Paket Offroad Cikole Lembang

Masih eksis sebagai orang yang senang tantangan? Setelah anda bermain Offroad di Garut,maka bisa melanjutkan petualangan anda dengan berwisata Offroad Cikole Lembang.Jalur atau trek dari Offroad Cikole ini memang memiliki tantangan tersendiri,di situlah uniknya Offroad Cikole Lembang Bandung yang menjadi pilihan para offroader dari berbagai kota di Indonesia ini.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:


Paket Offroad Cikole Lembang Bandung harganya cukup terjangkau,bisa disesuaikan dengan budget yang kita persiapkan,tentunya kita juga mesti tahu diri, di masa sekarang tak ada yang gartisan,semuanya harus dibayar dengan uang.Harga tak akan berbohong, jika kita ingin nyaman, tentunya uang yang kita keluarkan juga harus sesuai.

Jalur Offroad Cikole Lembang

Jalur Offroad yang berlokasi di Desa Sukawana Lembang tepatnya di Leuweung Kunti serta melalui perkebunan teh dan menembus hutan pinus memberikan kesan tersendiri bagi para Offroader dengan menggunakan Landy/ Land Rover.

Offroader akan melalui Trek sepanjang 18 Km, dengan medan yang terjal, curam dan sempit. Trek jalur yang panjang akan mengelilingi Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu, adrenalin akan terus terpacu selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 2,5 jam - 3 jam.

Mobil yang cocok untuk Offroad di Lembang ini adalah Land Rover (Landy), mobil lawas legendaris produk Ingris ini mampu melewati Trek yang terjal berbatu, curam dan jalanan yang tergenang air. Offroader akan diuji kemampuannya sepanjang trek jalur yang ekstrim.

Jalur Offroad Lembang ini terdapat 3 (tiga) jalur yang bisa dipilih Offroader, masing-masing jalur akan melewati pemandangan yang berbeda. Jalur Sukawana - Cikole, jalur ini akan melewati hutan dan trek yang ekstrim, pemandangan Gunung Burangrang pun tidak luput dari perjalanan pada jalur ini. Anda juga akan melewati Hutan Kunti atau Leuweung Kunti dan vegetasi hutan Pinus.

Jalur Sukawana - Tangkuban Perahu, pada jalur ini Sahabat Sporto akan disuguhkan pemandangan eksotis sunrise yang terlihat dari puncak gunung Tangkuban Perahu, yang berarti anda harus memulai perjalanan Offroad pada waktu subuh.

Jalur Cikole - Bungker Gunung Putri, jalur yang tidak kalah menantang ini juga mempunyai jalur yang cukup sulit untuk dilewati Offroader. Anda juga akan cukup dibuat kerepotan ketika melintasi trek yang terjal, jalur ini akan menuju Bunker Belanda yang terletak di Gunung Putri Lembang.

No comments :

Post a Comment