.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Paket Offroad di Garut

Untuk para wisatawan yang datang dan menginap di Garut, misalnya di resort terbaik Kampung Sampireun ataupun di Kampung Sumber Alam dan Kamojang Green Resort menginginkan untuk melaksanakan wisata adventure Fun Offroad, bisa langsung menghubungi admin HDG Team.

Paket Paintball di Garut

Salah satu Outbound pilihan yang cukup populer untuk para wisatawan yang masuk ke kota Garut adalah Paket Paintball di Garut, Team Hotel di Garut mempersiapkan berbagai jenis Paket Murah Outbound di Garut.

Arung Jeram di Garut

Anda Hobi Arung Jeram ? Sering Rafting di berbagai Tempat ? Jika anda seorang 'petarung Jeram' berpengalaman, belum layak menyandang gelar 'Tukang Arung Jeram' jika belum mencoba Rafting dan jibaku di Jeram Sungai Cikandang Garut.

Paket Wisata Pantai Santolo

Paket Wisata Pantai Santolo yang merupakan salah satu pantai paling populer dan terkenal di Garut dengan ditemani Garut Tour Guide terbaik dan paling berpengalaman HDG Team Trip Planner sekalian travelling ke beberapa Pantai lainnya seperti Pantai Sayang Heulang yang lokasinya berada cukup dekat dengan pantai Santolo.

Tempat Tujuan Wisata Paling direkomendasikan

Tempat wisata di Kabupaten Garut sangat cocok untuk kita yang ingin menghabiskan masa liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Garut bagian dari tempat wisata yang ada di jawa barat yang indah dan mempesona.



"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Tuesday, 13 December 2016

Rumah Sewa Garut Adalah Tempat Menginap Yang Nyaman

Apakah anda merencakanan perjalanan ke Garut dan beristirahat ditempat yang nyaman ? Apakah anda mencari informasi tentang hal tersebut ? Jika anda menjawab ya, maka anda berkunjung pada website yang tepat. Artikel berikut ini akan memberikan kepada anda beberapa informasi penting mengenai tempat yang nyaman untuk beristirahat selama anda liburan di Garut. 

Bukan hanya hotel ataupun penginapan yang menurut saya nyaman dipakai untuk tempat beristirahat, villa serta rumah sewapun tidak kalah nyamannya. Apalagi untuk liburan bersama keluarga, memilih rumah sewa adalah pilihan yang tepat jika anda sudah bosan menginap di hotel. Salah satu Rumah Sewa di Garut yang kali ini hoteldigarut.net rekomendasikan adalah Rumah Sewa Garut 1 yang beralokasi berada diantara dua objek wisata penting yaitu Objek Wisata Darajat Pass dan juga Objek Wisata Gunung Papandayan

Rumah Sewa Garut 1 

Rumah ini cukup strategis berada di pinggir jalan raya, dengan jarak tempuh ke objek wisata rekreasi seperti darajat pass bisa mencapai 30 menit perjalanan dan sekitar 40 menit ke objek wisata Gunung Papandayan, lokasi tepatnya berada di Kp. Dangdeur Ds. Mekarsari Kec. Bayongbong Garut. Selain itu, Rumah Sewa di Garut ini merupakan salah satu rumah sewa yang mematok harga yang terbilang cukup murah. 

Karena team dari kami ingin memberikan yang terbaik untuk anda, kami terus mencari beberapa villa dan juga rumah sewa serta rumah kontrakan dengan lokasi yang nyaman dan juga strategis dekat dengan objek - objek wisata di Garut. Rumah sewa ini dapat menjadi alternatif yang tepat menginap termurah jika hotel ataupun penginapan di kabupaten Garut mayoritas sudah penuh atau full booking.

Berikut ini saya sediakan beberapa foto - foto Rumah Sewa Garut 1 ini.













Rumah sewa ini memang merupakan rumah modern yang minimalis 2 Lantai dengan luas keseluruhan sekitar 5 tumbak atau 70 M2 dan hanya bisa dimasuki sebanyak 10 orang.

Fasilitas di Rumah Sewa Garut 1 :
  1. 2 Buah Kamar Tidur 
  2. Garasi Mobil
  3. Ruang Tamu
  4. 2 Kamar Mandi 
  5. Dispenser 
  6. Dapur & Peralatan Masak
  7. Televisi
  8. Rumah Beringkat 2 Lantai
Bila dibandingkan dengan rumah - rumah sewa lain yang ada di Garut, rumah sewa ini bisa dikatakan yang paling murah. Harga yang ditawarkan untuk rumah sewa ini adalah Rp. 750.000 / Hari. Jangan sampai keduluan, segeralah booking rumah sewa ini untuk liburan bersama kaluarga anda di Garut.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Tuesday, December 13, 2016