.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Tuesday, 26 January 2016

Paket Wisata Berkuda HdG Team Garut

Saya sudah sering menjadi pemandu wisata dari HdG Team, akan tetapi mendampingi Wisata Berkuda baru kali ini, walaupun ane anak Rodas Gelos akan tetapi tetep saja menaiki Kuda lebih exiting dan sedikit membuat deg-deg'an dan takut dibanding suruh menunggangi 'Kuda Besi" kebut-kebutan di jalanan.



Namun untuk menunggangi kuda besi perlu keahlian dan mesti memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) itu sudah menjadi aturan jalan raya, dan perlu memiliki Kartu Izin Start (KIS) untuk balapan grastrack, motocros atau roadrace bagi pecintanya. 






Menunggangi kuda besi bagi semua kalangan dewasa mungkin sudah menjadi hal yang biasa (paling yang merasa luar biasa cuma Abab KopiTozie yang sampai sekarang tak diberi kebaranian dan kemampuan menaiki kuda besi, LOL .. so sorry Boss I'ts not Personal :D) dan tidak mendapatkan sensasi baru baik itu anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki dan perempuan. Karena hampir 10 dari sepuluh lelaki dewasa bahkan banci dipastikan bisa naik motor, di tahun 2016 ini hanya beberapa lelaki dewasa istimewa yang tidak bisa naik motor ROFTL (Iraha deui ngaledek bos HdG ...) .











Akan tetapi menaiki kuda asli, itu tentu sangat berbeda karena kita bukan berhadapan dengan mesin akan tetapi kita belajar untuk mengendalikan mahluk hidup apalagi binatang yang tidak mempunyai akal dan pikiran.

Tahukah anda menunggangi kuda asli itu lebih menyenangkan,dan tidak perlu memiliki SIM atau KIS? Saya merasakan sensasi yang berbeda ketika menunggangi hewan bertenaga luar bias tersebut ketika menjadi Tour Guide Gathering keluarga waktu itu dari HdG Team Trip Planner, semula memang merasa takut untuk menunggangi hewan itu secara kan pasti sangat berbeda dengan menunggangi kuda besi yang bisa di bilang benda mati, sementara hewan ini memiliki nyawa yang bisa saja bergerak atau bertingkah semaunya, tetapi ketakutan itu hilang sendiri ketika mulai naik ke punggung hewan tersebut dan di dampingi oleh penjinak hewan tersebut yang profesional, tidak membutuhkan waktu lama saya pun bisa menungganginya sendiri tanpa pendamping berjalan-jalan mengelilingi area latihan pacuan kuda. 














Yang lebih menyenangkan rute berkudanya dibawah kaki Gunung Guntur Garut Jawa Barat dan finish di cipanas, tentu saja mempunyai sensasi luar biasa karena dapat melihat pemandangan Gunung Guntur dari jarak dekat, bebatuan dan hijaunya gunung yang indah, pokoknya Cudok (mantaps). Satu jam setengah perjalan adalah waktu yang cukup buat menghilangkan stres dan merasakan sensasi baru. 

Paket Wisata Berkuda dipatok dengan harga Rp. 200.000,- / orang dengan fasilitas pendampingan dari guide lokal penduduk setempat di kaki Gunung Guntur Cipanas Garut.  Seperti kita ketahui HdG Team selalu memberikan alternatif berbagai pilihan Paket Wisata yang unik dan menarik, serta pelopor berbagai outbound terobosan baru yang tidak bisa anda dapatkan di lokasi lainnya.

Saya tidak menyesal tidak ikut bergabung dengan team inti yang saat itu diturunkan di acara Reuni Akbar Ma'Had Darul Arqam 3 Dekade dan harus ditempatkan sendirian sebagai Tour Guide Garut dalam beberapa kegiatan wisata keluarga diantaranya Offroad di Garut dan Wisata Berkuda karena memang sangat seru dan merupakan pengalaman baru yang sangat menarik untuk diceritakan. 

Untuk para wisatawan yang menginginkan liburan ke Garut bukan sekadar jalan-jalan atau mengunjungi tempat wisata di Garut yang bisa dilakukan siapapun, bisa mencoba berbagai pilihan paket wisata anti mati Gaya dari HdG Team Trip Planner & Event Organizer yang selalu menjadi Trend Setter dan dijadikan bahan rujukan bagi para follower pelaku usaha sejenis ataupun provider lain di kabupaten Garut.  



Penulis : Hari Mukti Apriani S.Pd. walaupun nama terkesan agak binancini sing sumpah simkuring mah lalaki sajati. Lelaki hitam manis "Dedeg Sampe Rupa Teu Sabaraha" dari kampung Cihurip pekerjaan utamanya Kongkow dan Touring dengan sedulur De Rodas Customs. Sedangkan profesi sehari-harinya sebagai pengajar PKn di salah satu Mts SMP di Cihurip dan terpaksa nyambi menjadi pemandu wisata di CV Hotel di Garut demi target menghilangkan predikat Zones alias Zomblo Ngenes di pertengahan tahun 2016.
Description: Paket Wisata Berkuda HdG Team Garut Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Paket Wisata Berkuda HdG Team Garut


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Tuesday, January 26, 2016

0 komentar:

Post a Comment