.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.

Sunday, 28 February 2016

Villa Putri Dimar Darajat Garut

Karena tingkat okupansi dan kunjungan ke Darajat Garut cukup tinggi dan persedian tempat menginap di Darajat Pass, Awit Sinar Alam maupun Puncak Darajat dan lokasi lainnya tidak memadai dengan jumlah wisatawan, di Darajat ada beberapa alternatif Villa dan rumah sewa yang bisa dijadikan lokasi menginap.











Villa Putri Dimar Darajat Garut berada tidak jauh dari beberapa tempat tujuan wisata seperti waterboom air panas Darajat Pass, Sinar Alam Darajat dan Puncak Darajat. Bagi rombongan keluarga besar Putri Dimar merupakan tempat yang cukup menarik karena bisa memuat jumlah tamu yang cukup banyak.

Anda bisa menginap di tempat ini dan jalan-jalan ke waterboom Darajat Pass ataupun Sinar Alam, Ada beberapa pilihan Villla di Darajat Garut yang akan dipublish oleh Hotel di Garut agar para wisatawan mendapatkan info yang lengkap dan akurat sesuai dengan kondisi di lapangan. 

Fasilitas Villa Putri Dimar Darajat Garut
  • Sekitar 300 meter dari area wisata Waterboom Air Panas Darajat Pass
  • 2 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Ruang TV
  • Dispenser
  • Dapur + Peralatan dapur lengkap dgn kitchen set
  • Maksimal 15 orang 
Untuk anda yang akan melakukan booking, bisa langsung mencoba menghubungi pemandu wisata terbaik HdG Team atau admin website www.hoteldigarut.net
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Sunday, February 28, 2016

Saturday, 20 February 2016

Gebyar Budaya Garut 2016, Peringati Hari Jadi Garut ke-203

Gebyar Budaya Garut 2016, Peringati Hari Jadi Garut ke-203. Saksikan dan kunjungi beramai ramai acara gelar budaya garut yg akan dilaksanakan tgl 23 pebruari 2016 pukul 07.00 s.d. selesai disepanjang Jalan Ahmad Yani depan Balepaminton agenda acara helaran parade / tampilan seni tradisional grt dan diikuti oleh 7 propinsi di indonesia jangan sampai di lewatkan.

Branding Pesona Indonesia di kab. Garut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Garut Tahun 2016 yang merupakan Hari Jadi ke 203 (1813,- 2016).


Gebyar Budaya Garut kembali diadakan untuk memperingati Hari Jadi Garut ke-203. Gebyar Budaya Garut 2016 ini akan berlangsung tanggal 14-28 Februari di Alun-alun dan Pendopo Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Berbagai acara akan mengisi gebyar budaya ini, diantaranya pameran pembangunan dan multiproduk, gelaran budaya, Garut Intan Carnival, Festival Pasanggiri, Garut Fashion Week 2016, Garut Food Festival dan Pentas Seni Budaya.

Garut Intan Carnival merupakan sebuah event yang menampilkan sejumlah fashion busana hasil rancangan desainer Kabupaten Garut, umumnya busana tersebut mengedepankan batik garutan yang terkenal keindahannya. Olahraga pencak silat juga merupakan keunggulan dari kabupaten ini, saksikan kebolehan para atlet beladiri pencak silat dalam Festival Pasanggiri. Kuliner khas Garut bukan hanya dodol, kenal lebih jauh makanan-makanan unik dari daerah ini dalam Garut Food Festival.












Garut adalah representasi keindahan Parahyangan. Topografinya diselimuti pegunungan hijau nan sejuk membuat Garut menyimpan banyak potensi alam yang menakjubkan. Sejak abad ke-20, Garut terkenal dengan sebutan “Switzerland van Java” dan sudah menjadi tujuan wisata para meneer Eropa di Hindia Belanda.





Berikut acara menarik yang dapat Anda nikmati dalam kegiatan Gebyar Budaya Garut 2016 dimana disebut-sebut sebagia yang terbesar di Priangan Timur.
  • Napak Tilas Berkuda dari Limbangan ke Garut Kota (14 Februari 2016).
  • Launching Program Amazing Garut ditandai Ground Breaking GOR Ciateul dan Peresmian Proyek Insfrastruktur di Garut (16 Februari 2016).
  • Pameran Pembangunan dan Multi Produk di Alun-Alun Garut dan Ged. Pendopo (21-27 Februari 2016) CP: Kang Otoy 082130919959.
  • Helaran Budaya Garut dan Negara ASEAN serta Kab/Kota di Jabar (21 Februari 2016).
  • Festival dan Pasanggiri Seni Budaya di Ged. Pendopo (21-27 Februari 2016).
  • Parade Garut Intan Carnival GIC (27 Februari 2016).
  • Malam Puncak – Pentas Seni dan Budaya Kab. Garut (27 Februari 2016).
  • Kegiatan Olahraga dibawah Kordinasi KONI Kab. Garut dan Dispora Kab. Garut.
Semoga Garut yang saat ini merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan di Jawa Barat bisa meningkatkan pelayanan baik sarana maupun prasarananya setelah menginjak umur 203 Tahun ini. Seperti kita ketahui Kabupaten Garut dan Sukabumi merupakan dua Kabupaten tertinggal yang ada di Jawa Barat.

Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, February 20, 2016

Saturday, 6 February 2016

Paket Wisata Kamojang Green : P.T Asuransi Bangun Askrida

Kali ini Hotel di Garut akan menyampaikan dokumentasi dari acara Family Gathering di Garut yang diselenggarakan di Kamojang Green dengan pendampingan dari pemandu wisata HdG Team Trip Planner dengan pilihan menginap 1 malam dua hari dan para karyawan perusahaan Asuransi Bangun Askrida dan Unit Layanan Syariah Jakarta tersebut datang beserta pasangan dan anak-anaknya.






Pendampingan Family Gathering memang agak lebih rumit dibanding company outing, dikarenakan kita harus mempersiapkan berbagai kegiatan yang menarik bukan hanya bagi karyawan tapi pasangan dan anak-anaknya jangan sampai bete dan mati Gaya.



Untungnya di Garut ada HdG Team yang bisa memfasilitasi dan meminimalisir kekurangan pelayanan ataupun fasilitas di Hotel dan Penginapan yang dipilih sebagai tempat menginap oleh perusahaan yang melaksanakan Family Gathering.

Pada hari pertama rombongan langsung melaksanakan check in dan dilanjut makan siang di Teripta Restoran yang berada di Hotel Green Kamojang. Acara dilanjutkan dengan Ice Breaking, Fun Games dan Team Building di area lapangan di belakang. Walaupun hujan turun, akan tetapi para peserta cukup bersemangat dikarenakan prepare HdG Team yang menyiapkan jas hujan plastik sekali pakai yang merupakan plan B jika hujan turun saat pelaksanakan team building.






E v e n t : Gathering
Check in : 30 Januari 2016
Check out : 31 Januari 2016
Jumlah :  122 Pax
Rate : Rp 1,180,000,-/ Pax

Inclusive Of :
Menginap 1 malam di Green Kamojang
6  Magnolia
2  Ambrosia
17 Azalea
8 Premier
Extra Bed 20
1 kali Makan Pagi dengan pendampingan HdG Team
1 kali Makan Siang didampingi pemandu wisata HdG 
1 kali Makan Malam dihadiri Tour Leader HdG
1 kali Snack
Live Music Electone 2 artis
Fun Games HDG Team
Tiket Terusan Outbound 
Dewasa : Pilihan kesatu : Flying Fox + ATV Sport
                  Pilihan Kedua : Wall Climbing + ATV Sport
                  Pilihan Ketiga  : Aqua Boat + ATV Sport
                  Pilihan Keempat : Flying Fox + Wall Climbing + Aqua Boat
 Anak       : Mini Buggy+ Sepeda Air + Flying Fox +Mini ATV+ Children Playground 
Tour sentra kulit Sukaregang
Tour sentra oleh- oleh SBR
Tour Leader HDG Team
Dokumentasi Foto & Video
P3K
Pajak dan Pelayanan

Untuk mendapatkan harga terbaik sesuai dengan keinginan panitia penyelenggara, bisa langsung menghubungi admin www.hoteldigarut.net untuk menanyakan detailnya di email hoteldigarut2@gmail.com atau langsung menghubungi kontak person telepon, BBM, WA di widget sebelah artikel ini.











Paket Wisata Kamojang Green Hotel bisa terlaksana dengan baik, dikarenakan P.T Asuransi Bangun Askrida Jakarta cukup cerdas dalam memilih agen travel yang berpengalaman dan sudah teruji dalam berbagai event. Sehingga berbagai kekurangan dari pihak hotel maupun hal-hal dadakan lainnya bisa diantisipasi dengan baik oleh pemandu wisata terbaik HdG Team Trip Planner & Event Organizer. 
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Saturday, February 06, 2016