.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Wednesday, 9 March 2016

Outing / Gathering Perusahaan di Garut

Seperti kita ketahui bersama CV Hotel di Garut dan HdG Team merupakan Agen Travel terpercaya dan pemandu wisata terbaik yang sudah mendampingi Gathering Perusahaan di Garut baik negeri dan swasta baik Hotel dan Penginapan di Darajat maupun di dekat objek wisata Cipanas Garut. Berikut ini kami sampaikan pengalaman Outing perusahaan di Garut dari salah satu Tour Leader kami setelah sebelumnya pemandu wisata lainnya menulis di website www.hdgteam.com pengalaman mereka mendampingi Gathering Perusahaan di Garut.



Kamis pagi di Garut dengan cuaca gerimis tipis membuat Garut semakin dingin. Oh iya bagi kami HDG Team cuaca seperti ini bahkan huja  sekalipun tak menjadi halangan untuk melayani tamu yang kebetulah Hari itu kita mendapat tamu dari BPJS Jawa Barat. Pada hari itu tamu menempati 4 lokasi di cipanas yaitu Danau Dariza, Sabda alam, Banyu Alam dan Villa edelweis

Kebetulan saya di tugaskan di Danau Dariza dengan beberapa rekan saya yang memang cukup banyak di karekan kita menyewa 43 unit kamar disana. Saya bersama 2 rekan wanita stay di depan untuk melayani tamu yang check in dan memberi informasi. Ada yang berbeda di hari itu karena tamu memang datang tidak bersama-sama melainkan satu-satu dengan mobil pribadi mereka tidak seperti biasanya yang kita melayani tamu rombongan bis. 

Nah di situlah mungkin tantangan baru untuk kita semua karena kedatangan tamu yang satu per satu menjadikan sedikit masalah tapi dengan kerjasama dari team BPJS dan HDG Team Garut semua bisa berjalan dengan mulus.





Jam berganti jam menit berganti menit detik berganti detik tamupun datang satu persatu dimulai oleh tamu pertama di jam 11 dan tamu terakhir di jam 10 malam. Setelah siang dan sore berlalu saya dan beberapa rekan masih sibuk mengurusi tamu yang berdatangan satu persatu sambil menunjukan arah ke ruang meeting untuj puncak acara dari BPJS jawa barat. Hari itupun seperti biasa menjadi hari melelahkan tapi tetap memberi banyak pelajaran.

Tidak sampai disana besoknyapun kita harus bangun pagi dan mengkondisikan situasi di beberapa hotel dan menggerakan rekan-rekan dari BPJS jawa barat untuk melakukan tracking kampung. Tentunya pada jam 06.30 mereka harus sudah mulai sarapan dan jam 07.30 mereka harus selesai makan pagi dan menuju tujuan utama tracking kampung. Setelah jam 07.30 hanya ada beberapa yang mengikuti tracking kampung tersebut taoi itu semua tidak menyurutkan semangat semua rekan-rekan di pagi itu. 








Kita pun mulai menuntun ke tracking kampung menuju tukuan utama Cilopang yang memang pemandangannya sangat indah. Karena rasa lelah yang di rasakan tamu kita terpaksa memotong track jalan agar lebih dekat. Sesudah kita sampai di Cilopang Camp banyak tamu yang berfoto disana dan menikmati keindahan tak lupa kita HDG team ikut berfoto bersama rekan-rekan BPJS. Setelah semua selesai dan sampai ke hotel masing-masing kita pun melakukan say good bye ke rekan-rekan BPJS. Oke terima kasih atas kunjungannya dan kita tunggu next trip.

Bagi anda yang berniat untuk mendapatkan Harga terbaik Paket Wisata Garut dan didampingi oleh HdG Team bisa langsung menghubungi Contact Person www.hoteldigarut.net/
Description: Outing / Gathering Perusahaan di Garut Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Outing / Gathering Perusahaan di Garut


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Wednesday, March 09, 2016

0 komentar:

Post a Comment