.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

FAQ

Frequently Asked Questions

Dapatkah saya memperoleh Voucher hotel dari Hotel di Garut?

Pada saat-saat tertentu Hotel di Garut memberikan Voucher dan diskon menarik ataupun Door Prize ataupun Compliment bagi tamu yang sudah lebih dari satu kali melakukan pemesanan / over booking tempat menginap di Garut lewat jasa kami.

Dapatkah saya membatalkan atau merevisi pemesanan saya?

Ya, Anda dapat membatalkan atau merevisi pemesanan sebelum batas waktu yang kami berikan, sesuai aturan masing-masing hotel.

Bagaimana saya dapat membatalkan atau merevisi pemesanan saya?

Bila Anda ingin membatalkan atau merevisi pemesanan, silakan menghubungi staff reservasi kami, email ke hoteldigarut2@gmail.com atau kirimkan sms ke no SMS Center.

Harga apa saja yang tercantum di situs? Apakah harga  per kamar atau per orang?

Harga yang ditampilkan adalah harga per kamar, BUKAN per orang.

Kebijakan hotel pada umumnya mengijinkan satu kamar berisi 2 orang dewasa dan satu anak dibawah usia 12 tahun.

Apakah hotel mengenakan biaya tambahan bagi anak-anak yang tinggal di satu ruangan?

Kebanyakan hotel hanya mengijinkan satu anak bersama dua orang dewasa dalam satu kamar, baik dengan atau tanpa tempat tidur tambahan (extra bed). Bila Anda menginginkan lebih dari satu orang anak dalam satu kamar, silakan menghubungi dan minta bantuan pusat layanan kami. Kemungkinan akan dikenakan biaya tambahan.

Apakah harga sudah termasuk pajak dan biaya servis?

Semua biaya baik pajak maupun biaya servis sudah termasuk dalam harga akhir.

Apakah harga sudah termasuk Sarapan Pagi?

Meski mayoritas harga sudah termasuk sarapan tetapi TIDAK semua hotel memberlakukan hal yang sama. Silakan cek halaman konfirmasi di bawah kolom sarapan, apakah termasuk atau tidak. Bila sarapan sudah termasuk, maka akan tercantum di halaman hotel ketika Anda melakukan pencarian atau layanan pelanggan kami akan memberikan informasi kepada Anda.

Bila terdapat lebih dari dua orang (termasuk anak-anak) dalam satu kamar, maka akan ada biaya tambahan untuk sarapan yang dibayarkan langsung ke hotel.

Apa saja kebijakan dan biaya yang dikenakan untuk membatalkan pemesanan hotel?
Kecuali disebutkan dalam pemesanan, konfirmasi pembatalan sebelum tanggal tertulis akan dikenakan biaya pembatalan sebesar Rp 50,000 per pemesanan. Khusus untuk pemesanan Villa pembatalan pada h-7 dipotong 50% dari DP yang sudah masuk. Umumnya dibutuhkan waktu 14-30 hari untuk mengembalikan uang ke rekening Anda.

Untuk pemesanan menit terakhir, didefinisikan sebagai pemesanan KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, pembatalan apapun akan dikenakan biaya sebesar 1 (satu) malam.

Ketidakdatangan Anda di hotel akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya minimal 1 (satu) malam per kamar, kecuali telah disebutkan dalam konfirmasi sms atau email. Pembatalan informasi harus kami terima pada jam kerja normal, yaitu pukul 07.00- 17.00 setiap hari.

Perubahan apapun atas pemesanan Anda harus dilakukan melakui staf reservasi kami, tidak langsung ke hotel. Ini meliputi perubahan tanggal, penambahan waktu tinggal, check out lebih awal, terlambat, pembatalan separuh atau keseluruhan.

Setiap masalah atau pertanyaan sebelum atau selama Anda menginap dapat ditujukan kepada pusat layanan kami di website www.hoteldigarut.net.

Harap diingat bahwa mempersingkat masa tinggal Anda selama musim ramai atau periode hunian tinggi, pameran atau konferensi atau bila anda tidak membatalkan pemesanan sebelum batas waktu sesuai konfirmasi sms atau email, dapat dikenakan biaya tambahan langsung oleh pihak hotel. Biaya ini akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.

Untuk beberapa Hotel dengan tingkat hunian sangat tinggi disarankan melakukan booking 1-2 bulan sebelumnya, dikarenakan cukup banyak antrian tamu pada posisi weekend terutama beberapa hotel "High Recommended" di Cipanas seperti Banyu Alam, Sumber Alam, Danau Dariza ataupun Penginapan di Kawah Puncak Darajat misalnya Sinar Alam yang persediaan kamarnya sangat terbatas.
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Garut Updated at: Monday, February 25, 2013

1 komentar:

Saya dan temans Pangsiunan (min 10 org) ada rencana menginap (3D, 2N) di Garut... dgn mengunjungi bbrp tp wisata & kuliner. Bisakah sy dpt estimasi biaya u per org.
Dmk TK_Ridwan_Jkt Sel

Post a Comment