.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}


"Dimanapun tempat anda menginap, kemanapun Destinasi Wisata anda di kota Garut, pastikan HDG Team yang mendampingi liburan anda!"
Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
www.hoteldigarut.net. Powered by Blogger.

Sunday, 15 January 2017

Kampung Sampireun Meninggal kan Cerita Romantis Bagi Siapapun

Kampung Sampireun Meninggalkan banyak cerita bagi para pengunjungnya, semua orang tentunya memiliki angan angan, bayangan serta cita cita yang indah yang ingin dilalui, di nikmati, diabadikan dengan pasangan masing masing. baik itu pasangan muda mudi, pasangan baru menikah atau bahkan pasangan yang sudah lama menikah bahkan yang sudah mempunyai cucu atau cicit.

Romantisme dari setiap pasangan akanlah berbeda dari satu orang dengan yang lainnya. Buat satu pasang mungkin hanya mendapatkan pelukan atau kecupan di kening, itu akan terasa sangat lah romantis, atau ada juga ungkapan keromantisan yang diungkapkan dengan seikat bunga mawar, atau ada juga yang hanya dengan mengingatkan waktunya makan atau waktunya minum obat sudah merupakan perlakuan yang sangat romantis dari pasangan.






Jika anda adalah type laki laki atau perempuan yang suka sekali memanjakan pasangannya dengan berbagai keromantisan dan dengan konsep yang berbeda namun akan selalu terkenang dengan indah, maka sebaiknya anda mencoba mengajak pasangan terkasih untuk mencoba menikmati nuansa Floating candle light Dinner di Kampung Sampireun Jalan Raya Samarang Kamojang Garut. Kenapa harus kampung sampireun? karena disinilah anda akan benar benar menikmati indahnya panorama alam dari tengan danau dengan air nya yang jernih serta tenang lukisan dari maha indahnya ciptaan yang maha kuasa yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain.






Apa itu Floating Candle light Dinner? ini adalah nama paket makan malam Romantis yang disiapkan oleh kampung Sampireun yang di sajikan dan dinikmati di sebuah kapal pesiar ala kampung yaitu Rakit yang terbuat dari Bambu. Terbayang tidak, pasangan nan romantis  diantar naik kapal peri atau perahu menuju kapal pesiar ala kampung ditengah danau, sambil bercengkrama indah para pasangan yang mengambil apket Floating Candle Light Dinner Kampung Sampireun Garut akan di iring oleh ikan ikan cantik nan ramah menuju kapal pesiar. Disana di atas rakit sudah tersaji tatanan menu sesuai pilihan para pasangan, dari mulai appetizer sampai dessert tersaji indah untuk siap di nikmati denagn balutan keromantisan yang nyata adanya.



Satu jam waktu yang cukup untuk para pasangan menikmati kemesraan makan malam diatas rakit, udara dingin yang menusuk akan semakin mengeratkan hubungan dan kedekatan pasangan yang hanya berdua terasingkan di tengah danau menikmati indahnya malam diantara redupnya cahaya lilin dan sapaan sang rembulan atau bintang bintang yang bertaburan yang mengintip pasti kemesraan yang terlukiskan. 

Description: Kampung Sampireun Meninggal kan Cerita Romantis Bagi Siapapun Rating: 5 Reviewer: Wisata Garut ItemReviewed: Kampung Sampireun Meninggal kan Cerita Romantis Bagi Siapapun


Reaksi:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Sunday, January 15, 2017

0 komentar:

Post a Comment