserta yang ikut dalam acara Outing dan Gathering di Kampung Sampireun dengan peserta P.T Kasana hampir semuanya memberikan pernyataan seragam, yaitu pendampingan dan penyelenggaraan secara keseluruhan merupakan outing terbaik selama P.T Kasana melaksanakan Outing, padahal beberapa tahun yang lalu perusahaan ini melaksanakan outing ke beberapa negara tetangga seperti Singpura dan Malaysia ataupun Bali dan Lombok.

Pelayanan dan keprofesionalan Kampung Sampireun yang merupakan resort terbaik di Garut, dikolaborasi dengan pendampingan dari HdG Team yang sudah sangat berpengalaman dan mempunyai konsep yang berbeda dan selalu melakukan inovasi sesuai dengan keinginan dan goal para peserta menyebabkan penyelanggaraan outing tahun ini sangat memuaskan bagi P.T Kasana Teknindo Gemilang. 








Setelah menikmati Dinner di Restoran Seruling Bambu para peserta digiring ke depan panggung dan dibagi angklung oleh HdG team serta membawakan beberapa lagu yang dipandu oleh trainer dari salah satu pentolan Saung Udjo Bandung. 

Para peserta begitu antusias dan bersemangat karena mereka tidak mengira bahwa hanya dalam hitungan belasan menit mereka bisa membawakan beberapa lagu bersama-sama, Angklung Interaktif HdG Style Garut ini memang merupakan salah satu Team Building dalam membentuk kerjasama team dan konsentrasi individu yang dikemas dengan apik dan ciamik.







Pajamas Party bisa dijadikan salah satu alternatif acara malam yang bisa dilakukan oleh para peserta Gathering di Garut terutama jika pilihan menginapnya di Kampung Sampireun Garut, sebelum dilaksanakannya hiburan malam baik pilihannya jaipongan ataupun electone, selain acaranya cukup seru dan meriah ini bisa menjadi salah satu sarana untuk melatih para karyawan agar terampil secara personal dan kompak dalam kerja team.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Sunday, October 18, 2015

Saturday, 17 October 2015

Penginapan di Cisurupan Garut

Salah satu penginapan yang dekat dengan Kawah Gunung Papandayan adalah Sari Papandayan Resort yang berada di jalan raya Cisurupan Garut. Tempat ini mempunyai pemandangan yang indah dan pelayanan yang cukup baik dengan kapasitas 7 bungalow yang dimulai dari harga 450 ribu rupiah.






Untuk keamanan dan kenyamanan booking anda bisa memesannya via traveloka sebagai OTA yang sudah cukup populer dan terkenal ataupun memesan langsung kepada satu-satunya agen travel pemesanan dan booking hotel serta penginapan lokal di Garut yang sudah terpercaya dan sangat berpengalaman yaitu CV Hotel di Garut yang no adminnya bisa anda dapatkan di web ini.

Bagi yang akan melakukan pendakian ke Kawah Gunung Papandayan ataupun mencoba Paket Wisata Sunrise Papandayan, baik dengan pendampingan Tour Guide di Garut ataupun jalan sendiri bisa memilih Resort ini sebagai salah satu tempat menginap yang cukup nyaman.



Untuk rombongan Gathering, idealnya maksimal 30 orang saja yang bisa menginap disini seperti pengalaman yang sudah-sudah saat pemandu wisata terbaik di Garut, HdG Team Trip Planner mendampingi beberapa rombongan wisatawan untuk melaksanakan Outing dan Gathering di tempat ini. 

Selain disini ada beberapa alternatif lainnya untuk para backpacker ataupun wisatawan yang suka wisata adventure seperti Villa Pangauban, Villa Widuri Cisurupan dan beberapa Home Stay serta rumah sewa yang berada di kaki Gunung Papandayan.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, October 17, 2015