Gathering Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI)

Keseruan ini di mulai sudah sejak awal survei yang di laksanakan oleh pihak Yayasan Kesejahteraan karyawan Bank Indonesia (YKKBI). Pada saat itu di wakili oleh 4 orang yang pertama adalah driver bernama Pak Arif, Pak Embe dan 2 orang bernama pak hary. Kami awalnya bertemu di Hotel Sabda Alam. yang kemudian langsung bergegas untuk mensurvei tempat-tempat yang akan di jadikan tujuan Gathering YKKBI. Tujuan awal memang Hotel Sabda Alam, kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat makan Megawati dan menyantap makanan khas dari Megawati. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju Gunung Papandayan.

Sebelum sampai ke Gunung Papandayan di sepanjang jalan kami banyak mengobrol dari yang serius hingga joke-joke yang membuat kami semua tertawa lepas. Ketika Sampai di Gunung wisata papandayan semua cukup puas dan menikmati suasana dan kondisi Gunung yang berkabut. Malah pak embe ingin melihat dan masuk lebih dalam. Namun apa daya karena waktu sudah tidak mencukupi. Kemudian kami turun kembali dan mencari makan sore di sebuah warung sate yang ada di daerah simpang Bayongbong.

Sentra Kulit Sukaregang adalah tempat yang kami survei. Setelah berkeliling Sukaregang Kami melanjutkan ke Toast kopi. dan menikmati kopi-kopi khas Garutan. tak terasa setelah ngobrol ngalor-ngidul akhirnya waktu pula yang memisahkan.

Gathering YKKBI di dampingi HdG Team

Pada tanggal 25-27 Agustus 2017 Telah di laksanakan gathering karyawan YKKBI di Kabupaten Garut di dampingi HdG Team sebagai Tour Organizer dan Trip Planner. Akomodasi menginap di Hotel Sabda Alam. HdG Team penjemputan sudah berangkat sejak tanggal 24 dan mendampingi sampai ke Garut. dengan menggunakan salah satu PO terbaik tanggerang yaitu dari Subur Jaya. setelah sampainya di Garut di sambut welcome drink dan chek-in serta para peserta gathering beristirahat di kamarnya masing-masing hingga nanti ketemu kembali untuk makan malam di Resto Bukit Alamanda dengan di temani live music special HdG Team.

Setelah semalaman beristirahat keesokan harinya melakukan perjalanan untuk ke Gunung wisata papandayan, yang terletak di kecamatan Cisurupan Garut. semua peserta berdecak kagum akan keindahan alam yang di jaga oleh PT AIL ini. berselfie dan berphotoria adalah kewajiban untuk mengabadigan keindahan disetiap lekukan Gunung Papandayan. kemudian di lanjutkan dengan makan siang di Resto Kampung Sampierun. Tempat inipun kembali jadi yang favorite bagi para peserta gathering untuk ber-selfie ria.

Kemudian di lanjutkan acara malam dengan adanya lomba menyanyikan lagu-lagu Nasional dan pembagian hadiah, hingga minggu pagi acara lomba kembali berlanjut dengan keseruan-keseruan yang membuat para peserta tertawa lepas. Di awali dulu dengan senam ceria, yang kemudian di tutup dengan lomba-lomba khas Agustusan.

Makan siang dilanjutkan di Asep Stroberry Rancaekek. makanan khas sunda yang di hidangkan. dan terlihat semuanya lahap saat menyantap makanan yang di sajikan. hingga dengan terpaksa waktupun yang harus memeberhentikan keseruan ini. dan sampai di sini kami dari HdG Team melakukan pendampingan.

No comments :

Post a Comment